OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya

0 komentar

OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya


Painkiller: Recurring Evil

Posted: 10 Apr 2014 11:25 PM PDT

Deskripsi:
Pertempuran tidak pernah berhenti dalam dunia yang dikenal sebagai neraka. Kali ini itu Pertempuran untuk Kebebasan jiwa Anda. Apakah Anda akan Mampu melarikan diri dari Penjara yang tersembunyi di jurang tergelap serta terdalam neraka? Apakah Anda memiliki cukup keberanian untuk melakukan perjalanan melalui Area yang paling rumit dan Berbahaya yang terkenal karena malam mengerikan mereka yang dipenuhi dengan iblis? Apakah Anda siap untuk menghabisi iblis yang ada diwilayah itu? Sekali Lagi Anda akan memiliki Kesempatan untuk mengalami suasana gelap yang baik ataupun Jahat? Painkiller, sebagai OldSchool First Person Shoot sejati, dengan tingkat kesulitan yang tidak pernah anda bayangkan, dengan pencarian jalan keluar yang disertai dengan teknologi Motion Blur dan makeup, tunggu apa lagi, coba game ini sekarang juga, dan segera mainkan Painkiller.

Screenshot:



System Requirement:
Windows XP/Vista/7
Pentium 4 3.2 GHz
1 GB RAM
3 GB hard disk space
256 MB Video Card (ATI Radeon X1650 or NVidia GeForce 6600)

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1025

Order of War

Posted: 10 Apr 2014 11:24 PM PDT

Deskripsi:
Pada musim panas tahun 1944, ketika Perang Dunia II memasuki akhir peperangan, ketika pasukan Sekutu akan meluncurkan dua Operasi utama yang akan memukul mundur kembali pasukan Jerman dari kedua Front Barat dan Timur SEkaligus. Pada pengujian Strategi Militer tingkat lanjut, Order of War akan menantang anda untuk memimpin amerika agar menjadi yang terbaik dengan memberikan tidak hanya kemenangan di barat, tetapi juga harus bisa mmukul mundur ankatan Jerman yang sepertinya mulai tak terbendung. pada malam hari mungkin menjadi hal yang terpenting, karena banyak hal yang akan terjadi. Disini anda akan dihadapkan pada keputusan membuat perintah.
Pengalaman menakjubkan saat perang dunia ke 2 akan disuguhkan secara mengesankan disini, dengan berbagai tahap yang ada, serta dengan medan perang yang dibuat seperti aslinya. Ambil perintah untuk pasukan anda yang bisa terdiri dari hingga 1000 tentara, divisi tank, kendaraan lapis baja, artileri dan angkatan udara. Pemain dapat memilih antara dua mode yang berbeda yang menawarkan alur cerita, misi, tujuan dan lingkungan yang berbeda. Pengalaman kamera yang bergerak dinamis memungkinkan pemain untuk memimpin pasukan dari jarak pandang yang besar, sementara tampilan mempertahankan seperti pemandangan pada film beserta detailnya. Di dalam gamenya, memiliki fitur mode yang berbeda, diantaranya adalan 2 mode Campaign, Multi-player, Deathmatch dan Skirmish.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 3.2 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 9800 or better)
10 GB HDD
Windows XP SP2/Vista

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1022

Obscure

Posted: 10 Apr 2014 11:24 PM PDT

Deskripsi:
Seperti banyak sekolah tinggi, Leafmore High tidak lagi tempat yang seperti dulu, tembok- temboknya sudah lapuk, buku-buku pelajarannya sudah ketinggalan jaman, dan guru-guru pun sudah kehilangan kemampuannya, setelah hilangnya salah satu teman mereka, sekelompok siswa akhirnya memutuskan untuk menyelidiki sekolah tinggi tersebut, langkah berani itu membawa mereka kedalam neraka yang tak pernah sedikitpun mereka bayangkan.
Dalam Obscure, pemain dapat memainkan peran dari lima siswa yang berbeda, sendiri atau bekerja sama dengan setiap dari mereka memiliki bakat khusus mereka sendiri. Disebut sebagai "kelangsungan hidup horor untuk generasi baru," permainan ini mendukung dua pemain berpetualang secara kelompok dan menawarkan efek visual khusus baru yang dikenal sebagai "Black Aura" yang mengubah dekorasi sekitar berbagai makhluk secara real time.

