OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya

0 komentar

OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya


National Geographic: Safari Adventures Africa

Posted: 24 Apr 2014 06:56 PM PDT

Deskripsi:
Anda pernah mempunyai keinginan untuk menjelahahi belantara Afrika? Anda akan mendapatkannya digame ini. Rasakan petualangan Alex dan Emma saat mereka menjelajahi benua Afrika dalam permainan petualangan yang mendebarkan. Ada sembilan habitat luar biasa yang bisa dimainkan, dengan lebih dari 30 misi penuh petualangan di tempat terakhir yang benar-benar liar dibumi. Pemain bisa berteman dengan lebih dari 50 hewan termasuk singa, gajah, cheetah, gorila, kuda nil dan masih banyak lagi. Digame ini anda bertugas untuk membantu menyelamatkan hewan atau anda akan menemukan hewan dengan jenis yang benar-benar baru yang bisa anda temukan di dalam ekspedisi anda. Isi album foto anda dengan semua ekplorasi menarik yang anda temui. Pelajari tentang hewan dan tumbuhan dari Afrika melalui informasi yang disediakan oleh National Geographic. Fitur: Ada 9 habitat yang bisa dipilih, ada lebih dari 30 misi yang tersedia, dapat berteman dengan lebih dari 50 hewan, anda dapat menemukan hewan yang menakjubkan dalam ekspedisi anda, isi album anda dengan eksplorasi menarik, serta anda bisa mempelajari hewan dan tumbuhan di afrika melalui informasi yang disediakan oleh National Geographic.

Screenshot:



System Requirement:
Processor: Pentium III 500 MHz
Operating System: WINDOWS XP / VISTA
RAM: 128 MB of RAM
Video Card: 16 MB RAM, 3D, Open GL
HDD: 400 MB

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1000

Zack Zero

Posted: 24 Apr 2014 06:56 PM PDT

Deskripsi:
Bantu Zack Zero untuk menyelamatkan kekasihnya Marlene dengan menggunakan kekuatan api, es, dan batu. Memulai game dengan sebuah aksi petualangan yang menarik dengan menggabungkan grafis 3D dengan platform 2D klasik secara menakjubkan. Dengan 10 kemampuan yang unik yang dibutuhkan saat anda akan mengalahkan musuh anda dengan berbagai serangan kreatif untuk mencapai kekuatan maksimum dari Zack. Anda juga bisa mengunggah nilai anda untuk dibandingkan dengan nilai para pemain lain didunia. Suka game ini? Order sekarang juga dan hubungi nomor yang tertera.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2.8 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce GTX 275 or better)
4 GB HDD
Windows XP/Vista(SP1)/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2319

Ms. ‘Splosion Man

Posted: 24 Apr 2014 06:55 PM PDT

Deskripsi:
Zen Studios dan Twisted Pixel telah bekerja sama untuk pengerjaan game sains besar, terletak di laboratorium gila Big Science, tes terbaru dalam ilmu pengetahuan eksperimental yang ternyata semuanya salah, dan Ms Splosion harus mengeksploitasi perjalanan melalui berbagai rintangan dengan memanfaatkan inovasi terbaru menggunakan gadget teknologi teranyar dalam pencariannya untuk membebaskan Splosion Man dari cengkeraman ilmuwan jahat. Dengan menampilkan banyak karakter 3D yang interaktif serta benda-benda yang menarik dari game Ms Splosion ini, pemain diharuskan untuk menyelesaikan sploding missions dan combonya, dengan pertempuran puncaknya melawan sang Mighty Eternal.

Screenshot:



System Requirement:
Core i5 3.0 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 9800 GTX or better)
4 GB HDD
Windows XP(SP2)/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2318

Remember Me

Posted: 24 Apr 2014 06:55 PM PDT

Deskripsi:
Neo-Paris, 2084. Mengambil peran Nilin, mantan pemburu memori elit dengan kemampuan untuk masuk ke dalam pikiran manusia dan mencuri atau bahkan mengubah ingatan mereka. Nilin kemudian ditangkap, dan ingatannya dihapus bersih dan misi sekarang adalah misi untuk menemukan kembali identitasnya. Kenangan pribadi sekarang dapat didigitalkan, dibeli, dijual dan diperdagangkan. Sisa-sisa terakhir dari privasi dan keintiman telah hanyut dalam apa yang tampaknya menjadi kemajuan logis dari ledakan pertumbuhan jaringan sosial pada awal abad ke-21. Warga sendiri telah menerima ini masyarakat surveilans dalam pertukaran fikiran dengan menggunakan teknologi pintar. Memori ini memberikan kekuatan ekonomi besar bagi segelintir orang dalam masyarakat.
Ingat, ini adalah game 3rd Person Action/Adventure dimana pemain mengambil peran dari Nilin, mantan pemburu memori elit dengan kemampuan untuk masuk ke dalam pikiran orang lain dan mencuri atau bahkan mengubah ingatan mereka. Pihak berwenang yang takut akan kemampuan Nilin kemudian menangkap dan membersihkan ingatannya hingga tak tersisa. Setelah melarikan diri dari penjara, Nilin mempunyai sebuah misi untuk memulihkan identitasnya, dibantu oleh teman terakhirnya dan satu-satunya. Pencarian ini untuk masa lalunya menyebabkan dia diburu oleh orang-orang yang sangat ingin menciptakan masyarakat surveilans.

