OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya

0 komentar

OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya


Azada: Elementa

Posted: 22 Apr 2014 07:01 AM PDT

Deskripsi:
Perjalanan ke dunia menakjubkan sebagai saga yang aneh berlanjut di Azada: Elementa! Setelah elemen berharga yang dicuri, Azada memilih anda untuk menemukan penyihir yang bisa menyelamatkan dunia yang spesial ini. Akan tetapi, Panoptes si penjahat akan menunggu anda disetiap sudut untuk menghentikan anda meskipun anda menyuapnya dengan uang berapapun. Bagaimana? mau masuk ke dunia yang misterius ini? Beli gamenya dan carilah misteri yang tersembunyi didalamnya.

Screenshot:



System Requirement:
OS: Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8
CPU: 1.4 GHz
RAM: 1024 MB
DirectX: 9.0
Hard Drive: 767 MB

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2304

The Incredible Adventures of Van Helsing

Posted: 22 Apr 2014 07:01 AM PDT

Deskripsi:
The Incredible Adventures of Van Helsing adalah game aksi RPG real-time, permainan yang penuh aksi disertai dengan sandiwara dimana kepahlawanan yang besar dari sebuah kehidupan, dengan sentuhan sedikit humor pada lingkungan gothic yang terkenal. The Incredible Adventures of Van Helsing adalah permainan RPG Aksi yang diisi dengan pertempuran sengit melawan iblis, dimana ada karakter yang mengesankan yang didasarkan pada cerita unik Bram Stoker sang legenda pembunuh vampir. Diatur dalam lingkungan gothic yang menyerupai Eropa abad ke-19 yang penuh dengan monster fantastis, sihir dan teknologi yang aneh, The Incredible Adventures of Van Helsing akan mengikuti anak dari pemburu terkenal, yang dikenal dalam game sebagai Van Helsing. Van Helsing adalah seorang pahlawan besar yang memiliki kehidupan dengan pesona kegelapan namun romantis, berjalan ke negeri suram Borgovia dimana bekas musuh supranaturalnya meminta bantuannya untuk mengalahkan momok baru yang meneror kota di Eropa Timur. Dengan berbagai macam karakter yang luar biasa, serta alur cerita yang mengasyikkan, serta karya seni yang indah dengan menyatukan antara gelap dan gothic, serta The Incredible Adventures of Van Helsing akan terlihat tidak seperti game RPG petualangan lainnya, sangat berbeda. Penasaran? Beli gamenya, bunuh penasaranmu beserta para vampir yang akan menyerangmu dan jadilah Van Helsing didunia ini.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core i5 2.0 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 896 MB (GeForce GTX 275 or better)
20 GB HDD
Windows XP/Vista/7/8

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 2303

Call of Juarez: Gunslinger

Posted: 22 Apr 2014 07:01 AM PDT

Deskripsi:
Berawal dari debu tambang emas serta kotoran yang berasal dari jalanan kota, Call of Juarez® Gunslinger adalah game yang memberikan penghormatan nyata pada cerita Wild West. Perjalanan yang epik disertai dengan kekerasan sebagai pemburu hadiah untuk mentuk menangkap penjahat paling terkenal di barat. Mengaburkan garis antara kenyataan dan mitos, petualangan ini mengutamakan kebenaran yang tak terungkap dari legenda terbesar Old West. Fitur: Anda akan menemui penjahat legendaris Billy the kid, Pat Garrett, Jesse James, Koboi paling terkenal yang pernah ada. Pengalaman ditanah tanpa hukum, Merintis jalan melalui padang gurun barat lama yang memiliki pemandangan menakjubkan. Anda akan membuat keadilan bagi diri anda sendiri, dengan sarung pistol terikat dikaki anda, jadilah pemburu hadiah yang kejam dalam perjalanan dimana senjata anda akan keluar untuk sebuah pertempuran. Baku tembak yang mematikan, dimana anda harus menguasai seni menembak dengan pistol, menembak dengan senapan, atau menghindari peliri dan melepaskan combo mematikan untuk menembak jatuh musuh dalam hitungan detik. Jadilah yang terbaik dibarat, dengan keterampilan menembak yang anda miliki, jadilah Gunslinger yang terbaik di tanah Barat. Tunggu apa lagi, lingkungan Old West telah menunggu anda, beli game ini dan datanglah dimana para koboi berada.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
8 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista(SP2)/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1519

