OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya

0 komentar

OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya


Brutal Legend

Posted: 15 Apr 2014 05:05 AM PDT

Deskripsi:
Dari sebuah fikiran dari Tim Schafer yang datang melalui aksi permainan heavy metal yang di bintangi oleh Jack Black. Anda adalah Eddie Riggs sang heavy metal, dimana anda akan dilemparkan pada zaman ketika dunia masih dibentuk dan dikuasai oleh kekuatan Rock! Berbekal kapak lebar, gitar elektrik dan blok v8 besar anda berangkat dalam petualangan yang menakjubkan untuk merakit pasukan headbangers, hotrods, barbar, setan dominatrix serta mayat hidup. Dengan sayap setan dan kuasa tuhan, anda harus memimpin umat manusia dalam perang epik melawan penguasa biadabnya dan mengukir nama anda sebagai Brutal Legend. Game ini memiliki fitur:
*menjelajahi dunia yang besar dari era hellfires of heavy metal
*menaiki kendaraan apapun, rock adalah senjatanya untuk menghancurkan musuh metal
*menghancurkan apapun dengan gitar anda! dengan bermain solo, musuh akan meleleh.
*Arahkan tentara anda untuk memerangi musuh
*Menyerang naik seperti kelelawar dari neraka ataupun aksi dari atas mereka.
*Bunuh teman anda dan musuh online anda, kemudian bermainlah gitar lick di makam mereka
*Game ini adalah game Heavy Metal Soundtrack yang tak pernah dimunculkan dalam game sebelumnya
Jadi jika anda suka dengan gitar dan musik heavy metal? beli game ini dan mulailah bersenang-senang.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.2 GHz
1 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 220 or better)
8 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista(SP1)/7

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1237

Dungeonland

Posted: 15 Apr 2014 05:04 AM PDT

Deskripsi:
Dungeonland adalah permainan aksi kerjasama dimana pemain mengambil kendali dari kelompok petualang dalam kunjungan mereka ke sebuah taman dengan tema abad pertengahan yang gila dan berbahaya. The Evil Lord sang guru Dungeon, bosan melihat rencananya untuk menguasai dunia yang terus menerus digagalkan oleh pahlawan besar yang usil, berdagu, serta licik demi menghentikan jalannya rencana mereka. Suka dengan game ini? langsung aja beli game ini dan mainkan.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.6 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
4 GB HDD
Windows Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1240

Sonic & Sega All-Stars Racing Transformed

Posted: 15 Apr 2014 05:05 AM PDT

Deskripsi:
Mengikuti kesuksesan dari serial game sebelumnya yakni Sonic & SEGA All-Stars Racing, karakter yang baru ini memiliki kendaraan sendiri yang bisa diubah-ubah dan dirancang secara unik untuk mengambil keuntungan dari daerah yang berbeda-beda. Line up di Sonic & All-Stars Racing Transformed ini terdiri dari karakter favorit SEGA yakni Sonic the Hedgehog, Dr Eggman dan AiAi kembali ke pertempuran melawan pendatang baru yang meliputi Gilius Thunderhead of Axe dan Vyse dari Arcadia angkasa. Dengan lingkungan dinamis yang baru dan trek yang ada di Sonic & All-Star Racing Transformed sekali lagi terinspirasi oleh sejarah game terkenal SEGA. Ketika anda berada di bawah Candi Bola Monyet Raksasa mobil anda akan menjadi perahu dan dengan kecepatanya bisa mengarungi sungai dan jeram yang ada, sementara Panzer Draggon terinspirasi dari sebuah tempat, yakni Dragon Canyon yang akan membawa anda kelangit dengan kendali penuh dari pesawat anda, berputar ataupun bermanuver untuk menghindari rintangan-rintangan sebelum mengubahnya kembali menjadi mobil saat akan memasuki garis finish. Penasaran? Beli dan coba gamenya sekarang juga.


