news.detik

0 komentar

news.detik


Freezer Tempat Ditemukannya Mayat Berada di Dalam Warung Bakso

Posted: 11 Apr 2014 11:01 AM PDT

Sabtu, 12/04/2014 01:01 WIB

Jakarta - Sesosok mayat ditemukan di Jl Bhayangkara, Alam Sutera, Tangerang, pada Jumat (11/4) malam. Mayat itu ditemukan di dalam freezer, dan lemari pendingin itu berada di dalam sebuah warung bakso.

"Ditemukan di dalam freezer daging, di dalam warung bakso," ujar petugas Polsek Serpong, Bripka Bambang, saat dihubungi, Sabtu (12/4/2014).

Petugas dari Polsek Serpong sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan. Diketahui mayat itu berjenis kelamin laki-laki.

"Korbannya laki-laki," kata Bambang.

Belum ada informasi lengkap mengenai penyebab kematian mayat itu. Bambang juga belum bisa memastikan adanya luka-luka yang dialami mayat itu.

"Kita masih tunggu laporan dari petugas di lapangan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, mayat laki-laki ini ditemukan kurang lebih pukul 23.00 WIB. Belum diketahui ciri-ciri mayat tersebut. Jasad juga disebutkan berada di lokasi yang tepat menghadap SPBU Jl Bhayangkara.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(dha/vid)

Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .



Sponsored Link

Henda/Ahsan Terhenti di Perempatfinal

Posted: 11 Apr 2014 10:43 AM PDT

Singapura - Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan gagal melaju ke semifinal ajang Singapura Terbuka Super Series. Mereka kalah dari pasangan Korea Selatan Sa Rang Kim/Yeon Seong Yoo.

Saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (11/4/2014), Hendra/Ahsan takluk dalam laga yang berlangsung tiga gim.

Di gim pertama, Kim/Yoo mampu menang dengan skor 21-15. Hendra/Ahsan lalu bisa membalas di gim berikutnya dengan skor akhir 21-13.

Saat melakoni gim penentuan, Kim/Yoo kembali mampu menang atas Hendra/Ahsan 21-19. Pertandingan pun berakhir dalam durasi 58 menit.

Dengan hasil ini, Indonesia masih menyisakan dua wakil di semifinal. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di nomor ganda campuran, dan Simon Santoso di sektor tunggal putra.

(cas/din)

Jokowi Puji Puan: Kinerja Bapilu Bagus, PDIP Ranking Satu

Posted: 11 Apr 2014 10:25 AM PDT

Jakarta - Jokowi memuji kinerja Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP yang dipimpin Puan Maharani. Menurut Jokowi, kemenangan PDIP berkat kerja keras Bapilu PDIP.

"‎Kinerja Bapilu bagus, ranking satu, urutan satu," kata Jokowi kepada wartawan saat meninggalkan rumah Megawati di Jl Kebagusan IV, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014).

Meski demikian, untuk memperkuat pasukan di Pilpres 2014, PDIP akan melengkapi tim yang ada. Bahkan, PDIP akan menyiapkan tim wapres.

‎"Semuanya nanti akan tim capres, tim partai, tim relawan, tim wapres," ujarnya.

Meski jadi pemuncak klasemen Pemilu 2014, sebenarnya PDIP tak menembus target perolehan suara sebesar 27,2 persen. Bahkan, PDIP tak menembus angka ambang batas pencapresan sebesar 25 persen perolehan suara nasional.

'Bayern vs Madrid 50:50'

Posted: 11 Apr 2014 10:22 AM PDT

Munich - Dua tim yang dianggap terbaik di Eropa dan juga punya peluang terbesar menjuarai Liga Champions akan saling berhadapan di semifinal. Real Madrid dan bayern Munich punya peluang yang sama besar untuk masuk ke final.

Dengan skuat yang dipunya dan pelatih berpengalaman di bangku cadangam, Madrid dan Bayern adalah dua tim yang sejak awal kompetisi sudah dijagokan akan bisa jadi juara musim ini. El Real punya ambisi meraih La Decima, sementara Die Roten adalah sang juara bertahan.

Pertemuan Madrid dan Byern, yang dianggap jadi final ideal, ternyata terjadi lebih cepat. Keduanya harus saling baku hantam di semifinal, setelah hasil undian mempertemukan mereka.

