Inilah.com - Terkini

0 komentar

Inilah.com - Terkini


Rahasia Pujaan Hati Busquets

Posted: 23 Apr 2014 11:02 AM PDT

BERBEDA dengan Cesc Fabregas, Lionel Messi, atau pemain-pemain Barcelona lainnya, Sergio Busquets selalu tertutup tentang kehidupan pribadinya. Wajar, ketika banyak yang ingin tahu sosok pujaan hati Busquets.

Dari tahun ke tahun sejak melakoni debutnya bersama Barcelona, September 2008 lalu, Busquets tak pernah terilhat akrab dengan perempuan mana pun. Saat rekan-rekan satu timnya merayakan kemenangan denga pasangan mereka, Busquets terlihat tak ditemani siapa pun kecuali timnya itu.

Sampai pada trofi di akhir musim lalu ketika dia mengantar El Barca menjadi juara untuk keempat kalinya, Busquets masih saja sendiri. Padahal saat itu Messi menggendong Tiago bersama tunanganya Antonella Roccuzo dan Febregas bersama sang kekasih Daniella Semaan.

Kekasih Busquets baru diketahui kkhirnya November lalu. Tepatnya, ketika si pemain mencetak gol ke gawang AC Milan di ajang Liga Champions. Paling tidak kini di depan banyak orang, Busquets kini sedang menjalin hubungan dengan seorang cewek berinisial 'E'.

Meski begitu, tetap saja gelandang berusia 25 tahun ini jarang muncul di depan umum, seperti Messi, Fabregas, atau bahkan Carles Puyol dengan kekasihnya Vanessa Lorenzo.


Sampai kemudian pacar Busquets it muncul dalam foto di instagram bersama pasangan alias WAG's El Barca lainnya Antonella dan Daniella. Busquets mengajak Elena Galera Moron, nama ceweknya itu ke sebuah pesta beberapa waktu lalu. (bsf)

Boedino: HKN Jadikan Konsumen Indonesia Cerdas

Posted: 23 Apr 2014 10:49 AM PDT

INILAHCOM, Jakarta - Hari Konsumen Nasional (HKN) diharapkan jadi pencendarsan dan kemandirian konsumen untuk menghadapai Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) di 2015.

Wakil Presiden Boediono memandang, konsumen cerdas dan mandiri dapat melindungi barang dan jasa yang tidak sesuai dengan ketentuan.

"Konsumen yang cerdas dan mandiri adalah konsumen yang mampu menegakkan hak-hak dan kewajibannya, serta mampu melindungi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan dari barang dan jasa yang tidak sesuai dengan ketentuan atau tidak sesuai dengan kesehatan, keamanan, keselamatan, dan lingkungan (K3L)," ujar Wapres di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Ia menyampaikan, konsumen juga harus mencintai produk dalam negeri agar turut mewujudkan peningkatan penggunaan produk dalam negeri. "Produk dalam negeri yang sekaligus juga meningkatkan perekonomian nasional dan ke depannya akan mendukung pertumbuhan konsumsi produk domestik yang berkualitas," jelas dia.

Sementara itu, Menteri Perdagangan berharap Gerakan HKN Konsumen cerdas, mandiri dan cinta produk dalam negeri dapat dipopulerkan di kalangan masayarakat. "Komponen bangsa Indonesia yang terdiri dari 250 juta konsumen yang betul-betul melaksanakan Gerakan Konsumen Cerdas, Mandiri, dan Cinta Produk Dalam Negeri," tuturnya. [jin]

Tak Hadir di Mukernas Ishlah SDA Terancam Ditolak

Posted: 23 Apr 2014 10:30 AM PDT

INILAHCOM, Jakarta - Hasil lobi-lobi pengurus harian DPP dan DPW dalam Mukernas PPP di Hotel Seruni, Bogor menghasilkan sebuah keputusan berkaitan dengan fatwa ishlah yang dikeluarkan oleh Majelis Syariah PPP.

Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar) Rahmad Yasin mengatakan, forum lobi-lobi peserta Mukernas memutuskan agar Suryadharma Ali hadir dalam Mukernas ke-III di Bogor.

Hal ini berkaitan dengan fatwa dari Ketua Majelis Syariah yang memintah kedua kubu yang bertikai untuk berishlah.

"Harapan forum Mukernas yang namanya Ishlah kita terima, tapi kita harus bertemu, makanya tidak ada ishlah kalau tidak bertemu," ujar Rahmat di lokasi Mukernas ke-III PPP di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, Rabu (23/4/2014) malam.

Dia mengatakan, seluruh peserta Mukernas meminta Suryadharma Ali (SDA) menghadiri forum Mukernas dalam proses islah.

"Jadi Mukernas ini minta pak SDA dihadirkan sampai pukul 10.00 WIB pagi besok," katanya.

Rahmat menegaskan, jika sampai dengan pukul 10.00 WIB besok SDA tidak, maka forum Mukernas akan menetapkan keputusan yang telah disusun menjadi tiga opsi.

"Kalau tidak datang maka program ini akan berjalan," tandasnya.

