OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya

0 komentar

OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya


Mars: War Logs

Posted: 19 Apr 2014 06:17 AM PDT

Deskripsi:
Mars: War Logs adalah RPG dengan mode 3rd person action yang mengambil pemain ke dalam alam semesta yang futuristik dengan alur cerita yang kuat dimana setiap pilihan akan sangat menentukan. Menggunakan alam semesta yang seperti poyek game versi terdahulunya, cerita dalam game ini ditulis ulang disesuakan dengan format pendek dan juga disertai dengan karakter yang baru. Gameplay yang disajikan juga untuk memperkokoh RPG dengan berbagai misi, taktis tempur, keterampilan yang bervariasi, pilihan dalam mode dialog serta sistem kerajinan yang kompleks. Mars: War Logs adalah sebuah cerita pendek di alam semesta Mars yang menawarkan gameplay yang lengkat dengan tingkat kedetailan yang tinggi. Beli sekarang dan selesaikan misi Mars: War Logs secepatnya!

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.2 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 9600 GT or better)
3 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista(SP2)/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1276

Papo & Yo

Posted: 19 Apr 2014 06:17 AM PDT

Deskripsi:
Papo & Yo adalah sebuah kisah tentang seorang anak muda, Quico dan sahabatnya seorang raksasa. Raksasa tersebut adalah binatang yang besar dengan deretan gigi tajam, tapi itu tidak menakutkan bagi Quico yang sudah bermain dengannya sejak kecil. Sang raksasa itu memiliki masalah yang sangat berbahaya, yakni kecanduan katak beracun, bekitu dia melihat katak beracun, ia akan mengejarnya, kemarahan katak beracun cukup membahayakan semua orang yang disekitarnya, termasuk Quico. Quico yang menyayangi raksasa itu ingin menyelamatkan dari kecanduannya. Anda akan bermain sebagai Quico, pemain yang membangun persahabatan dengan raksasa untuk memecahkan teka-teki bersama-sama, berpetualang bersama di dunia surealis. Pemain harus belajar untuk menggunakan emosi raksasa ini, baik dan buruk harus bisa menggunakan sebaik-baiknya jika ingin menyelesaikan petualangan dan teka-teki yang ada. Beli game ini dan berpetualanglah dengan sang Raksasa.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2.8 GHz
3 GB RAM
Graphic Card 1 GB (GeForce 460 GTX or better)
4 GB HDD
Windows XP/Vista/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1274

Sacred Citadel

Posted: 19 Apr 2014 06:16 AM PDT

Deskripsi:
Sacred Citadel adalah sebuah game arcade dengan pertarungan yang intens hingga tiga pemain. Terletak di ranah saga RPG, permainan arcade nuansa klasik dengan petarung hack-and-slash dengan desain game yang canggih serta elemen RPG yang kompleks disertai grafis yang menakjubkan. Tanah yang damai Ancaria berada dalam bahaya, Kerajaan jahat Ashen pada kekaisaran Lord Zane telah diperbudak populasi dan menggunakan Orc seperti Grimmoc untuk melenyapkan Seraphim. Tiga prajurit telah dipilih untuk mengemban tugas melawan kejahatan ini, ketika para pahlawan ini bersatu dan menggunakan keterampilan mereka untuk mendukung satu sama lain mereka akan menjadi kuat, prajurit dengan tunggangan yang menakutkan, memiliki kemampuan untuk menghancurkan bumi dan menjarah senjata ampuh dan harta berharga, serta anda bisa mengajak teman anda untuk ikut serta dalam misi perlawanan. Fitur: Pengalaman aksi unik yang bisa dimainkan 1-3 pemain. Gameplay menarik dengan combo sempurna, melompat serta kemampuan memegang senjata dengan baik. Grafis yang disajikan ditingkatkan dengan efek spektakuler. Naiklah gunung, dan gunakan mesin-mesin perang, ganti senjata, melakukan upgrade, atau melakukan pertukaran di kota. Anda penggemar saga RPG? Pastikan anda sudah membeli game ini dan mencobanya dirumah.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.0 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 256 MB (GeForce 8600 or better)
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1273

