OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya

0 komentar

OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya


Assassin's Creed III: The Tyranny of King Washington

Posted: 17 Apr 2014 10:40 PM PDT

Deskripsi:
Pada saat akhir dari revolusi, musuh baru dan paling tak terduga muncul. Didorong oleh keinginan untuk mengamankan nasib para koloni, pahlawan terbesar revolusi, George Washington, menyerah pada godaan kekuasaan tak terbatas, Raja baru lahir dan pemerintahannya nyaris tak tersentuh. Untuk mengembalikan sebuah kebebasan, pahlawan baru harus melengserkan seorang tiran yang biasa ia sebut sebagai teman. The Tyranny of King Washington adalah single-player campaign untuk Assassin Creed III yang memungkinkan gamer untuk mengalami sejarah alternatif dari peristiwa sesudah revolusi Amerika. So, buat agan-agan yang ingin mendalami sejarah amerika, bagus juga untuk memainkan game ini karena anda akan dibawa dalam masa sesudah revolusi Amerika.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.66 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
Windows Vista(SP2)/7(SP1)/8

Game ini adalah Expansion Pack dari Game Assassin's Creed III
Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1263

Chernobyl Commando

Posted: 17 Apr 2014 10:40 PM PDT

Deskripsi:
Para teroris ingin berperang? Biarkan mereka mendapatkannya! 26 tahun setelah kecelakaaan fatal di PLTN Chernobyl yang menutupi setengah dari Eropa dalam kepulan asap radioaktif, kelompok besar teroris mengambil alih wilayah tersebut, mencoba mencuri semua sisa limbah radioaktif dan menggunakannya. Pasukan ukraina dan rusia memukul mundur mereka dengan semua yang mereka punya, tetapi musuh telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Dua yang terbaik Agen Spec Ops bergerak sendiri, memukul musuh keras sebelum mereka dapat melarikan diri dan menjarah barang-barang yang ada. Peperangan ini tanpa tanda, dengan gaya lama, senjata menyala disertai berbagai ledakan dan serangan terhadap musuh. Meskipun kadang-kadang anda dibantu oleh Angkatan Darat, tetapi sebagian besar anda akan bekerja sendiri. Dalam Commando Chernobyl, anda akan menjadi salah satu prajurit terbaik saat ini, menghadapi banyak lawan di medan perang. Jelajahilah dengan hati-hati didaerah Chernobyl dibuat. Anda akan memerangi musuh yang telah dipersenjatai dengan peralatan canggih. Bermain bersama mitra perang, anda akan dibantu oleh tentara rusia dan marinir AS. Gunakan 4 senapan scoped yang berbeda dengan pistol pertempuran jarak dekat melawan musuh anda. Pelajari untuk menggunakan gravitasi dan angin untuk keuntungan anda. Beradaptasilah dengan banyak tugas yang menantang yang siap menghambat anda. Penasaran ingin jadi prajurit terbaik yang melawan banyak musuh dimedan perang? Beli game ini dan buktikan, Andalah sang prajurit terbaik itu.

Screenshot:



System Requirement:
Windows XP/Vista/7
Pentium Dual Core 2.0 GHz
1 GB RAM
4.5 GB hard disk space
512 MB Video Card (ATI Radeon HD3650 or NVidia GeForce 8800)

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1261

Heavy Fire: Shattered Spear

Posted: 17 Apr 2014 10:40 PM PDT

Deskripsi:
Mata-mata anda telah mencium rencana rahasia untuk fasilitas senjata nuklir Iran. Anda harus menyelamatkan mata-mata anda, melindungi markas anda dari serangan, kemudian melakukan perlawanan pada musuh anda. Pertarungan selama perjalanan ke basis musuh anda bisa menggunakan semua alat yang anda inginkan, baik itu pistol, senapan mesin, senapan, senapan sniper, granat, helikopter, tank, mighty AC-130, kacamata penglihatan malam, serta masih banyak lagi. Anda juga bisa mengajak teman anda untuk mode permainan multiplayer atau menghadapi musuh anda seorang diri dalam mode single-player. Apakah anda bisa mengatasi musuh yang sudah hampir pasti mengalahkan anda? Fitur: Disediakan lebih dari 60 medali. Mode Sniping, night vision dan kendaraan baru. dengan mesin grafis Cutting-edge untuk ketajaman detail dan pengalaman visual yang menakjubkan. Dapat bermain multiplayer hingga 4 pemain dengan berbasiskan tim. Sistem multi-arah dan multi-cover untuk permainan cepat dalam run-and-gun serta senjata baru untuk permainan yang lebih keras. Ingin berperang? berperanglah dengan cara aman dengan game ini. Beli game ini dan jadilah seorang Pejuang!