Screenshot:



System Requirement:
Core i5 2.4 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
6.7 GB HDD
Windows XP/Vista/7/8

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1241

Bus & Cable Car Simulator: San Francisco

Posted: 15 Apr 2014 05:03 AM PDT

Deskripsi:
Melakukan perjalanan ke tepi samudra pasifik saat anda memulai karir di bidang angkutan umum di San Francisco, salah satu kota yang paling indah didunia dengan mengoperasikan mobil kabel yang melegenda dan trem. Dibuat secara rinci secara 3D yang memberikan realisme yang tinggi yang lebih baik dari permainan lainnya. Anda akan di ajak berkeliling melintasi bermil-mil melalui trek atau mengambil kendali bus listrik ultra-modern atau bus diesel tradisional. Dengan 16 kendaraan yang bisa untuk dikemudikan, masing-masing memiliki karakteristik yang unik untuk pengendaliannya. Anda diharuskan untuk lebih berhati-hati pada armada anda terhadap lingkungan sekitar, juga pastikan mengganti komponen yang telah aus, serta menjaga kendaraan anda dalam kondisi terbaik untuk menjaga jadwal anda. Mode karir bisa anda jalankan untuk memberikan menghargaan pada pengemudi yang baik serta menghukum pengemudi yang memiliki kinerja yang buruk. Melihat kiri-kanan jalan-jalan di San Francisco dengan detailnya, dengan jalan rayanya yang bersejarah dan tentu saja Jembatan Golder Gate masuk dalam game ini. Tantangan geografis kota ini juga diisi dengan pejalan kaki dan kendaraan, jadi pastikan pandangan anda harus berhati-hati dan tangan harus siap memegang rem. Bakat mengemudi? Tunjukkan di game ini.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.6 GHz
1 GB RAM (2 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 128 MB (GeForce 5700 or better)
4 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1262

Iron Sky: Invasion

Posted: 15 Apr 2014 05:03 AM PDT

Deskripsi:
'Iron Sky: Invasion' adalah simulator pesawat tempur, gamenya seperti pada game klasik yang melegenda. Pada seri ini juga ditingkatkan strategi yang dikombinasikan dengan elemen RPG. Dengan inti dari gameplay didasarkan pada aksi dogfights di kapal induk, dikombinasikan dengan serangan ke pesafat ruang angkasa raksasa seperti Siegfried-Class Zeppelins, jang tentu saja harus disertai pemikiran yang taktis dengan pengelolaan sumber daya yang ada. Permainan diatur diluar angkasa, dimana pemain harus mempertahankan Buni dari invasi Nazi bulan. Para pemain mengendalikan pesawat ruang angkasa di ruang hampa udara dan menyerang kapal Nazi dengan berbagai senjata dan peralatan yang dimiliki, baik itu mengunakan Meriam, laser, rudal, atau pun drone yang dapat digunakan untk menghancurkan kapal musuh. Kapal juga dilengkapi dengan pelindung dari tembakan musuh. Para pemain dapat mengakses peta taktis luar angkasa untuk menemukan posisi pasukan rahasia Nazi yang bersembunyi di sisi gelap dari bulan dan untuk menjaga bumi dari pesawat ruang angkasa yang menyerang. Berbasis pada cerita film, 'Iron Sky: Invasion' hadir dengan sentuhan politik dari berbagai bangsa yang akan menawarkan misi yang unik, anda bisa menerimanya atau menolaknya. Beberapa misi menggoda pemain dengan memberikan penghargaan khusus, seperti upgrade senjata atau bahkan memberikan kapal baru. Para pemain dapat berlabuh di sebuah stasiun ruang angkasa sekutu untuk mengisi ulang senjata, melakukan upgrade, atau bahkan menukar kapal. Hampir semua pesawat ruang angkasa yang muncul dalam film dapat di kontrol dalam permainan (kecuali yang terbesar), termasuk kapal pramuka Korea Selatan 'Zerg', bomber Australia 'Dundee', atau pesawat tempur Inggris 'Spitfire'. Ketersediaan pesawat akan bergantung pada penyelesaian misi tertentu. Kapal dapat bersandar di hanggar untuk melakukan upgrade untuk meningkatkan kekuatan serta jumlah senjata yang mereka miliki, sementara upgrade mesin akan meningkatkan kecepatan kapal serta kemampuan lainnya, untuk melakukan upgrade dibutuhkan sumber daya tertentu yang bisa didapatkan dari sisa-sisa kapal musuh yang hancur atau sumber daya yang ditemukan di luar angkasa. Beli game ini dan anda akan dibawa keluar angkasa untuk membasmi pasukan Nazi bulan yang akan menginvasi bumi.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2.7 GHz
4 GB RAM
Graphic Card 1 GB (GeForce GTX 460 or better)
5 GB HDD
Windows XP(SP2)/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1259