Screenshot:



System Requirement:
Core i5 2.7 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 560 or better)
9 GB HDD
Windows XP/Vista/7/8

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 2315

GRID 2

Posted: 24 Apr 2014 06:55 PM PDT

Deskripsi:
Di game GRID 2 ini akan menantang anda sebagai pemain untuk menjadi yang tercepat, menjadi yang pertama dan yang paling terkenal saat memasuki dunia baru yang menakjubkan dari kompetisi motorsport. Dengan pengembangan selama dua tahun, GRID 2 sekarang sudah berada dalam tahap final dengan evolusi terbaru sebagai pemenang penghargaan EGO Game Technology Platform. Menyusul keberhasilan GRID yang pertama, dimana diberikan perbaikan-perbaikan pada versi kedua ini dengan menetapkan standar baru untuk efek kerusakan, tampilan yang lebih baik, serta memperkenalkan fitur Flashback atau memundurkan waktu yang sudah banyak diadopsi oleh game balap. GRID 2 juga meningkatkan efek permainan dengan teknologi Motorsport Game dengan tetap mengedepankan nilai inti, yakni semua tentang balapan. Dengan mode Karir yang banyak serta luas, pemain akan mengalami era balap tahap demi tahap dengan setiap perlombaan spektakuler akan lebih sulit dari sebelumnya. Dengan Model yang diperbaharui dari GRID versi pertama, dengan sistem handling TrueFeel yang akan menggunakan rumus fisika nyata untuk membuat efek sweetspot antara aksesibilitas dan simulasi yang memberikan handling hampir mirip dengan aslinya sehingga menantang untuk dikuasai dan dimainkan. So, anda penggemar game balap? tentu tidak akan melewatkan game yang satu ini.

Screenshot:



System Requirement:
Core i7 2.6 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 1024 MB (GeForce GTX 560 or better)
15 GB HDD
Windows Vista/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2311

BioShock: Infinite

Posted: 24 Apr 2014 06:54 PM PDT

Deskripsi:
BioShock® Infinite merupakan game first-person shooter yang mungkin baru pertama kali anda coba, karena game ini cukup menarik dan tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Dengan setting latar pada tahun 1912, pemain game memainkan peran sebagai mantan agen Pinkerton Booker DeWitt, dan di kirim ke Kolombia untuk sebuah Misi Penyelamatan, Siapakah Targetnya? Elizabeth, yang dipenjara sejak ia kecil, Selama anda mencoba untuk menyelamatkan mereka, Booker dan Elizabeth membentuk kerjasama yang kuat, yang memberikan Booker kemampuan untuk mengendalikan Lingkungannya. Bersama-sama, mereka berjuang melalui kecepatan tinggi di angkasa, di jalanan dan gedung di kolombia, baik pada zeppelin raksasa, dan diawan, sambil belajar untuk memanfaatkan senjata yang ada dan belajar untuk menggunakannya, dalam game ini juga Pemain tidak hanya akan mendapatkan sensasi kejutan, akan tetapi juga akan menimbulkan emosional yang mendalam.
Digame ini, anda akan di ajak mengarungi Kolombia, dimana kota kolombia dibangun oleh pemerintah AS pada akhir 1800 sebagai daerah jajahan negara adikuasa tersebut, kota ini juga merupakan tujuan perjalanan antar benua yang biasanya dilakukan oleh para pelayar, serta sebagai proyek percobaan amerika. Tanpa banyak diketahui juga, kolombia juga disebut sebagai "Bintang Kematian" karena banyaknya perselisihan yang diselesaikan dengan senjata. Karena terjadinya perselisihan politik menyebabkan Kolombia memisahkan diri dari amerika dan kotapun menghilang, tidak ada yang tahu bagaimana cara pergi kesana.
Anda akan diajak mengarungi Sky-Line, dimana Sky-Line ini dibangun sebagai sarana pengiriman dan kargo bergerak di Kolombia, tapi pemuda kota dengan cepat menemukan cara untuk menggunakannya sebagai sarana gerakan menantang pemerintahan. Sebagai perjuangan antara faksi-faksi intensif di Kolombia, mereka tidak hanya sebagai metode transportasi, tetapi juga sebagai fasilitator pertempuran. Dalam demo gameplay BioShock Infinite, anda akan melihat Booker bermanuver melalui sistem Sky-Line untuk mengecoh dan mengungguli musuh-musuhnya.