"Dua tim top akan saling berhadapan. Say pikir kesempatannya adalah 50:50," sahut Philipp Lahm.

Prediksi jalannya duel sengit juga diamini Franck Ribery. Dengan kedua tim punya filosofi sepakbola menyerang, laga diyakini akan berjalan terbuka.

"Undian yang berat. Dua tim yang sangat menyerang akan berhadapan. Saya mengharapkan dua pertandingan hebat dan semoga kami yang bisa masuk final," timpal Ribery di situs resmi UEFA.

Madrid akan lebih dulu jadi tuan rumah dalam laga yang akan digelar pada 23 April. Sementara leg kedua dihelat di Allianz Arena pada 29 April.

(din/cas)

Persib Lawan Persija Mungkin Dihelat 8 Mei

Posted: 11 Apr 2014 10:19 AM PDT

Bogor - Laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta dilanjutan Indonesia Super League (ISL) menunjukkan tanda-tanda bakal digelar. Tanggal 8 Mei mendatang disebut menjadi berlangsungnya laga itu.

Pertandingan 'Maung Bandung' melawan 'Macan Kemayoran' sedianya sudah dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, pada 22 Februari lalu. Tapi, laga itu urung digelar karena tak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

Seiring dengan islah yang sudah dilakukan oleh pendukung Persib dan Persija, maka pihak kepolisian pun memberikan sinyal positif untuk mengeluarkan izin laga itu.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol Rycko Amelza Dahniel di Mapolres Bogor, dalam perbincangan dengan detikcom.

"Secara teksnis izin laga sepakbola Persib dan Persija itu dikeluarkan Mabes Polri. Polda Jabar dan Polda Metrojaya akan memberikan rekomendasi. Saat ini Polda Jabar dan Polda Metro sudah confident bila benar-benar perdamaian ini diaplikasikan," tutur Rycko, Jumat (11/4/2014).

"Diadakan pertemuan intens antarkedua suporter untuk mengatur bersama-sama dengan polisi. Kita bahu-membahu bergotong royong untuk menyusun pola keamanan. Kalau yang hadir saat ini 'kan sebagian kecil. Ini perlu proses sosialisasi, juga proses untuk menyatukan pola pengamanan yang ketat."

"Kita berharap pertandingan itu bisa berjalan sesuai jadwal. Karena industri sepakbola ini bukan hanya untuk kepentingan ekonomi, tapi hiburan juga buat warga."Next

(cas/din)

Gerindra Dekati Parpol Menengah, Galang Dukungan untuk Prabowo

Posted: 11 Apr 2014 10:11 AM PDT

Jakarta - Gerindra bergerak menggelar pertemuan ‎dengan beberapa parpol menengah. Dari hasil pertemuan hari ini, Gerindra mendapat sinyal positif dukungan untuk pencapresan Prabowo Subianto.

"Hari ini saya terus terang, sudah show ke beberapa parpol, dan alhamdulillah produktivitas komunikasi kami hari ini ada perkembangan yang positif ke arah bentuk kerja sama yang mulai tampak‎," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di kantor DPP Gerindra, Jl Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014).

Muzani mengatakan Gerindra memang baru memulai komunikasi untuk mencairkan kebekuan yang terjadi karena persaingan selama masa kampanye Pileg 2014. Hasilnya, disebut Muzani, sangat positif.

"Hari ini sangat produktif dengan partai tengah. Kami merasa mendapat support dan dukungan, bahwa capres dari Gerindra Prabowo akan mendapat support dari banyak partai," ujar Muzani.

Muzani merasa bangunan koalisi yang akan dibangun Gerindra sudah mulai tampak. Pekan depan, dia berjanji akan mempublikasikan bangunan koalisi yang dibentuk Gerindra.

‎"Insya Allah, minggu depan sudah ada arsitek bangunan yang sudah kita pamerkan," tuturnya.

Parpol menengah adalah parpol peserta pemilu 2014 yang perolehan suaranya tidak masuk dalam posisi tiga besar namun lolos ke parlemen. Posisinya sendiri masih didasari oleh hasil penghitungan cepat sejumlah lembaga survei, karena hasil resmi dari KPU masih satu bulan lagi.



Posting Komentar