Space Channel 5 Part 2

Posted: 15 Apr 2014 05:03 AM PDT

Deskripsi:
Hai, disini adalah SpaceCats, anda akan bertemu dengan Ulala, wartawan yang paling menarik di galaksi! dia punya kepribadian dan gerakan-gerakan yang menarik. Bantu dia untuk mendapatkan kembali perhargaan pada Dance Troupe yang telah menangkap ribuan orang dan memaksa mereka untuk menari! anda akan mampu untuk membebaskan sandera, dan mengungkapkan siapa yang berada dibalik penculikan itu, sementara itu si Bustin tengah asyik menari dalam dentuman musik. Game Fiturnya yaitu Pendigitalisasian Efek, penggunaan grafis HD 720 untuk memberikan pengalaman terbaik dari Dreamcast klasik. Adanya papan skor dan penghargaan. Menangkan piala dan prestasi dalam petualangan galaksi anda, dan lawan teman anda dalam papan skor online. Pertempuran akan keluar menggunakan irama yang mengasikkan. Tunjukkan musuh Ulala itu siapa bos sebenarnya dengan menjalankan gaya gerakan tarian yang akan merusak robot-robot, pembebasan sandera dan juga menghajar musuh lainnya.

Screenshot:



System Requirement:
OS: Win 7, Vista and XP
Processor: 3.0 GHz Intel Pentium 4
RAM: 2 GB
Hard Drive: 1.8 GB
Video Card: DirectX 9.0c compatible, NVIDIA GeForce 7300 series, ATI Radeon X1600 Video Card with 256MB RAM

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1257

Ys I & II Chronicles

Posted: 15 Apr 2014 05:02 AM PDT

Deskripsi:
Dahulu kala, ada sebuah kerajaan kuno yang disebut Ys yang makmur di bawah naungan dua Dewi Surgawi. Seriring waktu, kerajaan tersebut dikenal dengan nama Esteria, dan sejarah besar itu kemudian dilupakan oleh keturunan-keturunan mereka yang pernah diberitakan adanya dewi-dewi. Satu-satunya pengingat akan pengetahuan yang hilang adalah puncak menara yang dikutuk di kaki kawah raksasa, yang penduduk setempat menyebutnya sebagai 'Menara Setan'. Ys I & II Chronicles+ adalah game terbaru yang telah diperbaharui dari waralaba game RPG Falcom dari tahun 1987/88. Ayo lihat bagaimana cerita ini dimulai, dan menyaksikan kelahiran legenda. Beli game ini dan masukklah dalam cerita menariknya.

Screenshot:



System Requirement:
Windows XP/Vista/7
Pentium III 866 MHz
1 GB RAM
2 GB hard disk space
64 MB Video Card

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1254

Ace Combat: Assault Horizon

Posted: 15 Apr 2014 05:02 AM PDT

Deskripsi:
'Ace Combat: Assault Horizon' merupakan permainan aksi menembak yang sangat menakjubkan. Pesawat yang hancur berkeping-keping, kanopi yang hancur, pasukan musuh yang porak-poranda serta bangunan yang rubuh terkena berbagai hantaman senjata mematikan. Tidak ada detail yang dilupakan dalam game ini, bahkan debu yang keluar dari jet pesawat juga dibuat secara realistis. memiliki fitur yakni Drama perang yang disusun realistis seperti di dunia nyata. Skenario diedit oleh penulis artiket militer dari New York Times. Berbagai jenis macam pesawat tersedia, lebih dari 30 Pesawat Militer berlisensi ada. Terbang rendah atau melintasi gedung pencakar langit sambil menikmati musuh yang hancur berkeping-keping dalam jarak yang dekat. Siap berperang? beli game ini dan naiklah ke pesawatmu bro.