Thunder Wolves

Posted: 22 Apr 2014 07:00 AM PDT

Deskripsi:
Dipermainan ini, anda dapat memanggil pilot helikopter yang paling gila Thunder Wolves untuk menggantikan pilot sebelumnya yang telah dibunuh. Thunder Wolves haruslah seseorang yang berani, dengan skema arcade shooter. Thunder Wolves menempatkan pemain di kursi panas dari kokpit helikopter. Akan banyak kerusakan yang terjadi, disini pemain akan memulai berbagai misi termasuk perlindungan pada konvoi yang berisiko tinggi, pemerintahan penyerangan di kereta yang melaju kencang serta melepaskan bala tentara di medan perang. Pemain dapat memilih sembilan jenis helikopter yang berbeda, pemain juga dapat bermain melalui mode campaign untuk mengupgrade senjata ataupun alat pertahanan lainnya. Thunder Wolves juga akan menampilkan dua pemain multiplayer, dimana pemain ke satu sebagai pilot dan pemain kedua sebagai penembak sehingga memberikan pemain kesempatan untuk mendominasi udara dengan seorang teman. Anda dapat merusak lingkungan anda dengan tembakan yang menyebabkan kehancuran yang tak terhitung, Pilihlah helikopter yang akan anda mainkan dari 9 jenis helikopter yang ada, 13 misi yang penuh aksi menunggu untuk anda mainkan di 4 daerah yang berbeda, Musuh menggunakan berbagai taktik mulai dari prajurit hingga helikopter, anda akan bertemu dengan komandan-komandan musuh yang siap menguji kemampuan anda, anda dapat membentuk tim di lokal dengan menggunakan mode multiplayer. Jadilah pilot helikopter tempur, rasakan andrenalin yang terpacu, tembak setiap musuh yang ada, dan beli game ini sekarang juga.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 2 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 256 MB (GeForce 7800 or better)
2 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1203

Fast & Furious: Showdown

Posted: 22 Apr 2014 07:00 AM PDT

Deskripsi:
Permainan ini memungkinkan anda bermain sebagai banyak bintang film termasuk Paul Walker dan Michele Rodriguex dan menceritakan peristiwa antara Fast Five dan Fast and Furious 6. Game ini memiliki 31 misi yang semuanya dapat dimainkan dalam mode solo atau multiplayer dan ada tantangan lainnya yakni bertarung di papan nilai online. Dengan kendaraan yang disesuakan serta berlisensi dan campuran unik dari mengemudi, dan menembak serta adu nyali dalam gameplay Fast and Furious Showdown yang membuat game ini berbeda dari game balap lain. Sudah pernah menonton film Fast Five dan Fast and Furious 6? Belum lengkap rasanya jika belum mencoba game ini, beli sekarang juga!

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.6 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
2 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista(SP2)/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2300

Resident Evil: Revelations

Posted: 22 Apr 2014 07:00 AM PDT

Deskripsi:
Resident Evils kembali dengan mode survival horror dengan alur cerita baru serta tingkat ketengangan dan intrik baru. Sebuah merek baru yang diatur agar memberikan pengalaman gameplay yang lebih menegangkan daripada Resident Evil versi sebelumnya. Aksi yang menjembatani kesenjangan antara Resident Evil 4 dan Resident Evil 5 meluncurkan petualangan baru bagi Jill Valentine dan Chris Redfield. Jill dan mitra barunya, Parker Luciani, telah dikirim ke kapal pesiar yang seharusnya ditinggalkan di Mediterania untuk mencari Chris Redfield, berdasarkan koordinat GPS terakhirnya. Kapal yang kosong memberikan bahaya disetiap sudutnya, Jill dan Parker harus menjelajahi setiap ruangan yang tertutup dari kapal dan harus menghadapi horor yang mengancam yang muncul dari kegelapan. Dengan menambahkan horor baru dalam seri ini, Resivent Evil Revelations memberikan pemain kesempatan untuk menjelajah dibawah air ketika mereka mencoba melarikan diri dari makhluk mengerikan yang berkeliaran di kapal. Tetapi di airpun tidak akan karena makhluk tersebut terus menyerang dari kedalaman, Jill dan Parkerpun harus berusaha agar tetap hidup saat meninggalkan kapat tersebut. Penasaran dengan aksi horornya? Beli game ini dan rasakan suasana horor yang akan menyelimuti anda.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core i5 2.7 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 560 or better)
8 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 2296

Far Cry 3: Blood Dragon

Posted: 22 Apr 2014 06:59 AM PDT

Deskripsi:
Ini adalah masa depan, Bumi telah dirusak oleh perang nuklir dan jalan baru bagi perdamaian harus ditemukan. Seorang tentara cyborg AS mungkin telah menemukan solusi, senjata biologi yang kuat di pulau yang jauh. Mark IV Cyber Commando dan sersan Rex Daya Colt telah dikirim untuk mengumpulkan informasi dan mencari tahu apa yang sedang terjadi. Dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, Far Cry 3: Blood Dragon memungkinkan pemain untuk mendapatkan gadis itu dan membunuh orang-orang jahat demi menyelamatkan dunia. Sebagai sersan Rex Colt, anda adalah separuh manusia dan separuhnya mesin serta semua orang adalah orang amerika. Anda adalah bagian dari misi pembalasan Mark IV cyber commando. Dengan gaya sci-fi masa depan yang gelap, bersiap-siaplah untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi dalam Far Cry 3: Blood Dragon. Tapi sebelumnya, pastikan anda sudah membeli game ini.

