OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya

0 komentar

OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya


Dead Space 3

Posted: 15 Apr 2014 04:00 PM PDT

Deskripsi:
Mengarungi kerasnya gurun, membangun senjata yang mematikan dan membuat teror bersama-sama. Dead Space 3 membawa Isaac Clarke dan melatih tentara yang tanpa belas kasihan, John Carver, dalam perjalanan melintasi ruang dan waktu untuk menemukan sumber wabah Necromorph. Mendarat di planet beku Tau Volantis, keduanya harus menyisir lingkungan yang keras untuk mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Isaac kemudian akan menempatkan keterampilan rekayasa dalam menghadapi ujian yang sebenarnya dengan membuat alat dan senjata yang dapat memberikan kelangsungan hidup yang lebih lama. Es planet juga memegang kunci untuk mengakhiri wabah Necromorph selamanya, tapi pertama tim harus mengatasi longsoran, memanjat es yang berbahaya, serta gurun yang keras. Menghadapi evolusi yang mematikan dari musuh dan unsur-unsur brutal, keduannya mungkin harus bekerja sama untuk menyelamatkan manusia dari kiamat yang akan datang. Fitur: Membuat tim dan menghentikan teror bersama-sama. Memainkan penuh Campaign dalam multiplayer online atau bermain tunggal. Kemudahan untuk masuk dan keluar dari permainan. Musuh yang berbeda dari planet yang berbeda-beda. Temukan kota dunia bawah dan anda akan menemukan misi sampingan. Jelajahi medan beku untuk mencari kemah yang ditinggalkan. Mengungkap masa lalu dengan memulai ekspedisi yang mendebarkan untuk menyelamatkan umat manusia. Serta temukan sumber teror Necromorph dan berjuanglah untuk menangkis kepunahan umat. Beli game ini dan cari sumber teror Necromorph, maka dunia game akan mencatatkan anda sebagai sejarah yang berhasil menghindarkan manusia dari kepunahan.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.8 GHz
1 GB RAM (2 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 256 MB (GeForce 7600 GS or better)
10 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista(SP1)/7

Harga: 15.000
3 DVD
Kode Produk: 1242

Crysis 3

Posted: 15 Apr 2014 04:00 PM PDT

Deskripsi:
Ambil kontrol total dari Crysis 3 dan mengalami tingkatan baru dalam penampilan perdana sandbox shooter 2013. Pemain akan berperan sebagai pemimpin saat ia kembali ke kota New York, sebuah bencana masa depan dalam pertempuran antara pasukan manusia dan alien. Crytek milik CryENGINE® telah lama mendorong game aksi kedalam tingkatan baru sehingga anda dapat menyaksikan Crysis 3 dalam tahap evolusi yang baru. CryENGINE® 3 yang memiliki tim kreatif Crytek demi memberikan pemandangan yang mengedepankan seni dan memberikan pengalaman gameplay visual yang menakjubkan dan beragam. Jadi apakah anda sedang mengagumi grafis detail yang menakjubkan atau bereksperimen dengan industri fisika terkemuka atau membuat pilihan sandbox saat anda menanggkat musuh anda. CryEngine 3 memungkinkan untuk meningkatkan kinerja grafis dengan pendekatan photorealism didalam ruangan maupun diluar ruangan dengan disertai efek khusus. Tingkat detail yang disajikan juga akan membuat anda tercengang. Crysis 3 memiliki cerita yang luar biasa untuk diceritakan, dan pembuat film terkenal Albert Hughes adalah orang yang membantu Crytek dan EA untuk membuat game ini untuk kita semua. "The 7 Wonders of Crysis 3" adalah set lingkungan yang terbaru dalam seri Crysis ini, sambil memperkenalkan juga persenjataan yang canggih, musuh yang kejam, serta fitur gameplay baru. Detail visual disajikan secara menakjubkan, lingkungan yang dinamis dari hutan hujan perkotaan dan penggemar perang akan intens menghadapi peperangan dalam Crysis 3. Anda sudah baca jalan ceritanya, sekarang anda bisa beli gamenya dan lanjutkan ceritanya menurut versi anda sendiri.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2.7 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 560 or better)
Windows Vista/7/8

Harga: 15.000
3 DVD
Kode Produk: 1239

Sniper: Ghost Warrior 2

Posted: 15 Apr 2014 03:59 PM PDT

Deskripsi:
Sniper: Ghost Warrior 2 adalah satu-satunya game multi-platform dengan mode first-person, serta dengan mode penembak modern yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman sebagai seorang sniper. Dikembangkan dengan presisi serta ketajaman yang lebih baik dari pendahulunya, memberikan tantangan untuk sniper yang lebih beragam, dengan sistem yang dibangun secara mendebarkan, "Satu tembakan, Satu Mati" presisi yang akan membuat anda sukses besar. Mengambil keuntungan dari kemampuan canggih dari CryENGINE2, Sniper: Ghost Warrior 2 juga memberikan grafis yang meningkat drastis. Musuh anda juga akan lebih pintar dari pendahulunya. Anda penasaran bagaimana rasanya menjadi seorang sniper? Beli game ini dan rasakan ketegangan menjadi seorang sniper atau lebih populernya Penembak Jitu.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
9 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1233

