OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya

0 komentar

OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya


Deadpool

Posted: 28 Apr 2014 07:51 PM PDT

Deskripsi:
Sebelum anda memulai game yang benar-benar gila ini, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada anda, Saya adalah seorang tentara bayaran yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri yang cepat, akan tetapi keadaan saya tidak selalu stabil tapi bukan berarti saya gila, Saya akan berperang untuk keselamatan manusia dan mutan dan juga Mumans, jadi jika anda memainkan peran saya disini, bersiaplah untuk segala hal yang bisa terjadi. Anda harus memainkan peran saya disisi baik saya, disini anda akan memainkan Third Person Shooter, jadi anda bisa melihat karakter. Disini juga anda akan dibantu oleh X-Men sahabat saya, yang akan membuat game ini lebih baik, Anda juga harus membunuh dengan baik-baik, menggunakan ledakan, tembak, atau pedang, dan masih banyak cara lainnya untuk menghabisi musuh anda digame ini. Penasaran dengan game ini? Beli sekarang, release juni 2013 minggu terakhir.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.6 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
7 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista(SP2)/7/8

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 2324

Company of Heroes 2

Posted: 28 Apr 2014 07:51 PM PDT

Deskripsi:
Game ini merupakan pemenang penghargaan game waralaba. Dengan nilai tertinggi dari semua game strategi, dengan semua pengalaman perang baru yang inovatif yang meninggalkan game pesaingnya dibelakang dengan Mesin Essence versi 3. Dengan teknologi Cutting-edge yang meningkatkan dampak pertempuran yang mematikan dengan bantuan TrueSight™ yang belum pernah dipakai di game lain sebelumnya dan dengan teknologi ultrarealistik dari ColdTech™ yang akan membuat efek cuaca yang dinamis. Strategi game tidak akan pernah sama lagi, anda harus cepat beradaptasi disini. Ambil perintah dari tentara Merah anda di Front Timur dan menggusir penjajah Nazi untuk menghalangi mereka untuk menyebarkan ideologinya. Disini merupakan perang dengan strategi tingkat tinggi, akan mengembangkan dan memanfaatkan kemampuan komandan anda, yakni bagaimana anda memimpin sebuah pasukan untuk berperang detik demi detik di garis depan perang yang sangat brutal dengan pertempuran taktik yang dinamis. Anda juga dapat melakukan peperangan secara online, yang artinya anda dapat memainkan game ini secara multiplayer dan dengan anggota yang besar dalam pertempuran. Di OnlineJaya.com juga game ini merupakan best seller, versi baru ini menunggu anda untuk segera anda mainkan, beli sekarang hanya di OnlineJaya.com.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 256 MB (GeForce 8800 GS or better)
20 GB HDD
Windows Vista/7

Harga: 15.000
3 DVD
Kode Produk: 2323

Samurai Warriors 2

Posted: 28 Apr 2014 07:50 PM PDT

Deskripsi:
Ikuti petualangan dari Pejuang Samurai dalam game Samurai Warrior 2 ini, anda akan mengikuti jalan ceritanya yang menarik, dimana anda akan dipaksa untuk menyerang sekaligus untuk bertahan hidup dari serangan-serangan musuh. Anda dapat bekerja sama dengan teman anda dalam mode multiplayer, atau menantang mereka di Sugoroku, disini anda bisa bermain sampai dengan 4 pemain serta akan ada lebih dari 70 petualangan yang harus anda selesaikan sesuai dengan sejarah Samurai Jepang. Anda ingin menjadi seorang Samurai Warrior dari jepang? beli game ini dan habisi musuh dengan samuraimu.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 2.6 GHz
512 MB RAM
Graphic Card 128 MB RAM (GeForce 6600 or better)
6 GB HDD
Windows XP

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1073

Sacred 2: Fallen Angel

Posted: 28 Apr 2014 07:50 PM PDT

Deskripsi:
Sacred 2: Fallen Angel adalah game RPG aksi yang kaya akan cerita yang terjadi di dunia yang besar dan luas, dunia ini berisi ratusan ruang bawah tanah, lawan berbahaya serta berbagai quest yang menantang. Dengan musuh yang cerdas, anda akan dipaksa untuk terus beradaptasi untuk menghadapi kesulitan yang semakin meningkat, anda akan ditantang dalam pertempuran single ataupun secara multiplayer. Sacred 2: Fallen Angel menyediakan berbagai barang-barang unik yang dapat dikumpulkan didunia ajaib ini. Sebuah sistem penskoran juga memiliki kemajuan yang berarti. Setiap karakter memiliki atribut serta gaya bertarung yang khas, masing-masing dirancang untuk menghadapi musuh yang ada di Sacred 2: Fallen Angel ini. Lima mode multiplayer yang unik melengkapi pengalaman bermain game secara berkelas di Sacred 2: Fallen Angel. Anda ingin bergabung dalam aksinya? beli game ini dan mainkan.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.4 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 or better)
20 GB HDD
Windows XP SP3/Vista