Screenshot:



System Requirement:
Core i3-530 2.93 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 560 or better)
3 GB HDD
Windows XP/Vista/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1485

Metro: Last Light

Posted: 22 Apr 2014 06:59 AM PDT

Deskripsi:
Ini adalah tahun 2034. Dibawah kekacauan paska kerusuhan Moskow, diterowongan Metro, sisa-sisa dari kehancuran yang ada meninggalkan bekas yang mendalam. Perang sipil bisa saja memusnahkan manusia di bumi selamanya. Sebagai Artyom, terbebani oleh rasa bersalah, akan tetapi didorong oleh harapan, anda memegang kunci bagi kelangsungan hidup kita, cahaya tergelap akan mencengkeram dengan cerita first person shooter. Metro: Last Light adalah sekuel yang sangat ditunggu-tunggu sejak taun 2010. Pengalaman mendebarkan dalam pertempuran dengan persenjataan yang eksotis buatan tangan melawan musuh yang mematikan, baik manusia ataupun mutan serta menggunakan memampuan lainnya untuk menutup serangan dari kegelapan. Jelajahi dunia paska kerusuhan di Metro Moskow, salah satu game dengan atmosfer paling mendalam yang pernah diciptakan. Berjuang hingga peluru dan nafas terahir dalam ketakutan untuk bertahan hidup serta dalam mode First Person Shooter. permainan diambil setelah akhir yang buruk dari Metro 2033, dimana Artyom memberikan serangan yang menghancurkan pada perlombahan supranatural yang misterius yang dikenal sebagai Dark Ones. Stasiun kota Metro dikuasai oleh orang-orang yang menggunakan senjata. Beli game ini dan lawan musuh anda baik itu manusia maupun mutan, beli sekarang juga, jangan sampai mutan menyebar menjadi lebih parah lagi.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core i5 3.0 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 480 or better)
Windows XP/Vista/7/8

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1482

Arma III

Posted: 22 Apr 2014 06:58 AM PDT

Deskripsi:
Arma 3, Armed Assault 3, atau bisa disebut juga ArmA III - Alpha merupakan game simulasi taktis militer dari pengembang game Bohemia Interactive, pencipta game seri arma sebelumnya yang mendapatkan penghargaan. Setelah bertahun-tahun intens perang terhadap tentara timur, Eropa telah menjadi pertahanan terakhir bagi pasukan NATO yang babak belur. Dipukul mundur kelaut dan semakin terdesak, komandan NATO semakin putus asa, dengan merebut apa yang menjadi rahasia militer, Operasi Magnitude diluncurkan, sekelompok kecil Pasukan Khusus dan peneliti dikirim ke sebuah pulau Mediterania yang berada didalam garis musuh. Misi ini dipimpin oleh kapten Scott Miller, dalam usahanya untuk menjalankan misi, dia akan menghadapi bahaya perang modern, dalam lingkungan yang tak kenal ampun, dan konsekuensi atas keputusan yang telah dibuat. Fitur: Bertahan hidup di lingkungan yang dibuat sesuai dengan aslinya, Pengalaman tempur modern didarat yang menakjubkan, Menangkan mode permainan campaign dan story, anda bisa memainkan mode single-player, Kendaraan & Senjata yang bisa dikendalikan baik itu pesawat maupun kapal dan senjata ataupun pistol, anda dapat memilih seragam anda dan merencanakan senjata yang akan anda bawa, detail dan simulasi animasi ditingkatkan dengan menggunakan PhysX™, Lingkungan yang dibuat seperti aslinya, dapat menggunakan mode permainan Multiplayer, serta desain dan skenario yang dapat dibuat tanpa batas disesuaikan menggunakan editor misi dan mudah digunakan. Tunggu apa lagi, beli game ini dan berperanglah digaris terdepan pasukan anda untuk menusuk kedalam jantung pertahanan musuh.

Screenshot:



System Requirement:
Intel Core i5 2.8 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 560 or better)
25 GB HDD
Windows Vista(SP2)/7(SP1)

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1278


Posting Komentar