Screenshot:



System Requirement:
Core i5 2.4 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 560 or better)
30 GB HDD
Windows Vista/7/8

Harga: 20.000
4 DVD
Kode Produk: 1017

Pressure: Get Away or Get Washed

Posted: 24 Apr 2014 06:54 PM PDT

Deskripsi:
Permainan ini menawarkan kombinasi antara game balapan dan game menembak dalam pengaturan background yang cerah dan berwarna warni. Pemain akan mengendalikan kereta yang berjalan menggunakan tenaga uap untuk mempercepat laju yang dapat meningkatkan "Tekanan" yang ada, dengan backgroun dan pengaturan dunia kartun, pangeran Wellness yang menyeramkan berupaya untuk memperluas kerajaan eksploitatifnya dan harus dihentikan. Pandangan klasik dari atas akan memberikan pemain pandangan penuh trek balap, musuh, bos raksasa, serta perangkap keji lainnya. Pahlawan terbangun untuk mencari kesejukan diperairan danau dimana ia mandi di pagi itu benar-benar kering dan penuh dengan mesim kejam. Pangeran yang menyeramkan telah mengeringkan danau yang akan menjadi kerajaan barunya Wellness Spa Temple. Menggagalkan rencana jahat dan mengembalikan air yang berharga kepada warga dunia adalah tujuan utama dari permainan ini, anda dapat mengupgrade sistem kereta anda disebuah toko yang canggih. Jadi, apakah anda ingin berbalapan sekaligus bermain aksi tembak-menembak? Beli game ini dan rasakan sebuah "tekanan" yang ada di game ini.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.4 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
2 GB HDD
Windows XP(SP2)/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2308

Dust: An Elysian Tail

Posted: 24 Apr 2014 06:54 PM PDT

Deskripsi:
Dust: An Elysian Tail adalah sebuah game dengan genre RPG aksi dengan detail video game 2D. Terletak di dunia yang indah namun misterius Falana, game ini menceritakan sebuah perjalanan yang protagonis dari Dust untuk membebaskan desa yang tertindas, dan menemukan kembali masa lalunya. Ia dibantu oleh pedang kuno, Ahrah yang akan membantu jika terdaji sesuatu, diperlukan penguasaan pertempuran agar bisa menang dari game ini. Pemain muda dan kasual dapat menyesuaikan pilihannya digame ini untuk memungkinkan mereka dapat menikmati ceritanya tanpa mengalami frustasi, sementara pemain berpengalaman akan mendapatkan koleksi, kombo dan pengalaman, pertemuan dengan musuh selanjutnya akan semakin lebih menarik. Dust: An Elysian Tail adalah pengalaman yang unik di era permainan HD, kembali ke permainan aksi tua dengan mengambil keuntungan dari teknologi perangkat keras hari ini. Jadi jika anda suka game lama dengan gaya baru, coba game ini, dan anda akan bernostalgia dengan game bergaya lama namun dengan sentuhan teknologi terkini.

Screenshot:



System Requirement:
OS : Windows 7
Processor : Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64 X2 5600+
Memory : 2 GB RAM
Graphics : NVIDIA® 9600GT or ATI Radeon™ HD 5000+ or better
Direct X : 10, Windows Media Player
Hard Disk Space : 1.5 GB HD space
Sound : 100% DirectX 9.0c compatible sound card and drivers

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2307

Anomaly 2

Posted: 24 Apr 2014 06:53 PM PDT

Deskripsi:
Anomaly 2 adalah permainan strategi real-time yang mengambil konsep pelanggaran terhadap menara dari keanehan zona perang dibumi pada tingkat yang baru. Dengan mempertahankan konsep inti yang asli, serta perencanaan taktis dilapangan, serta dengan pengomandoan yang teratur untuk mendukung pasukan dalam pertempuran, Anomaly 2 memperkenalkan sejumlah fitur baru yang penting yakni Gerakkan pasukan anda  ke medan perang dengan strategi baru dimana masing-masing unit memiliki bentuk mekanisme yang kemampuan yang berbeda untuk membantu anda mengatasi pertempuran tertentu, anda akan terlibat dalam pengalaman multiplayer yang unik dalam Anomaly 2 dimana menara pertahanan akan melawan menara pelanggaran milik alien, Anda dapat menjalankan mode solo yang menawarkan pengalaman strategi yang lebih intens, anda dapat menenukan jalan anda sendiri untuk meraih kemenangan dan membuat skuad pertempuran akhir anda dengan lebih dari jutaan kombinasi taktis untuk membangun skuad anda, menyelam kedunia yang penuh dengan detail menakjubkan berkat mesin visual baru yang lebih baik, Pengalaman lainnya akan anda dapatkan tergantung dari bagaimana anda memulai permainan dan menghabisi tentara musuh. Musuh sudah menunggu anda, beli game ini dan beri musuh anda pelajaran yang setimpal atas apa yang mereka perbuat.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2.8 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 896 MB (GeForce GTX 260 or better)
2 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista(SP1)/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2306


Posting Komentar