Screenshot:



System Requirement:
Core i5 2.7 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
20 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1244

iBomber Attack

Posted: 15 Apr 2014 05:02 AM PDT

Deskripsi:
Game legendaris iBomber kembali lagi, akan tetapi sekarang saatnya untuk MENYERANG! segera masuk kedalam Tank tempur anda dan bersiap-siaplah untuk meledakkan semua jalan yang akan anda lalui di seluruh Eropa dan mengalahkan musuh-musuh anda selama perjalanan, yang pasti akan banyak kehancuran yang terjadi disini. Dengan 24 misi penuh aksi dengan ledakan, iBomber Attack adalah Game yang sarat akan ledakan, baik itu ledakan Bom, atau ledakan emosi. Anda akan menang atau anda akan kalah dengan sangat menyakitkan. Ayo beli game ini dan naiklah ke Tankmu untuk menuju medan peperangan.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 2 GHz
512 MB RAM (1 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 256 MB (GeForce 6800 or better)
900 MB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1248

LEGO The Lord of the Rings

Posted: 14 Apr 2014 08:35 PM PDT

Deskripsi:
Permainan LEGO The Lord of the Rings ini didasarkan pada film trilogi yang berjudul sama yakni The Lord of the Rings, alur ceritanya juga sama dengan cerita asli film tersebut mencakup diantaranya adalah The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring, The Lord of the Rings: The Two Towers, dan The Lord of the Rings: The Return of the King. Dengan permainan ini seluruh keluarga bisa bergembira untuk memainkan figur mini LEGO The Lord of the Rings dalam petualangannya digame ini, menghadapi segala macam bahaya, memecahkan teka-teko dan juga bertempur dengan musuh yang tangguh didalam perjalanan menuju Gunung Doom. Tentu buat anda penggemar mainan LEGO kurang lengkap jika belum memainkan game ini. Permainan LEGO The Lord of the Rings memainkan peranan pemain di sepanjang pertualangan Frodo Baggins dan kawan-kawannya dalam usaha untuk menghancurkan The One Ring dan menyelamatkan dunia. Pemain dapat melintasi Pegunungan yang berkabut, mengeksplorasi Tambang Moria, mengetuk Gerbang Hitam Mordor, serta mengambil bagian dalam pertempuran yang menakjubkan dengan bangsa Orc, Uruk-hai, Balrog dan musuh lainnya yang menakutkan. Dengan menggunakan LEGO gameplay yang membutuhkan imaginasi untuk mencoba memecahkan teka-teki dan menjelajahi Middle-Earth. Pemain dapat mengatur formasi anggota favorit mereka dalam kelompok, seperti Frodo Hobbit, Aragorn Ranger, Gandalf Wizard, Legolas Elf, Gimli the Dwarf, Boromir dari Gondor, serta teman-teman si Frodo seperti Sam, Merry dan Pippin. Disini pemain akan menghidupkan kembali peristiwa yang paling penting dari film. Kalian penggemar LEGO? atau penggemar The Lord of The Rings? ayo deh coba mainkan game ini, seru lho.

Screenshot:



System Requirement:
Quad Core 2.7 GHz
1 GB RAM (2 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 512 MB (GeForce 9800 GTX or better)
8 GB HDD
Windows XP(SP3)/Vista/7

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1245

BoneCraft: Somewhere in Some Galaxy (18+)

Posted: 14 Apr 2014 08:35 PM PDT

Deskripsi:
BoneCraft: Somewhere in Some Galaxy merupakan game kedua yang dibuat oleh D-Dub Software setelah sebelumnya membuat game dengan genre yang sama yakni aksi petualangan pria dewasa BoneTown. Dalam BoneCraft menyatukan banyak cerita populer menjadi satu dengan keseksian serta humor yang tinggi, dimana hal ini tidak bisa terjadi didunia nyata manapun. BoneCraft merupakan Third-Person Action-Adventure game yang menyelipkan beberapa adegan dewasa dalam permainannya. Pemainnya diperintahkan untuk mengikuti eksploitasi Kapten Fort Worth sang pemimpin dari Space Wranglers beserta tangan kanannya Lubbock. Jadi disimpulkan, anda harus berumur 17+ untuk bisa membeli game ini, penyalahgunaan game ini bukan tanggung jawab dari kami, jadi silahkan bijak dalam membeli.