Screenshot:



System Requirement:
Windows XP
Pentium 4 2GHz Processor
384MB RAM
24X CD-ROM Drive
4GB Hard Disk Space
128MB nVidia GeForce or ATi Radeon Class Video Card
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1015

Nexuiz

Posted: 10 Apr 2014 11:24 PM PDT

Deskripsi:
Selama berabad-abad, Kavussari dan Forsellians telah melancarkan perang antar galaksi, seiring dengan waktu, keduanya melakukan sebuah perjanjian dengan Herald Accord, sebuah organisasi kesatuan yang menyatukan budaya yang berbeda di galaksi. Meskipun planet mereka merupakan planet yang damai, akan tetapi kebencian yang timbul antara ras yang berbeda tetap saja masih ada dan tinggal menunggu meledak meskipun sedang terjadi gencatan senjata. Anggota baru dari bangsa-bangsa di Accord Herald memberikan Kavussari dan Forsellians pilihan, prajurit mereka bisa berhadapan di arena pertarungan, bukan di medan perang, karena jika hal itu terjadi, bisa saja mereka menghadapi kehancuran yang amat parah.
Nexuiz dibentuk dengan serangkaian arena pertempuran di planet yang dekat dengan Kavussari, Forsellian dan planet reruntuhan Atavirta. Nexuiz adalah arena First Person Shooter yang datang dari konsol game, dengan game yang sangat kompetitif, IllFonic membawa Nexuiz Alientrap Software untuk konsol game next-gen diseluruh dunia dengan game yang selalu disempurnakan selama bertahun-tahun melalui berbagai pengembangan. Nexuiz akan menampilkan sebuah sistem mutator dinamis yang memungkinkan pemain untuk mengubah aturan pertandingan sebagai yang dimainkan, seperti peringkat pemain, mutator baru menjadi tersedia bagi mereka untuk digunakan. Papan pemimpin dirancang untuk jaringan sosial, membiarkan pemain merasa lebih terlibat dengan dunia luar.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2 GHz
2 GB RAM (3 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
3 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1009

NBA Live 08

Posted: 10 Apr 2014 11:23 PM PDT

Deskripsi:
Ketika game ini sedang berada pada jalurnya dengan bola yang berada di tangan anda, kira-kira apa yang akan anda lakukan? langsung melakukan tembakan dari jauh atau mencoba melewati para pemain yang menghadang lalu melakukan slamdunk, atau mencoba mencari celah pemain lawan dan melakukan tembakan tiga angka? Kendalikan permainan dengan menggunakan semua kemampuan anda untuk menang, baik ketika berhadapan satu lawan satu ataupun saat bertindak sebagai team di NBA Live 08.
Dengan berbagai tingkat kesulitan yang berbeda, NBA Live 08 termasuk jajaran game dari seri NBA yang terbaik dengan gerakan-gerakan yang disesuaikan dengan aslinya sama seperti ketika anda melihat dari tribun penonton pada pertandingan Basket. Umpankan bola kedalam, atau gunakan skill individual anda, ataupun gerakan tembakan tipuan untuk menciptakan ruang ketika bek lawan lengah, dan masih banyak lagi pergerakan pada NBA Live 08. Jadi tunggu apa lagi, segera pesan game ini pada kami.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 2 GHz
512 MB RAM
Graphic Card 64MB (GeForce 3 Ti200 or better)
3.8 GB HDD
Windows 2000/XP

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1004

Rayman Origins

Posted: 10 Apr 2014 11:23 PM PDT

Deskripsi:
Rayman is back!
Fifteen years after the first Rayman game launched worldwide, Michel Ancel (celebrated creator of this limbless yet limitless hero) returns to his roots to revive the fun with one of platforming's most iconic characters. This time, Rayman is joined by his friends Globox and two Teensies for 60 levels of an immersive 2D platforming adventure in full HD graphics, featuring 4-player, jump-in/jump-out coop; all running at 60 fps!
Enter the Glade of Dreams
A gorgeously designed interactive cartoon playground populated by strange and hilarious creatures in eye-popping environments.
When the Glade of Dreams is overrun by 'nefurrious' Darktoons, the Fairy Council hastily invokes Rayman to save the day; but the hero of light isn't quite all there… To help him, Rayman teams up with his best friend, Globox, and two crafty wizards, The Teensies. Together they form the world's most hilarious team of heroes and will need to restore peace to the Glade or watch as their beloved home vanishes like a bad dream.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.0 GHz
1 GB RAM (2 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 256 MB (GeForce 8600 or better)
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD

Kode Produk: 2258

Final Fantasy X-2

Posted: 10 Apr 2014 11:23 PM PDT

Deskripsi:
Taking place two years after Yuna's fateful journey to defeat Sin, the once chaotic world of Spira has gone through a massive transformation, entering a period of "Eternal Calm". The people of Spira now shun the teachings of Yevon and have opened their arms to former foes, the Al Bhed and the use of machina. The Machine Faction aims to propagate the use of machine in Spira, going as far as renaming "machine" to "machines" to remove the stigma. However, even with the peaceful life they now lived, there is emptiness in Yuna's heart that is keeping her from moving on as the others have.
One day, Yuna obtains a mystical sphere that contains imagery of what might be the Blitz-ball player she thought was gone forever. Although Yuna is not certain that it is him or if he is even alive, she's driven to seek him out. Yuna needs closure to their unexpected parting, even if only to find that she will never see him again. So begins her journey, this is Yuna's story.
While Final Fantasy X-2 is a sequel it is in many ways a new game. Incorporating several new elements to game-play, this title can be considered a new methodology to the Final Fantasy franchise. Keeping true to the series tradition, Final Fantasy X-2 has advanced gaming to new levels and is set to be another landmark title for Square.
FEATURES
First true sequel to the renowned Final Fantasy series.
First mission based Final Fantasy allowing for non-linear gameplay.
Playable characters are female, including the introduction of a new main character.
A variety of new and unique job classes such as "Gunner", "Lady Luck", "Berserker" and the atypical "Songstress" have been incorporated into Final Fantasy X-2.
For the first time in Final Fantasy X, characters can switch job classes in the heat of battle utilizing the newly created "Garment Grid".
Stunning transformation sequences, rivaling the summoning of aeons in Final Fantasy X.
A return to Active Time Battle (ATB) speeding up the pace of battles.
More dynamic movements in battle previously unseen in Final Fantasy titles.

Screenshot:



System Requirement:
OS: Windows XP, Windows Vista or Windows 7
CPU: Intel Core 2 Duo 2.66Ghz
RAM: 1GB RAM (2GB for Vista and Seven)
The amount of free hard disk space: 8.45 GB
GPU: NVIDIA GeForce 6600GT 512 Mb
Sound Card: DirectX 9.0c
DirectX®: DirectX 9.0c

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2191

Final Fantasy X

Posted: 10 Apr 2014 11:17 PM PDT

Deskripsi:
Following the exploits of the Summoner Yuna and her guardians as they battle an evil immortal enemy known as Sin, Final Fantasy X is the first title in the franchise to appear on the PlayStation 2. It's also the first game in Squaresoft's popular RPG series to feature voiceovers in addition to written text. Character expressiveness also reaches new heights with the aid of Squaresoft's "Facial Motion System", adding subtle facial expressions to characters in real-time. New side-quests include the underwater sport of Blitzball, and a monster battle arena as well as a redesigned fighting system that mixes classic Final Fantasy elements with a new "Sphere Grid" system.

Screenshot:



System Requirement:
OS: Windows XP, Windows Vista or Windows 7
CPU: Intel Core 2 Duo 2.66Ghz
RAM: 1GB RAM (2GB for Vista and Seven)
The amount of free hard disk space: 8.45 GB
GPU: NVIDIA GeForce 6600GT 512 Mb
Sound Card: DirectX 9.0c
DirectX®: DirectX 9.0c
Hard Drive: 10 GB

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2190

MySims

Posted: 10 Apr 2014 11:16 PM PDT

Deskripsi:
In MySims you can create original characters, build a town, grow a community and discover a world of your own. Start by personalising the appearance of your MySims from head to toe and go on to unlock cool new items as you befriend and build relationships with your neighbours. Make your creations unique when you design your own homes, shops, restaurants and more in this fun, open-ended game. All that you need is a little creativity and some help from the locals!
Now on the PC with new online features and characters! Have fun with friends safely in a shared online game space and discover surprises and wonders in your newly created town with the MySims you love and a new cast of characters! Now in MySims, made for the PC, you can find all the fun of the first game plus new online features and all-new characters to spark your creativity. Safely chat, interact and play games like Tag and Hide-and-Seek with your online buddies. Construct buildings and create objects to use cooperatively with up to seven friends that are online with you. Like trading cards, share your creations with your friends in-game, as well as outside the game via email or instant message so that others can enjoy them in their own MySims town. The choice to play online is yours, so you can decide to play as a single-player or expand your experience by playing with friends in an online neighborhood.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 2 GHz
512 MB RAM
Graphic Card 128 MB (GeForce FX 5700 or better)
3 GB HDD
Windows XP

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2293


Posting Komentar