OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya

0 komentar

OnlineJaya Store - Toko Online Jual Beli CD/DVD Game & Software Full Version Murah Surabaya


Demigod

Posted: 19 Mar 2014 09:50 AM PDT

Deskripsi:
Set in an awesome future-fantasy world, Demigod is a team-based action game that casts you as a hero waging war to obtain a position within the pantheon of gods.
There are two playable Demigod character types--General and Assassin--the type you choose determines the style of gameplay. Play as an Assassin-class hero, and the game plays like an action-RPG; play as a General, and Demigod plays more like a strategy game.
Revolutionary team-based action game that includes RTS, action RPG and fighting game elements
Work cooperatively with teammates (AI or human in multiplayer) to dominate your opponents
Level up your Demigod and purchase unique equipment
Fight and lead your troops with the goal of pushing the battle into your opponent's territory and destroying their stronghold
Fight in fantastic arenas
Two styles of play: Assassin and General
Simple RTS-style controls
Advanced AI
Robust multiplayer
Ranked and unranked games via our GPGnet service
Clan, chat, and tournament support
Future plans include downloadable content

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.8 GHz
1 GB RAM
Graphic Card 256 MB (GeForce 7600 or better)
10 GB HDD
Windows XP SP3/Vista SP1

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1876

Alan Wake

Posted: 19 Mar 2014 09:45 AM PDT

Deskripsi:
Alan Wake adalah permainan yang mengambil tema thriller psikologis dimana merupakan genre yang baru didunia game. Permainan ini bertempat disebuah kota kecil yang berada di kota indah diamerika dinegara bagian Washington. Alan Wake adalah permainan horor yang terlari dimana menyajikan cerita tentang mimpi buruk yang paling gelap yang pernah ada, dimana mimpi buruk itu menjadi kenyataan di dunia nyata. Seperti game sebelumnya, cerita horor dalam permainan ini akan sangat intens dan mencekam. Akan ada dunia yang besar dalam permainan ini untuk dieksplorasi, dimana anda akan menemukan petunjuk-petunjuk permainan dalam tempat yang tersembunyi. Elemen gameplay dan grafis yang ditingkatkan tentunya akan memberikan pengalaman horor terbaik yang anda dapatkan. Penggemar permainan horor tentu tidak akan melewatkan permainan ini, beli game ini sekarang juga.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2 GHz
2 GB RAM (4 GB RAM - Vista/7)
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 or better)
8 GB HDD
Windows XP/Vista/7

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1875

Section 8

Posted: 19 Mar 2014 09:25 AM PDT

Deskripsi:
On the war-torn planets of tomorrow, mankind's greatest battle is about to begin. With its frontier colonies devastated by a growing insurrection, Earth dispatches the elite 8th Armored Infantry (nicknamed Section 8™) to repel the coming onslaught.
The nickname refers to an old United States military regulation where a soldier would be dismissed from service through being mentally unfit for duty. The near-suicidal missions that this division volunteers for brands them as insane by other military units.
Section 8 deploys by 'burning in' from their orbital drop ships tens of thousands of feet above the battlefield, utilizing the most advanced arsenal of military hardware known to man. Their mission: to scout and secure difficult objectives and smash enemy defenses in lightning-quick assaults.
An intense first-person shooter, Section 8 allows players to dynamically alter the flow of combat as they see fit. Employing tactical assets and on-demand vehicle deliveries, players are given unprecedented strategic control over epic sci-fi battlefields.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 2.4 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 or better)
6 GB HDD
Windows XP SP3/Vista SP1

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1873

ParaWorld

Posted: 19 Mar 2014 09:07 AM PDT

Deskripsi:
FIGHT THE GIANTS OF PRIMEVAL TIMES!
The 3D real-time strategy title ParaWorld explodes the boundaries of the imaginable, putting you under the spell of a completely new and exciting world.
Enthroned a dizzying height above the ground upon the heads of powerful fighting dinosaurs your warriors command them through a prehistoric world as breathtakingly beautiful as it is dangerous. Armed with devastating weapons and covered in fearsome warpaint you go to battle - leading your people in a fight to save the ParaWorld.
FEATURES
* Prehistoric parallel world with more than 15 playable maps and 5 different climatic zones: Northlands, Jungle, Savannah, Ice Wastes and Lava
* 3 different LAN and Internet multi-player modes for up to 8 players with 9 playable heroes
* Gigantic combat units
* Units have their own special and finishing moves
* Comprehensive solo campaigns with 3 completely different tribes and 7 playable heroes
* Over 50 different types of animals including 40 incredibly detailed dinosaurs
* Heroes allow the construction unique buildings, develop new abilities and collect and use different items
* Revolutionary unit management