Screenshot:



System Requirement:
Windows XP, Vista or 7
Intel Core 2 Duo or Athlon X2
2 GB RAM
3 GB hard drive space
512 MB of Video Memory
Video Card supporting Pixel Shader 2.0
DVD-ROM drive (for box version only)

Harga: 10.000
1 DVD
Kode Produk: 2317

A Stroke of Fate: Operation Valkyrie

Posted: 14 Apr 2014 08:35 PM PDT

Deskripsi:
Jika anda mempunyai kesempatan untuk mengubah sejarah, apakah yang anda lakukan? dan bisakah anda melakukannya? Di Jerman, Ketika anda berada pada bencana global Perang Dunia II, Anda akan melangkah ke arena yang keruh terhadap spionase internasional ketika anda mencoba untuk mengubah jalannya sejarah dengan mencapai apa yang begitu banyak orang mengalami kegagalan, yakni melakukan upaya pembunuhan Adolf Hitler Sebagai agen khusus yang dilatih dengan teknik sabotase terbaru, anda harus menyusup kedalam lingkungan area Hitler dan menghindari pengawasan para Gestapo yang terkenal kejam dan sangat berbahaya, mereka akan senantiasa mengawasi gerak anda. Bagaimana? tertarik untuk memainkannya? tunggu apalagi, order sekarang juga.

Screenshot:



System Requirement:
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Pentium IV / Athlon 2 GHz
Memory: 1024 MB RAM
Hard Disk Space: 1.5 GB
Video Card: 256 MB 3D video card (Geforce 4 / Radeon 9500, resolution 1280×1024 or higher)
DirectX®: 9.0

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2316

The Next Big Thing

Posted: 14 Apr 2014 08:34 PM PDT

Deskripsi:
The Nex BIG Thing adalah Liz Allaire, yang gagah dengan pirang yang sangat berbakat dengan banyak ambisi, tetapi tidak menggunakan banyak akal sehat. Dia mungkin menjadi karakter utama dengan penghinaan paling gila dalam sejarah semua petualangan grafis. The Next BIG Thing adalah Dan Murray, yang cheekiest, paling kasar, menipu, serta selalu menggoda reporter olahraga diseluruh California, sebuah permata yang sejati. The Next BIG Thing adalah cerita yang memaksa anda untuk menggunakan otak anda untuk memecahkan ratusan teka-teki. Anda akan terobsesi oleh urutan tindakan seperti filmnya, dan anda akan masuk kedalam histeris disaat-saat yang tidak terhitung jumlahnya. The Next BIG Thing juga memiliki 100% penghilahan Pendulo, dimana perawatan yang telaten dan dengan detail yang terbaik, dimana warna-warna dimaksimalkan untuk ketajamannya, dan karakter serta latar belakangnya terlihat dalam kualitas HD untuk pertama kali dalam sebuah petualangan. Untuk jumlah itu, The Next BIG Thing selanjutya akan diluncurkan oleh Pendulo Studios.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 2 GHz
1 GB RAM (2 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 256 MB (GeForce 6800 or better)
8 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2314

