news.detik

0 komentar

news.detik


Pasutri Tewas Dibunuh, Polisi: Pelaku Eksekusi Korban di Rumah

Posted: 13 Apr 2014 10:49 AM PDT

Senin, 14/04/2014 00:49 WIB

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Pasangan suami istri Didi H (59) dan Anita Anggraeni (51) hilang misterius sejak tiga hari lalu dari rumahnya di Batu Indah Raya, Batununggal, Kota Bandung. Lalu jenazah keduanya ditemukan di Pandeglang, Banten. Namun polisi menduga kuat, keduanya dibunuh di dalam rumahnya sendiri.

Hal itu diperkuat dengan adanya bercak darah di beberapa titik rumah mereka. "Diduga (korban) dieksekusi di sini (rumah)," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi di rumah korban, Jalan Batu Indah Raya No 46 A, Keluruhan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Minggu (13/4/2014) malam.

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah korban sudah tak bernyawa sejak di rumah atau sewaktu perjalanan dibawa pelaku ke Pandeglang.

"Kami masih menunggu hasil autopsi," kata Mashudi sambil menyebut proses autopsi dilakukan dokter forensik RSUD Serang, Banten

Berdasarkan keterangan sementara, sambung Mashudi, jasad Anita tidak terdapat luka. "Kalau korban yang pria (Didi) ada luka di bagian wajah," ucap Mashudi.

(bbn/ern)

Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .



Sponsored Link

Golkar: Kami Tetap Usung Ical Jadi Capres

Posted: 13 Apr 2014 10:44 AM PDT

Jakarta - Partai Golkar konsisten mengusung Aburizal Bakrie sebagai calon Presiden. Hal itu ditegaskan Sekretaris Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Partai Golkar, Rully Chairul Azwar.

"Kami tetap konsisten, amanat Rapimnas tetap mengusung Aburizal sebagai capres," kata Rully dalam siaran persnya kepada detikcom, Minggu (13/4/2014)‎.

Meski hasil Pileg 2014 berdasar hitung cepat berbagai lembaga menempatkan Partai Golkar di urutan kedua. Rully mengatakan, sampai saat ini keputusan rapat pimpinan nasional mengusung Aburizal Bakrie sebagai presiden tidak berubah.

‎Terkait wacana evaluasi pencapresan Aburizal yang diwacanakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya, Akbar Tandjung, Rully menganggapnya sebagai masukan internal saja. Wacana itu harus dikembalikan kepada keputusan Rapimnas yang sudah diambil.

"Karena itu penting bagi kader partai untuk tetap solid dan bersatu menjalankan aturan partai yang sudah ditetapkan, demi keutuhan Golkar," jelasnya.

Selain itu, untuk diketahui, anggaran dasar Partai Golkar, pasal 26 tentang Dewan Pertimbangan yang berbunyi:

"Dewan Pertimbangan memberi saran, nasehat, dan pertimbangan atas kebijakan-kebijakan organisasi yang bersifat strategis, baik internal maupun eksternal, yang akan ditetapkan oleh Dewan Pimpinan/Pimpinan Partai sesuai dengan tingkatannya;
Saran, nasehat, dan pertimbangan yang disampaikan Dewan Pertimbangan sebagaimana yang dimaksud ayat (1) dan ayat (2) diperhatikan sungguh-sungguh oleh Dewan Pimpinan/Pimpinan Partai sesuai tingkatannya."

Karena itu, Rully menyarankan saat ini, seharusnya seluruh kader partai konsolidasi membangun partai Golkar menuju pilpres dan menjalankan keputusan partai.

Tekuk Sheffield, Hull Tantang Arsenal di Final

Posted: 13 Apr 2014 10:42 AM PDT

London - Hull City berhasil menggenggam tiket ke babak puncak kompetisi Piala FA di musim ini. Di babak semifinal, The Tigers memetik kemenangan 5-3 atas Sheffield United.

Saat melakoni pertandingan di Wembley, Minggu (13/4/2014) malam WIB, Jose Baxter membawa Sheffield unggul lebih dulu di menit 19. Hull baru bisa menyamakan kedudukan lewat Yanick Sanogo tiga menit menjelang turun minum.

Steven Scougall lantas mampu membawa Sheffield kembali unggul di menit-menit akhir babak pertama. Skor 2-1 untuk keunggulan Sheffield bertahan hingga turun minum.

Empat menit usai restart, Matty Fryatt mampu membuat kedudukan kembali seimbang. Tom Huddlestone mengantarkan Hull berbalik unggul dengan gol yang dia cetak pada menit 54.

Gelandang Hull Stephen Quinn sukses menyarangkan bola ke gawang tim asal League Two itu, pada menit 67. Tapi, Jamie Murphy juga mampu membawa Sheffield memperkecil ketertinggalan dengan golnya yang dikemas pada masa injury time.

Midfielder Hull David Meyler mampu mengantarkan tim yang dia bela mengunci kemenangan dengan gol di masa tambahan babak kedua. Saat pertandingan berakir, Hull pun menang dengan skor akhir 5-3.

Dengan kemenangan ini, Hull pun bakalan menantang Arsenal di laga final Piala FA musim ini. Laga itu akan berlangsung di stadion yang sama pada 17 Mei mendatang.