Harga: 20.000
4 DVD
Kode Produk: 1071

The Guild 2: Pirates of The European Seas

Posted: 28 Apr 2014 07:50 PM PDT

Deskripsi:
Permainan pertama yang benar-benar simulasi yang menarik dengan mengambil seting di abad pertengahan Eropa, di seri ini dengan menambahkan daerah yang lebih luas termasuk kota Hanse yang terletak di tepi laut Eropa. Pertempuran laut dan perdagangan laut juga ditambahkan dalam gameplaynya, dengan modus campaign baru yang menyediakan lebih dari 10 jam tambahan yang menyenangkan. Fitur: Perdagangan laut dan pertempuran laut yang menyenangkan, 4 peta baru, 5 jenis kapal yang masing-masing dapat dilengkapi sesuai dengan kebutuhan anda, modus campaign di abad pertengahan yang menyenangkan, bangunan baru (pelabuhan, pondok nelayan, pos bajak laut, stasiun perdagangan), profesi baru yakni bajak laut dan Medicus (mungkin tukang obat), serta dengan 3 kantor bangsawan baru. Anda seorang yang ingin menjelajahi abad pertengahan Eropa? mainkan strategi anda dalam perdagangan dan pertempuran di game ini.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 3 GHz
1 GB RAM
Graphic Card 128 MB (GeForce 6600 or better)
2.5 GB HDD
Windows XP

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2322

Speedball 2: Tournament

Posted: 28 Apr 2014 07:50 PM PDT

Deskripsi:
Sebuah revisi klasik untuk olah raga futuristik, Speedball 2 mendorong kebatas-batas dari aksi game multiplayer modern. Rilis pada PC dengan mengubah pengaturan permainan futuristik dengan bantuan teknologi state-of-the-art sehingga menjadi tontonan olah raga dengan kecepatan tinggi. Karakter sepenuhnya disesuaikan yakni dengan karakter cybork, dengan pertandingan olah raga yang dinamis, liga internasional, serta sistem peringkat dengan skala besar, pasar virtual, serta dukungan penonton dari tribun. Penasaran dengan aksi para cyborg bermain bola? beli game ini dan mainkan game ini di PC rumah anda.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 3 GHz
1 GB RAM
Graphic Card 128 MB (GeForce FX 5700 or better)
2 GB HDD
Windows XP/Vista

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2321

Rayman Series Pack: The Ultimate Collection

Posted: 28 Apr 2014 07:49 PM PDT

Deskripsi:
Games Rayman ini adalah game kumpulan seri Rayman yang dianggap terbaik yang pernah diciptakan, meski berawal dari dunia 2D, namun saat diluncurkan Rayman 2, game Rayman 2 mengadopsi dunia 3D dan menambahkan banyak variasi gameplay seperti menaiki roket, melewati rawa dengan ditarik ular, dan terbang dengan menggunakan rambut Rayman. Pada Rayman 3, penjahat Havoc sama dengan yang ada di platform Rayman 2, tetapi memiliki daya serang dan kekuatan yang lebih besar dari versi sebelumnya. Serta banyak lagi versi dari rayman yang ada disini, berikut fitur-fitur yang disajikan oleh permainan ini: Rayman Gold: 13 kekuatan dan kekuatan ekstra, 6 karakter disajikan untuk menghadapi 8 musuh, terdiri dari 24 tingkatan. Rayman Forever: 50 lebih tingkatan baru, adanya alat untuk membangung. Rayman 2 - The Great Escape: 45 bangunan yang sepenuhnya 3D dengan resolusi tinggi, cerita yang ditawarkan sangat menarik dengan berbagai ragam gerakan serta teka-teki yang harus dipecahkan. Rayman M (Rayman Arena): menyajikan karakter klasik, dengan kekuatan ekstra, persenjataan yang aneh, disediakan mode multiplayer. Rayman 3 - Hoodlum Havoc: Gameplay dengan platform 3D, dengan tampilan yang epic serta gambaran yang lucu dari sekutu ataupun musuh, memiliki permainan yang adiktif. Reayman Raving Rabbids: Memiliki daerah-daerah yang tersembunyi, lebih dari 50 karakter tersedia, efek suara dan grafis yang bagus, serta gameplay yang cepat. Rayman Raving Rabbids 2: 60 game baru yang ditampilkan. perjalanan ke seluruh dunia tersedia. Jadi kalau anda menyukai Rayman, tentu anda tidak akan melewatkan koleksi Rayman yang satu ini, beli sekarang juga.