Screenshot:



System Requirement:
Processor: 2.0 Ghz single core or higher
Video Card: Radeon X700 or Geforce 6800 or higher
Memory: 1 GB
OS: Win 7, Vista, and XP
HDD Space: 2.7 GB

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1260

Impire

Posted: 17 Apr 2014 10:39 PM PDT

Deskripsi:
Jauh dibawah dunia bawah dari Ardania, sifat paling jahat tumbuh dan berkembang untuk sebuah kehancuran yang tak tertandingi. Dipanggil dari kedalaman lubang maut, sang Baal-Abaddon akhirnya keluar dari singgasana tengkoraknya untuk melayani penyihir hebat Oscar van Fairweather. Tapi sayangnya untuk Fairweather, keberuntungan yang terkutuk adalah di sisi Baal sehingga setelah ia bebas, ia membangun dunia kegelapannya sendiri, Impire. Dalam Impire, anda mengontrol setan Baal-Abaddon saat ia mencoba untuk membangun kembali bentuk dari neraka yang dahsyat, dengan bantuan puluhan makhluk jahat besar dan kecil serta gudang mantra, Anda akan membantunya untuk membangun penjara kejahatan di dunia bawah. Fitur: Inkarnasi iblis dari dalam jurang, membuatnya berkembang menjadi kuat saat dalam penjara dan menyesuaikan dirinya melalui senjata dan mengupgrade baju besinya. Menggali dungeon anda sendiri. Memukuli para pahlawan yang mencoba menggagalkan rencana anda atau bahkan lebih baik, menghancurkan jiwa mereka dan menggunakannya sebagai sumber daya untuk membangun penjara anda. Merekrut pasukan dari berbagai makhluk dan tingkatan mereka. Meneror permukaan Ardania dengan menyerang likasi yang berbeda, mengumpulkan harta dan kekayaan sepanjang jalan. Membuka kartu item unik dan magis dan mencocokkan mereka untuk membangun sebuah dek yang sesuai dengan gaya bermain anda. Bermain dalam mode solo atau dalam mode multiplayer. Anda sudah bosan bermain sebagai seorang pahlawan? Beli game ini dan berperanlah sebagai penjahat! ingat, hanya digame anda boleh berlaku sebagai penjahat.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 3.0 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 or better)
3 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1255

Strike Suit Zero

Posted: 17 Apr 2014 10:39 PM PDT

Deskripsi:
Strike Suit Zero adalah game PC yang menawarkan pertempuran cepat dan kepanikan yang luar biasa, menempatkan anda ditengah-tengah pertempuran armada besar dimana nasib bumi bergantung pada keterampilan anda mengemudikan pesawat tempur. Anda akan dibawa kedalam kokpit dengan transformasi kuat yang dikenal sebagai Strike Suit, dimana akan mengubah anda dari seorang pejuang tradisional menjadi seorang pengendali si burung besi. Strike Suit Zero akan mengingatkan anda pada masa kejayaan pertempuran angkasa tahun 90-an, sementara secara bersamaan akan diperkenalkan mekanik baru yang membuat perbedaan di game ini. Untuk memastikan bahwa pertempuran udara kembali dengan ledakan dan kehancuran yang nyata, game ini membawa nama-nama terbaik dalam pengembangan game bergenre sci-fi ini. Ingin jadi pilot tempur dimasa depan? beli game ini dan jadilah pilot Sekarang Juga!

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2.7 GHz
4 GB RAM (8 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 1024 MB (GeForce GTX 560 or better)
3 GB HDD
Windows Vista/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1253

Primal Fears

Posted: 17 Apr 2014 10:39 PM PDT

Deskripsi:
Karena kimia yang dikenal sebagai pharGONe, dunia menjadi terbalik. Pertempuran anda akan melalui beberapa tingkatan, anda bisa mengupgrade karakter dan senjata anda, bersaing melawan teman-teman anda, serta anda dapat menemukan kebenaran tentang apa yang terjadi pada dunia. Gunakan berbagai senjata yang ada untuk menghentikan populasi untuk bermutasi dan selamatkan diri anda juga agar tidak ikut bermutasi. Anda mungkin tidak tahu persis apa yang anda hadapi, Primal Fears akan membawa anda ke kedalaman juwa manusia anda saat anda melawan musuh yang mengerikan. Tidak ada yang lebih menakutkan daripada yang tidak diketahui dan itu adalah tujuan akhir anda dalam game ini, mengungkap suatu kebenaran. Jadi jika anda ingin membuang rasa ketakutan anda? anda wajib mencoba game ini.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.4 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 9800 GTX or better)
2 GB HDD
Windows XP SP3/Vista SP2/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1252