Cities XL Platinum

Posted: 15 Apr 2014 03:57 PM PDT

Deskripsi:
Bangunlah kota anda dan bentuklah dunia anda. Cities XL Platinum memungkinkan anda untuk merancang, membangun, dan menghubungkan kota dari berbagai arah dan ukuran di Cities XL Planet! Membangun kota akan lebih mengesankan dari seri sebelumnya, Cities XL Platinum menawarkan lebih dari 1000 bangunan dan konstruksi (termasuk 50 merek baru), dimana anda dapat memilih lebih dari 60 peta raksasa yang menawarkan berbagai medan dan tingkat detail yang luar biasa. Anda mengambil peran sebagai walikota virtual dan mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh para perencana kota modern seperti kekurangan energi dan transportasi umum. Menjawab kebutuhan pertumbuhan warga anda dan menemukan keseimbangan yang sempurna antara berbagai layanan seperti perubahan, rekreasi, dan lapangan kerja. Mengkhususkan kota anda dan membentuk jaringan perdagangan dengan kota tetangga untuk memastikan keberhasilan finansial berskala besar dengan jaringan yang semakin kompleks kota! Beli game ini dan bangun kota sesuai dengan harapan anda.

Screenshot:



System Requirement:
OS: Windows XP SP3/Vista SP1/ 7/8
Processor: AMD/INTEL 2.5 GHZ
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 512 MB 100% DirectX 9 Compatible ATI Radeon HD 3850/NVIDIA Ggeforce 8800
DirectX®: 9.0c
Hard Drive: 9 GB HD space
Sound: Compatible DirectX 9.0

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1236

Sniper Elite: Nazi Zombie Army

Posted: 15 Apr 2014 03:57 PM PDT

Deskripsi:
Dengan menampilkan campaign untuk 1-4 pemain, Sniper Elite: Nazi Zombie Army adalah ekspansi baru yang berdiri sendiri dari seri khusus pemenang penghargaan untuk PC. Pertempuran berdarah di Berlin yang bisa dimainkan sampai 3 teman lain ketika anda mencoba untuk bertahan dari kekuatan gaib dan prajurit mayat super yang dilepaskan oleh Hitler di hari terakhir Perang Dunia II. Hanya para Sniper Elite yang memiliki mental baja yang sanggup berdiri melawan tentara Nazi Zombie Hitler! Fitur: Pengalaman pertama yang akan membuat jantung anda berhenti dalam permainan Sniper Elite. Sebarkan teror dengan bermain hingga 4 pemain. Menghadapi gerombolan supranatural dengan senjata barunya yang kuat. Nikmati juga genre terbaik dari penembakan balistik dan X-ray 'kill cam' yang membuat Sniper Elite V2 meraih penghargaan. Suka dengan game Sniper Elite? Bagaimana jika musuh anda adalah Zombie? Beli game ini dan tembak para zombie tepat dikepalanya dan rasakan ketakutan dan ketepatan menyatu menjadi satu.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 3 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 256 MB (GeForce 8800 or better)
5 GB HDD
Windows Vista (SP2)/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1229

DMC: Devil May Cry

Posted: 15 Apr 2014 03:56 PM PDT

Deskripsi:
Dante Devil May Cry adalah seorang pemuda yang tidak memiliki rasa hormat terhadap otoritas atau masyarakat pada umumnya. Dante tahu bahwa dia bukanlah manusia, tetapi juga bukan setan yang selalu menyiksa manusia, terperangkap dalam dua dunia, ia merasa seperti orang buangan. Dia sekarang menemukan arti sebuah perdamaian dengan menjadi anak setan dan malaikat, kepribadian ganda ini memiliki dampak nyata pada gameplay dengan Dante mampu memanggil malaikat dan kemampuan setan dengan mengubah pedan Rebellionnya secara dramatis yang akan mempengaruhi daya tempur dan gerakan yang diciptakan. Dibuat oleh Capcom, Devil May Cry DMC memiliki fitur: Kepribadian ganda sebagai malaikat dan iblis, Karakter Dante yang tetap dari tahun dan game versi sebelumnya, adanya aksi pertempuran pedang yang Intens, dan sebagainya. Beli game ini dan mainkan, anda akan berada dalam dua sisi, sisi terang sebagai malaikat, atau sisi gelap sebagai iblis, jadi belilah sekarang juga.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2.7 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 1024 MB (GeForce GTX 460 or better)
9 GB HDD
Windows XP/Vista/7/8