RailWorks 2: Train Simulator

Posted: 14 Apr 2014 08:34 PM PDT

Deskripsi:
Bisakah anda mengendalikan kereta barang dengan muatan 10.000 ton melewati gunung? Apakah anda bisa membawa penumpang dengan selamat pada malam musim dingin yang bersalju? atau bisakan anda menangani tekanan kereta ekspress dengan kecepatan 125mph? Jadilah masinis sekarang juga untuk memenuhi tantangan. Lokomotif yang tersedia dari usia uap sampai pada lokomotif yang ada pada hari ini, diciptakan dalam game dengan detail yang cukup bagus. Dengan detail rute yang didasarkan pada kenyataan, dengan rute 5 panjang yang ada di dunia, dan 3 rute fiktif dengan pemandangan yang menakjubkan dan aksi serunya. Game yang mungkin terkesan sederhana, tetapi ketika anda menghadapi tantangan dari awal, akan ada ratusan jam untuk memainkan permainannya. Belajarlah mengemudi dengan cepat dan mudah dengan RS Cab Control ®. bersainglah dengan masinis lainnya dari seluruh dunia dengan menggunakan RS Career System ®. Imaginasi anda jangan anda jadikan batas, anda bisa membuat rute sendiri dan pemandangan yang ada dan menambah koleksi lokomotif tambahan serta rute dari www.railsimulator.com
Fitur:
Menyajikan 8 rute indah yang dimodelkan dengan detail dan karakteristik yang berbeda. Anda dapat melihat kereta dari berbagai sudut pandang, termasuk daerah sekitar kereta. 50 skenario disajikan untuk menguji kemampuan anda mengemudi dengan tampilan yang user-friendly sehingga memungkinkan akses cepat untuk mendapatkan pengalaman Career System ® sehingga menciptakan pengalaman mengemudi mesin lokomotif yang menantang di Lima akurat rute dunia nyata yakni Bath-Templecombe, Oxford-Paddington, York-Newcastle, Hagen-Siegen dan Cajon Lulus. dan disertai tiga rute fiksi yakni halaman barang besar inggris, rute berbasis di sekitar Denver, Colorado USA dan rute yang ditetapkan di wilayah pegunungan utara Eropa. Menggunakan alat-alat yang powerful untuk membuat konten anda sendiri. Didunia editor juga memungkinkan pengguna untuk memudahkan pembuatan rute baru atau memodifikasi yang sudah ada. Rute dapat dibangun dari awal, yang berisi pilihan Anda medan, lagu dan pemandangan objek yang indah. Kemampuan untuk berbagi konten yang dibuat pengguna juga memungkinkan untuk dibagikan dengan pengguna lain. Konten tambahan juga tersedia untuk di download, termasuk lokomotif, rolling stock, skenario ataupun rute. Jadi jika anda penggemar kereta api, anda pasti tidak sabar memainkan game ini.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 1.7 GHz
512 MB RAM
Graphic Card 64 MB (GeForce FX 5200 or better)
6 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2313

NCIS: Based on the TV Series

Posted: 14 Apr 2014 08:34 PM PDT

Deskripsi:
Untuk pertamakalinya, dunia NCIS tersedia pada konsol game dirumah, serta di PC! Bergabunglah dengan tim NCIS untuk menyelidiki dan memecahkan misteri kejahatan pembunuhan, spionase dan terorisme dalam game ini yang mendebarkan, didasarkan pada serial TVnya yang berada pada nomer satu. Pengalaman empat episode NCIS asli yang dibuat dengan penulis acara, bermain sesuai dengan karakter favorit anda seperti McGee, Gibbs dan Abby untuk memecahkan setiap kasus yang terjadi. Hidup anda akan dipenuhi dengan petualangan NCIS, dimana cerita-cerita baru ditulis bersama penulis acara yang menampilkan episode asli yang terhubung dalam satu penyelidikan yang mendebarkan. Mengambil peran yang berbeda dari Tim Terbaik NCIS, memanfaatkan kelebihan masing-masing anggota tim khusus dengan keterampilan dan bidang keahlian yang dimiliki untuk mengumpulkan petunjuk untuk setiap kasus. Nikmati kebersamaan dalam persahabatan yang ada di dalam NCIS, mendapatkan pengalaman bekerja sama dengan para pemain lain dengan kepribadian dan karakteristik yag berbeda mendefinisikan karakter tersebut yang membuat grup itu menarik. Terdapat beberapa Mini-Games yang terselip dalam Game ini, menggabungkan ide-ide serta teka-teki dan teknologi yang mutakhir untuk memecahkan kasus, seperti dalam pertunjukkannya di serial TV. Dengan kontrol dan gerakan yang mudah tentu semakin membuat anda nyaman memainkannya dan menyelesaikan kasusnya. Disini, anda bisa menjadi detektif yang tidak kalah pintarnya dengan di dunia nyata.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium IV 3 GHz
1 GB RAM (2 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 256 MB (GeForce 7800 or better)
4 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 2312