Isi:
Rayman Gold
Rayman Forever
Rayman 2: The Great Escape
Rayman M (Rayman Arena)
Rayman 3: Hoodlum Havoc
Rayman Raving Rabbids
Rayman Raving Rabbids 2

System Requirement:
# Rayman Gold
- IBM PC or 100% compatible
- Windows 95
- Pentium 90
- 16 MB RAM
- 35 MB hard drive space
- 2x CD-ROM or better
- 256 color VGA or SVGA
- Keyboard / joypad
- 16 bit soundcard
# Rayman Forever
Pentium 60, 40 HD, WIN95, 16 RAM
# Rayman Arena
System: PII 450 or equivalent
RAM: 64 MB
Hard Drive Space: 660 MB
# Rayman 2
System: Pentium-133 or equivalent
RAM: 32 MB
Video Memory: 4 MB
Hard Drive Space: 328 MB
# Rayman 3: Hoodlum Havoc
Windows® 98/SE/2000/ME/XP
Pentium® III 600 MHz and AMD Athlon and Duron based CPUs
RAM: Windows 98 SE/2000/ME/XP : 64 MB RAM
Video Card: GeForce 256 SDR with 32 MB video RAM
Sound Card: DirectX 8.1 compatible card
DirectX Version: 8.1.
CD-ROM: 4x or faster.
HDD: 600 MB minimum hard drive space.
# Rayman Raving Rabbids
Supported OS: Windows® XP
Processor: Pentium IV 2.5GHZ /AMD ATHLON 2.5Ghz or better
RAM: 512MB
Video Card: 3D 64 MB, supporting Pixel shader 2.0 and Vertex shader 2.0
Screen Resolution: 1280x1024
Sound Card: DirectX 9 compatible, EAX
DirectX® Version: DirectX 9.0c
CD-ROM: 32X CD-ROM
Hard Drive Space: 1.5 GB
Peripherals: keyboard and mouse, up to 4 gamepads.
# Rayman Raving Rabbids II
Windows® XP or Windows® Vista
Processor: Intel 1.5 GHz or better
RAM: 256 MB;
Video Card: 3D 64 Mb DirectX 8.1 compatible;
Sound Card: DirectX 8.1 compatible
DirectX® Version: DirectX 9.0c

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1052

Red Orchestra 2: Heroes of Stalingrad

Posted: 28 Apr 2014 07:49 PM PDT

Deskripsi:
Red Orchestra: Heroes of Stalingrad adalah game perang yang berbasis realisme serta bisa dimainkan secara multiplayer, menganut genre first person shooter dengan mengambil latar Perang Dunia II akan semakin membawa anda masuk kedalam dunia PC game ini. Red Orchestra: Heroes of Stalingrad ini juga mendapatkan penghargaan sebagai waralaba terbaik ditahunnya. Dengan grafis dan audio yang dibuat menggunakan Unreal Engine 3 yang akhirnya dapat meningkatkan tingkat inventif dan fealisme yang akan memberikan pengalaman tak tertandingi di Perang Dunia II. Red Orchestra: Heroes of Stalingrad akan fokus pada pertempuran Stalingrad dan operasi sekitarnya, baik dijerman maupun dirusia, dari Juli 1942 sampai Februari 1943. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengalami salah satu pertempuran paling brutal dalam sejarah manusia, memberikan akurasi yang tak tertandingi dan perhatian yang lebih terhadap detail yang disajikan, pertempuran ganas di mode multiplayer serta single player, berbagai mode simulasi yang lebih rumit dan menantang sudah pasti akan menunggu anda.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2.6 GHz
2 GB RAM (3 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 896 MB (GeForce GTX 260 or better)
8 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1055

Pro Evolution Soccer 2009

Posted: 28 Apr 2014 07:49 PM PDT

Deskripsi:
Pro Evolution Soccer kembali di tahun 2009, Istilah PES dan Winning Eleven selalu identik dengan realisme dan gameplay unggul, tapi tahun ini PES akan lebih mempersempit kesenjangan dengan game sepak bola lainnya. Dengan penambahan stadion baru, pemain baru, gerakan dan mode permainan yang sudah kearah sepak bola yang menarik. Ditahun 2009 Pro Evoluiton Soccer telah mendorong batas game sepak bola ke arah yang lebih baik. Fitur: Eksklusif Liga Champions dengan memanfaatkan semua elemen dan atribut dari kompetisi, Peningkatan grafis untuk pengalaman yang lebih realistis, Dengan sistem Kecerdasan buatan maka menuntut anda untuk terus mencari ruang terbuka untuk melesakkan bola ke gawang, dengan sudut kamera yang realistis yang bisa anda pilih diberbagai perspektif, ditambahkan beberapa tim dan pemain serta stadion baru di game ini, perbaikan mode Master League, juga ditambahkan mode Legenda, diperbaharui daftar nama dari klub favorit anda dan tim nasional. Bagaimana? penasaran dengan game yang populer di era 2009 ini? Beli sekarang juga.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 2 GHz
1 GB RAM
Graphic Card 128 MB (GeForce 6600 or better)
6 GB HDD
Windows XP/Vista

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1041


Posting Komentar