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 2032

Aliens: Colonial Marines

Posted: 15 Apr 2014 03:55 PM PDT

Deskripsi:
Anda dan teman anda akan melawan pembunuh yang paling mematikan di galaksi pada suatu hari yang sakral di galaksi. Berdirilah prajurit! Selamat datang di Aliens: Colonial Marines. Dibuat oleh Gearbox, para pengembang yang telah diakui dan difavoritkan yang merupakan pengembang dari Borderlands dan Brother In Arms, ini adalah First-person shooter yang menakutkan yang akan membuat anda sesak nafas serta suasana yang membuat film Aliens sukses di seluruh dunia. Anda dan teman anda akan menjadi angkatan militer paling ganas di galaksi, AS Colonial Marines. Anda tidak hanya dituntut untuk bertahan hidup, akan tetapi juga harus menghapus infestasi Xeno. Fitur: Terdaftar di Korps Marinir, game ini akan membawa anda kedalam sekuel dalam James Cameron Aliens klasik, anda akan mendapatkan senjata klasik seperti senapan, pelacak gerak dan penyembur api. Aliennya otentik seperti pengalaman yang pernah ditemukan. Menggunakan lingkungan yang otentik yang terinspirasi oleh film seri yang termasuk harapan Hadley, para Sulaco dan LC-426, anda akan tenggelam dalam dunia yang menakutkan, serta dunia yang penuh atmosfer dimana setiap saat kematian akan menghantui anda. Gameplay dengan pengaturan Drop-in/Drop-out. Para master co-op yang akan membawa keahlian mereka ke Aliens di semesta. Jika Xenos terlalu sulit, teleponlah teman-teman anda sehingga mereka bisa membantu dengan senjata tambahan. Seluru mode permainan dapat dimainkan dengan skuad hingga empat pemain, anda akan dijatuhkan dan dinaikkan dalam sebuah misi. Anda juga bisa mengupgrade segala sesuatunya untuk membuat mesin pembunuh yang sempurna. Upgrade sistem juga memungkinkan pemain untuk menyesuaikan karakter mereka dengan cara mereka bermain. Dapatkan pengalaman dari senjata baru serta penampilan baru untuk skuad anda. Alien telah datang, beli gami ini dan habisi alien dengan senjata yang anda miliki. 

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core i5 2.3 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 560 or better)
20 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista/7

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1238

Omerta: City of Gangsters

Posted: 15 Apr 2014 03:55 PM PDT

Deskripsi:
Omerta: City of Gangster adalah permainan simulasi tempur yang menggunakan basis turn atau giliran. Mengambil peran sebagai sebuah kapal imigran, dengan mimpi kehidupan yang besar, pemain akan merasakan tahun 1920an di atlantic city. Dimulai dengan pekerjaan kecil, karakternya merekrut geng dan memperluas kerajaannya dengan mengambil wilayah dari gangster lain. Akhirnya dia menetapkan sindikat kejahatannya sendiri dan menjadi penguasa de facto dari Atlantic City. Fitur: Representasi historis akurat dari atlantic city beserta landmarknya, gameplay yang strategis memungkinkan gambaran kota, perencanaan, pengembangan, dan pengumpulan intel anda. Tempur taktis berdasarkan giliran dengan sistem cover dan stealth action. Dengan 15 karakter pemain unik dan dengan kepribadian dan latar belakang unik. Sistem RPG untuk pengembangan karakter pemain dan mengelola peralatan mereka. Kompetitif dan kooperatif mode multiplayer dengan geng persisten. 15 lebih jam gameplay dalam satu play-trough. Serta dengan 20 peta yang unik yang memvisualisasikan berbagai wilayah di Atlantic City. Jadi jika anda ingin merasakan berada di kota Atlantic City beserta petualangannya, beli game ini dan masuki kehidupan Atlantic City dimasa kini.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
5 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista(SP2)/7/8

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1235

DmC: Devil May Cry - Vergil's Downfall

Posted: 15 Apr 2014 03:55 PM PDT

Deskripsi:
Bermain sebagai Vergil di seri terbaru dari petualangan Devil May Cry DMC. Dengan senjata sengit baru, dengan berbagai combo yang tidak pernah ada di game seri Devil May Cry sebelumnya, jangan lewatkan kesempatan anda untuk mengungkap misteri game ini serta cerita yang tak terungkap dari saudara kembar Dante Vergil. Jadi kalau anda sudah main Devil May Cry (DMC) sebelumnya, belum lengkap rasanya jika belum memainkan seri ekspansinya.

Screenshot:



System Requirement:
Windows Vista/7/8
Core 2 Duo 2.4 GHz
2 GB RAM
9 GB hard disk space
512 MB Video Card (ATI Radeon HD3850 or NVidia GeForce 8800)

Game ini adalah Expansion Pack dari Game DMC: Devil May Cry
Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1234


Posting Komentar