Eador: Masters of the Broken World

Posted: 19 Apr 2014 06:16 AM PDT

Deskripsi:
Eador adalah alam semesta yang terbentuk dari pecahan yang tak terhitung jumlahnya dalam lahan yang hanyut di Nothing Great. Setiap pecahan adalah dunia kecil tersendiri, wilayah sendiri dan penghuninya sendiri. Kekuasaan atas pecahan dunia diperebutkan oleh Masters, makhluk abadi yang dipercaya sebagai dewa. Mengambil peran sebagai guru perkasa yang membentuk takdir Eador! Hal ini seperti kekuasaaan anda untuk melakukan penghancuran dunia atau terjebak dalam kekuasaan tirani. Eador: Masters of Broken World adalah permainan fantasi strategi dengan berbasis giliran, dimana keputusan yang anda buat akan mempengaruhi dunia atau bisa lebih dalam lagi jika anda menang dalam sebuah pertempuran. Fitur: Dengan strategi Fusion Balance grand menggunakan taktik berdasarkan giliran serta elemen RPG yang menyertainya. Peluang Roleplaying tanpa batas. Pilih siasat dan taktik anda sendiri untuk berperang. Cerita yang disajikan sangat menarik. Sebuah dunia fantasi yang tidak pernah anda bayangkan, anda hanya hidup sendiri didalamnya. Jadi, tunggu apalagi, beli game ini dan masuklah ke dunia fantasi Eador.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 1.6 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 or better)
2 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1275

Dead Island: Riptide

Posted: 19 Apr 2014 06:15 AM PDT

Deskripsi:
Dead Island Riptide akan membawa anda menuju permainan didunia yang eksplosif, dengan mode mode multiplayer untuk game mode first-person dan menggunakan RPG untuk fans diseluruh dunia. Mereka pikir bahwa mereka telah lolos dari teror Banoi dan selamat pada kiamat pada surga yang rusak. Kemudian nasib mereka akan mengambil giliran menjadi buruk. Para pahlawan di Dead Island berada dalam helikopter serta berada dalam kapal militer yang aman, akan tetabi ketika badai datang dan virus tiba-tiba menyebar ke seluruh kru, mimpi buruk dimulai, segala sesuatu berada diluar kendali. Fitur: Karakter baru, kendaraan baru, Tingkatan baru dan kondisi cuaca yang baru, permainan multiplayer yang semakin berkembang, keahlian menggunakan senjata yang berkembang, serta pertahanan dalam permainan juga berkembang. Beli game ini dan berpetualanglah dipulau kematian The Dead Island.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.66 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 9600 GT or better)
7 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1088

Sleeping Dogs: The Year of the Snake

Posted: 19 Apr 2014 06:15 AM PDT

Deskripsi:
Seri add-on dari Year of The Snake adalah ekspansi bertema polisi untuk game Sleeping Dogs yang berlangsung selama festival tahun baru cina. Tahun ular adalah cerita ekpansi yang merupakan pengembangan yang dilengkapi dengan empat prestasi baru, yang akan memberikan anda permainan yang berbeda dari game sleeping dogs sebelumnya. Penasaran dengan kelanjutan game Sleeping Dogs? Beli game ini sekarang juga!

Screenshot:



System Requirement:
Core i5 3 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 1024 MB (GeForce GTX 560 or better)
15 GB HDD
Windows Vista(SP2)/7

Game ini adalah Expansion Pack dari Game Sleeping Dogs
Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1271