Take on Helicopters

Posted: 14 Apr 2014 08:34 PM PDT

Deskripsi:
Game baru permainan simulator Helikopter dari pengembang Bohemia Interactive yang mendapatkan penghargaan dalam pembuatan Simulasi Perang Arma 2. Dibuat berdasarkan 10 tahun pengalaman dalam mengembangkan simulator mutakhir, Take On Helicopters akan membawa pemain dalam tampilan yang menakjubkan dengan model pesawat yang sesuai dengan aslinya.
Take on Helicopters menawarkan:
-Kualitas tinggi saat anda berada pada ketinggian
-Banyak model helikopter dan kokpitnya
-Banyak lingkungan yang bisa dipilih dengan kedetailannya
-Editor misi Powerfull & Intuitive
-Multiplayer dengan skenario co-op ataupun kompetitif

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.4 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 GT or better)
10 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 20.000
4 DVD
Kode Produk: 2310

Prince of Persia

Posted: 14 Apr 2014 08:34 PM PDT

Deskripsi:
Meloloskan diri untuk menjelajahi dunia fantasi baru pada Persia kuno, yang bercerita tentang sebuah keahlian dengan lingkungan yang luas serta memberikan petualangan yang baru dibandingkan dengan sequel sebelumnya Prince of Persia Saga. Sekarang, anda memiliki kebebasan untuk menentukan bagaimana permainan berkembang dengan petualangan yang bisa anda tentukan, pemain akan memutuskan bagaimana mereka mengungkap jalan cerita dengan memilih jalan mereka di dunia tersebut.
Didunia yang berbeda ini, Prajurit kejam anda harus memanfaatkan semua ketrampilan yang dimiliki dengan menyatukan strategi tempur anda untuk memerangi Ahriman si Letnan Korup untuk membersihkan negara dari korupsi dan mengembalikan pamornya. Juga, sejarah sekutu terbesar yang bernah terungkap dalam bentuk Elika, seorang pelayan yang bergabung dengan sang Pangeran dalam perjuangannya menyelamatkan dunia. Dengan dibekali bakat pertempuran dan juga kekuatan supranatural, ia berinteraksi dengan musuh dalam pertempuran, melakukan akrobat, serta memecahkan teka-teki untuk mencapai level yang lebih sulit, dengan gerakan-gerakan yang memiliki seni namun mematikan, terbang tinggi dengan melakukan gerakan akrobatik khusus atau serangan combo pada pertempuran dashat. Beli dan rasakan suasana pertempuran hebat dijaman Persia kuno.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.2 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 256 MB (GeForce 6800 or better)
8 GB HDD
Windows XP/Vista

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1038

Power Rangers: Super Legends

Posted: 14 Apr 2014 08:34 PM PDT

Deskripsi:
Dengan tayangnya Power Rangers di serial Televisi selama 15 tahun, Power Rangers tentu memiliki penggemar dalam jumlah yang cukup banyak, dan tentunya akan menarik minat para penggemar untuk memainkan game ini. Game Power Rangers: Super Legends dipenuhi dengan aksi-aksi petualangan dalam menyelamatkan dunia dari kejahatan. Bermain sebagai ke 12 favorit pahlawan Power Rangers yang diambil dari skuad Mighty Morphin ke dalam Operasi pertempuran yang tak terhitung jumlah musuhnya, memecahkan teka-teki yang ada, dan mengeksplorasi lingkungan sekitar dalam upaya melindungi dunia dari cengkraman kejahatan. Diterbitkan oleh Disney Interactive Studios, Power Rangers: Super Legends memiliki fitur permainan cepat, seni bela diri dalam peperangan yang disorot dengan gerakan cepat, dan beberapa combo di udara, nantinya pemain juga akan bekerja sama dengan seorang teman untuk misi bersama dan pertempuran Zord besar.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 1.4 GHz
256 MB RAM
Graphic Card 64 MB (GeForce Ti200 or better)
3 GB HDD
Windows XP SP2

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1036


Posting Komentar