Program-program yang dimaksud oleh Rahmat Yasin adalah usulan-usulan peserta Mukernas yang menginginkan Muktamar dipercepat pada bulan Mei 2014.

Selanjutnya mengesahkan hasil keputusan Rapimnas PPP kubu Romi yang memberhentikan sementara SDA sebagai Ketua Umum dan menetapkan Emron Pangkapi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum.

Selain itu, Mukernas PPP akan menerima ishlah tanpa kehadiran SDA dengan syarat seluruh keputusan atau dukungan kepada Capres atau Cawapres yang telah diberikan dibatalkan.[dit]

Ferdinand Legowo Jadi Cadangan

Posted: 23 Apr 2014 10:27 AM PDT

SEBANYAK 16 gol sudah dikemas Persib sepajang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 bergulir. Djibril Coulibaly sementara masih memimpin daftar sementara pencentak gol terbanyak Persib dengan 5 gol.

Di bawahnya Ferdinand Alfred Sinaga dan Makan Konate sama-sama mengemas 3 gol. Sisanya, Atep 2 gol, dan satu gol dikemas Ahmad Jufrianto, Firman Untina dan M Ridwan.

Ferdinand mengakui, persaingan antar pemain di tubuh tim Maung Bandung memang ketat. Khususnya di lini depan, ada tiga pemain yang bersaing ketat, Tantan, Coulibaly, dan Ferdinand.

Bahkan, Tantan dan Ferdinand sering kali main bergantin. Pelatih Djajang Nurdjaman jarang memainkan keduanya berbarengan. Jika Tantan masuk sebagai starter, maka Ferdinand akan menunggu giliran Tantan ditarik, begitupun sebaliknya.

Meski begitu, dia mengaku itu bukan permasalahan penting. Dia pun mengaku legowo sekalipun harus tanpil sebagai pemain pengganti. "Persaingan itu tidak masalah selama persaingan itu sehat. Siapapun yang terpilih, dia pemain yang dibutuhkan tim dan paling siap," tandas Ferdinand. (ddy)

Tanpa Ronaldo, Real Madrid Tetap Berbahaya

Posted: 23 Apr 2014 10:26 AM PDT

INILAHCOM, Madrid - Kondisi Cristiano Ronaldo untuk tampil melawan Bayern Munchen masih diragukan meski sudah mengikuti latihan. Andaikan CR7 absen, El Real dinilai tetap berbahaya.

Madrid akan menjamu Munchen di Santiago Bernabeu dinihari WIB nanti dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Sejak mengalami cedera kaki dan diharuskan absen tiga pekan, Ronaldo dikabarkan akan bermain di laga nanti.

Bintang asal Portugal itu sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekan satu timnya di Madrid. Dengan kehadiran Ronaldo, kekuatan Los Merengues tentu akan lebih sempurna.

Bagi gelandang Munchen, Javi Martinez, andai Ronaldo absen di laga nanti, itu tidak mengurangi kekuatan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

"Dalam tim seperti Madrid, jika Ronaldo tidak bermain, maka pemain lain bisa menggantikan posisinya. Madrid punya banyak cara untuk mengalahkan kami," ujar Martinez, dilansir Football Espana.

"Jika Ronaldo akhirnya bisa bermain, maka kami harus lebih berhati-hati. Semua pemain Madrid berbahaya dan kami harus menghentikan mereka semua. Dalam 11 pemain yang diturunkan Ancelotti, mereka semua bisa mencetak gol," pemain berusia 25 tahun itu memungkasi.

Kemenkominfo Anggap Sulit Penggunaan Kode IMEI

Posted: 23 Apr 2014 10:15 AM PDT

INILAHCOM, Jakarta – Penerapan IMEI untuk mencegah penyelundupan ponsel dianggap sulit. Sebab, ponsel illegal saat ini sudah banyak tersebar.

Kalamullah Ramli, Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika, Kemenkominfo mengatakan, pemerintah butuh waktu untuk mensosialisasikan penggunaan kode International Mobile Equipment Identity (IMEI) tersebut pada masyarakat. Sebab, ponsel legal di Indonesia terlalu banyak dan jumlahnya mencapai 230 juta ponsel.

"Itu ada time periode, jadi perlu ada waktu sosialisasi, kan sekarang ponsel yang sudah tersebar itu kan sudah terlalu banyak," ucap Ramli di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Namun Ramli menargetkan sosialisasi tersebut akan membutuhkan waktu paling lama dua tahun. Sedangkan mekanismenya, Ramli menjelaskan akan dibuat data base berupa daftar pengguna ponsel yang legal lalu akan disesuaikan dengan data base milik operator di Indonesia.

"Secara teknis nanti kan itu dibuat data base list yang memang legal itu dibawa dan disesuaikan dengan data base yang ada di operator," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, regulasi mengenai IMEI sebelumnya sudah dibicarakan dengan empat kementerian terkait. Di antaranya Kementerian Keuangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Perdagangan.

"Ini kan kesepakatan bersama empat kementerian, Kemenkeu, Kemenkominfo, (Kementrian) Perindustrian dan (Kementerian) Perdagangan," tambah dia. [jin]



Posting Komentar