Star Trek

Posted: 19 Apr 2014 06:15 AM PDT

Deskripsi:
Untuk pertama kalinya, pemain game akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai dua pahlawan sains-fiksi yang pernah ada, Kirk dan Spock yang meraih penghargaan dalam Star Trek, pengalaman bermain multiplayer yang mengagumkan. Terletak diabat 23 dimana Star Trek benar-benar ada. Dikembangkan oleh Digital Extremes dan diakui oleh Ontario-based pembuat game Bioshock 2, Dark Sector serta The Darkness 2. Star Trek memiliki cerita asli oleh BAFTA pemenang penghargaan penulis skenario perang Marianne Krawczyk yang menciptakan semua cerita baru. Fitur: Trek Universe asli, dimana kontribusi suara yang sama seperti dalam film. Dengan cerita yang benar-benar baru dan asli. Ungkap daerah baru dari USS Enterprise, mengeksplorasi sektor yang belum pernah terlihat diseluruh galaksi, termasuk planet eksotis, hutan berbahaya, serta stasiun ruang angkasa yang jauh. Mode multiplayer yang dikemas dengan kemampuan karakter unik kedalam satu pertandingan. Kirk dan Spock bermain untuk pertamakalinya sebagai dua pahlawan fiksi ilmiah yang pernah ada. Kembalinya Gorn memunculkan tekad untuk menaklukkan galaksi. Dengan lingkup dan varietas yang menakjubkan disetiap detail Star Trek. dan 23 senjata abad 23 dengan berbagai bentuk dan jenisnya. Penasaran dengan peperangan masa depan? Beli game ini dan berangkatlah kemasa depan untuk bergabung dalam peperangan antar bintang ini.

Screenshot:



System Requirement:
Core i5 2.4 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 560 or better)
8 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1270

Lords of Football

Posted: 19 Apr 2014 06:14 AM PDT

Deskripsi:
Lords of Football akan mensimulasikan kehidupan sehari-hari dari pesepakbola profesional dengan sesi pelatihan serta waktu pribadinya dengan latar belakang lingkungan 3D. Bertindak sebagai manajer tim, pemain harus mengurus perencanaan sehari-hari dan menjaga gambaran sesi latihan klub. Jauh dari urusan sepak bola, pelatih harus mengawasi kehidupan pemain mereka saat mengunjungi pub atau disko agar terhindar dari bencana. Pemain akan mengalami kedalaman realisme dengan karakter masing-masing individu yang memungkinkan pemain untuk memelihara hubungan yang lebih kompleks dan hidup secara benar dengan menjadi manajer tim sepak bola profesional. Selain itu, pemain juga bertanggung jawab untuk menciptakan strategi taktis, menjaga hubungan dengan pers dan mengutamakan untuk menyenangkan para fans. Melacak kebiasaan gaya hidup setiap pesepakbola, berurusan dengan isu-isu transfer yang melibatkan presiden atau pemilik klub dan masih banyak lagi. Lords of Football akan menunjukkan semua yang terjadi dalam kehidupan klub dan semua orang yang terlibat didalam dan diluar lapangan sepakbola. Penasaran bagaimana detail terkecil di kehidupan sebuah klub? beli game ini dan jadilah bagian dari sebuah klub sepak bola.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2 GHz
3 GB RAM
Graphic Card 1 GB (GeForce 9400 or better)
9 GB HDD
Windows Vista/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1267

Age of Empires II: HD Edition

Posted: 19 Apr 2014 06:14 AM PDT

Deskripsi:
Dalam Age of Empires II: HD Edition ini, penggemar game AoE II dan pemain baru juga akan jatuh cinta kembali dengan game klasik Age of Empires II yang pernah berjaya dimasanya. Jelajahi semua mode Campaign dengan mode solo dari kedua seri Age of Kings dan The Conquerors, atau pergilah ke mode online untuk menantang pemain lainnya diseluruh dunia. Awalnya dikembangkan oleh Ensemble Studios dan divisualisasi pada tingkat definisi tinggi oleh Hidden Path Entertainment, Microsoft Studios dengan bangga memberikan Age of Empires II: HD Edition untuk anda. Jika anda penggemar game Age of Empire, tidak akan rugi anda membeli game ini, sangat menyenangkan dan seru.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 1.2 GHz
1 GB RAM
Graphic Card 256 MB (GeForce 7600 GS or better)
2 GB HDD
Windows XP/ Vista/ 7/ 8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1265


Posting Komentar