Resident Evil 6

Posted: 17 Apr 2014 10:38 PM PDT

Deskripsi:
Dengan tiga jenis yang berbeda, namun memiliki runtutan cerita yang sama, masing-masing dengan pasangan mereka sendiri baik untuk solo ataupun permainan multiplayer, baik offline maupun online, Resident Evil 6 memberikan perspektif yang berbeda dengan gaya bermain yang berbeda, tetapi dengan mengenalan pemain yang inovatif yang memungkinkan untuk bergabung dan berbagi ketakutan. Pada saat-saat penting selama permainan dapat dibantu hingga empat pemain dan bisa bergabung dengan pemain lainnya dalam mode online untuk mengatasi situasi tertentu, dengan beberapa tahapan yang akan meningkatkan kedalaman permainan game. Fitur: Horror pada skala global, tidak terbatas lagi pada lokasi tertentu. Beberapa karakter dan alur cerita terjalin dengan baik, tidak hanya sepenggal cerita, tetapi cerita secara keseluruhan. Dapat menggunakan mode solo atau multiplayer baik offline maupun online. Tantangan baru dengan menghadapi hasil dari virus-C dalam segala bentuknya yang bervariasi dan mematikan. Dengan adanya Zombie akan membawa anda kembali ke seri Resident Evil sebelumnya, tapi sekarang zombienya dapat berjalan, meloncat kearah pemain, bahkan bisa menggunakan senjata, membuat mereka jauh lebih menantang dari sebelumnya. Anda bisa mengupgrade karakter anda untuk meningkatkan kemampuan anda. Ada berbagai kendaraan seperti sepeda motor, mobil dan mobil salju. Pemain dapat menikmati mode Mercenaries. Pendesainan kembali sistem kontrol untuk memudahkan anda bermain. Beli game ini dan berantas Zombie, Virus-C, dan kawan-kawannya sampai habis tak tersisa, tunggu apa lagi! sekarang juga!

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2.7 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 560 or better)
16 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista/7/8

Harga: 20.000
4 DVD
Kode Produk: 1251

Magicka

Posted: 17 Apr 2014 10:38 PM PDT

Deskripsi:
Magicka adalah game petualangan yang berorientasi pada dunia fantasi dengan mitology Nordik. Anda serta hingga tiga pemain lainnya akan mengambil peran sebagai penyihir tatanan sakral dengan tujuan akhir untuk menghentikan penyihir gelap dan jahat yang telah dilemparkan dunia yang sedang kacau untuk mengepung kekuatan yang baik. Dengan menggabungkan beberapa elemen dan mantra, anda dapat mendatangkan malapetaka dan kehancuran diantara penguasa kegelapan. Bekerjasamalah dengan teman-teman anda dan pilih jalan anda melalui berbagai tingkat level campaign, atau bisa juga menguji keterampilan magickal anda dalam mode permainan menantang lainnya. Fitur: Bisa bermain sendiri atau sampai empat pemain. Mode multiplayer tersedia dalam permainan. Sistem percakapan yang inovatif. Hancurkan musuh anda dengan berbagai mantra serta kemampuan supranatural. Berjuanglah dalam 15 level yang tersedia dari mode campaign. Uji kemampuan magickal anda disalah satu dari banyak tantangan yang tersedia dalam game. Anda suka menjadi penyihir baik dan membenci penyihir jahat? Jadilah penyihir baik dan musnahkan penyihir jahat. Beli segera game ini.

Screenshot:



System Requirements:
Pentium IV 2.4 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 or better)
2 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2273

Tomb Raider

Posted: 17 Apr 2014 10:37 PM PDT

Deskripsi:
Juru selamat telah lahir. Berbekal naluri dan kemampuan fisik diatas rata-rata manusia, Tomb Raider memberikan cerita yang intens dan mendalam ke asal-usul Lara Croft dan perkembangannya dari seorang wanita muda yang penakut, menjadi wanita yang keras. Ketika pertama kali game Tomb Raider diluncurkan pada tahun 1996, itu adalah sebuah revolusi, baik dalam hal grafis, gameplay, maupun alur cerita, itu menunjukkan bahwa video game yang anda mainkan akan selalu dikembangkan seiring dengan waktu. Seperti halnya dalam game lainnya adalah adanya karakter sentral, Lara Croft. Lara juga memiliki dampak yang luar biasa, dengan cepat ia menjadi pahlawan dari aksi perempuan dan juga ikon industri video game. Tomb raider merupakan game yang paling laris dipasaran. Penasaran dengan keseruan dalam petualangan Tomb Raider? Beli game ini dan rasakan serunya menjadi seorang Lara Croft.

Screenshot:



System Requirement:
Core i5 2.66 GHz
1 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 480 or better)
10 GB HDD
Windows XP/Vista/7/8

Harga: 15.000
3 DVD
Kode Produk: 1228


Posting Komentar