(cas/nds)

Icardi, dari Asmara dengan Mantan Istri Teman Sampai Perayaan Gol Kontroversial

Posted: 13 Apr 2014 10:41 AM PDT

Getty Images/Tullio M. Puglia

Genoa - Mauro Icardi berperan besar dalam kemenangan Inter Milan atas Sampdoria. Tetapi Icardi bukan cuma terlibat kisah heroik di laga ini. Ada pula bumbu kontroversi sampai skandal asmara.

Icardi menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-0 yang dipetik atas Nerazzurri tuan rumah Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (13/4/2014) malam WIB.

Laga itu sendiri terbilang spesial buat Icardi, yang sampai dengan musim panas lalu sebenarnya masih berseragam Sampdoria. Maka lawatan ini pun menjadi momen "kembali" ke bekas rumahnya, sekaligus berjumpa mantam teman-teman setimnya.

Yang menarik, di laga itu uluran tangan Icardi kepada salah satu pemain Sampdoria yang juga disebut-sebut cukup akrab denganya, Maxi Lopez, justru cuma mendapati angin belaka. Maxi, yang dipinjam Sampdoria dari Catania sejak musim 2012–2013, memang menampik sodoran tangan dari Icardi.

Hal itu sendiri disinyalir berkaitan erat dengan fakta bahwa Icardi kini sedang tinggal bersama dengan seorang perempuan bernama Wanda Nara yang kebetulan merupakan mantan istri dari Maxi Lopez.

Nah, kiprah Icardi di laga itu lantas kian menarik saja jika membahas soal perayaan golnya lantaran ia melakukannya dengan menangkupkan tangan di sisi telinganya, tepat di hadapan pada suporter Sampdoria.

Sejak peluit awal dibunyikan Icardi memang sudah mendapatkan seruan cibiran dari para mantan suporternya. Tetapi perayaan gol dari pemain 21 tahun itu tentu saja membuat suporter berang dan meresponsnya dengan mengacungkan jari tengah dan juga semakin bersemangat untuk terus melontarkan seruan makian.Next

(krs/cas)

DPW DKI PPP Tak Hadiri 'Rapat' Kecam Suryadharma

Posted: 13 Apr 2014 10:38 AM PDT

Jakarta - Sejumlah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP berkumpul untuk mendesak DPP menggelar pleno guna membahas sanksi bagi Ketum Suryadharma Ali. Sebelumnya dijadwalkan akan ada 27 DPW yang tergabung dalam aksi desakan tersebut. Tapi DPW DKI tidak hadir.

"Kami ber 26, seharusnya ber 27 dengan DPW DKI Jakarta," ujar Ketua DPW Jawa Barat, Rahmat Yasin di Hotel Lor In Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/4/2014).

Rahmat mengatakan, saat ini DPW DKI Jakarta sedang ada urusan lain yang juga sama pentingnya. Namun ia tak menyebutkan urusan apa yang sedang dilakoni DPW PPP.

"DPW DKI sedang ada acara yang tidak bisa ditinggalkan," ucapnya.

Namun menurut Rahmat, ketidakhadiran DPW DKI Jakarta bukan berarti mereka tak mendukung adanya sanksi bagi Suryadharma Ali. "Mereka tetap mendukung desakan pleno dan minta ketua umum dijatuhi pelanggaran disiplin," katanya.

27 Dari total 37 DPW se-Indonesia mendesak DPP untuk mengadakan pleno maksimal tanggal 15 April. Pleno tersebut diminta membahas sanksi disiplin bagi Suryadharma karena hadir dalam kampanye Partai Gerindra di GBK pada 23 maret lalu.

"Ketum melanggar AD/ART, melanggar keputusan partai yang mengikat dan melanggar instruksi DPP, di mana ketum seharusnya tidak boleh selingkuh dengan partai lain," tutupnya.

Pellegrini: Yaya Toure Mungkin Absen Sampai Akhir Musim

Posted: 13 Apr 2014 10:17 AM PDT

Liverpool - Kekalahan dari Liverpool menyisakan kabar buruk lain untuk Manchester City. Gelandang andalan City, Yaya Toure, diprediksi oleh Manuel Pellegrini tak akan bisa tampil lagi di sisa musim karena cedera.

Berkunjung ke Anfield, Minggu (13/4/2014) malam WIB di lanjutan Premier League, City dipaksa menyerang 2-3 oleh tim tuan rumah.

Dalam pertandingan itu, Toure tak tampil penuh selama 90 menit. Gelandang internasional Pantai Gading itu hanya berada di atas lapangan sampai menit ke-19.

Toure tampak mengalami masalah pada kakinya. Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Javi Garcia.

Pellegrini masih menunggu kabar soal kadar cedera Toure. Namun dia mengindikasikan bahwa Toure mungkin akan absen sampai akhir musim.

"Sulit untuk Yaya tampil di pertandingan berikutnya. Kami akan lihat besok, saya tidak tahu seberapa serius cederanya," sahut Pellegrini kepada Sky Sports.

"Saya pikir akan sulit baginya untuk menuntaskan musim ini," lanjut manajer asal Chile itu.

"Kami akan terus berjuang, tidak ada yang selesai hari ini," katanya menambahkan.

Kekalahan dari Liverpool membuat City yang mengumpulkan 70 poin tertinggal tujuh angka dari The Reds yang ada di puncak klasemen. Namun Vincent Kompany dkk. masih punya dua laga tunda untuk dimainkan.

(nds/cas)


Posting Komentar