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 1.6 GHz
512 MB RAM
Graphic Card 128 MB (GeForce FX5700 or better)
5 GB HDD
Windows 2000/XP

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1872

Prototype

Posted: 19 Mar 2014 09:03 AM PDT

Deskripsi:
Temukan suatu hal yang luar biasa dari Evolusi. Anda akan bermain sebagai Alex Mercer, sang Prototype™. Anda memiliki kekuatan yang luar biasa untuk bertempur, menghancurkan, dan mengecoh musuh. Anda akan mengkonsumsi target dengan bentuk dan kenangan mereka untuk menjadikan anda lebih mematikan. Anda akan melewati jalanan kota New York, anda akan mencari kehidupan anda dimasa lalu, anda akan membunuh mush anda dijalanan dan menggunakan identitas mereka. Anda akan bermain sebagai karakter paling kuat dan dinamis yang pernah dibuat dengan kekuatan berubah bentuk yang inovatif dan gerakan yang lebih atraktif. Anda dapat menyerang dengan kekuatan brutal, menghancurkan, atau menggunakan kombinasi antara keduanya. Kota New York adalah lahan berburu anda, dengan ribuan orang dan musuh yang siap keluar untuk membunuh anda. Anda akan menyelidiki sebuah konspirasi yang menghantui pemerintah amerika serikat selama beberapa dekade. Lanjutkan aksi menariknya dengan membeli game ini sekarang juga.

Screenshot:



System Requirement:
Core 2 Duo 3 GHz
2 GB RAM
Graphic Card 512 MB (GeForce 8800 or better)
8 GB HDD
Windows XP SP3/Vista SP1

Harga: 10.000
2 DVD
Kode Produk: 1866

Restaurant Empire II

Posted: 19 Mar 2014 09:00 AM PDT

Deskripsi:
Sekuel yang dikembangkan dari permainan yang populer sebelumnya yakni Restaurant Empire. Di seri yang kedua ini anda akan dibawa ke kedalaman dan kelezatan kuliner yang ada didunia. Ambil bagian dalam dunia yang menarik dengan pelanggan yang berubah-ubah yang akan membuat anda harus lebih kreatif lagi. Dengan pengalaman memasak yang anda miliki, kelezatan masakan anda adalah sebuah keuntungan bagi restoran. Fitur baru di Restaurant Empire 2: dengan 16 misi campaign yang bisa diselesaikan, mesin grafis yang lebih baik yang akan membawa kita ke kehidupan kota dengan karakter yang detail serta dengan restoran yang dibuat serealisme mungkin, ada dua perusahaan baru yakni Coffe Shop dan Dessert House yang akan melengkapi perusaahan restoran anda yang masing-masingnya memiliki 130 hidangan yang unik. Bersama dengan resep perancis, italia, amerika dan jerman, ada lebih dari 600 resep secara total yang menawarkan beragam makanan. Berbagai tema mulai dari tema kedalaman air, hutan hujan eksotis dan juga motor balap. Lebih dari 700 benda interior baru yang akan membuat anda lebih bebas dalam mendesain interior restoran anda. Anda jago masak? buktikan di game ini.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 1.5 GHz
512 MB RAM
Graphic Card 128 MB (GeForce FX 5700 or better)
2 GB HDD
Windows 2000/XP

Harga: 5000
1 DVD
Kode Produk: 1865

Pro Evolution Soccer 2008

Posted: 19 Mar 2014 08:54 AM PDT

Deskripsi:
Kunci dalam permainan PES 2008 ini adalah sistem kecerdayan buatan epik yang digarap Teamvision, cukup unik untuk game Konami, dimana Teamvision adalah permrograman kecerdasan buatan yang canggih yang belajar dan beradaptasi sesuai dengan gaya individu bermain, dengan demikian, ia akan mempelajari cara baru untuk membangun serangan dan untuk melawan gerakan dan kesalahan sebelumnya menyerang atau bertahan, memastikan permainan yang lebih sesuai dengan sifat taktis namun mengadaptasi dari hal yang nyata. Dengan seri Pro Evolution Soccer yang terkenal karena gameplaynya yang realistis, memungkinkan para penggemarnya untuk tetap menggandrungi permainan ini. Dengan berbagai tim baru yang ditambahkan sesuai dengan update terakhir, dipastikan strategi akan sangat menentukan disini. Ayo main bola di PCmu sekarang juga dengan membeli game ini.

Screenshot:



System Requirement:
Pentium 4 3 GHz
1 GB RAM
Graphic Card 256 MB (GeForce 6800 or better)
6.5 GB HDD
Windows XP/Vista

Harga: 5.000
1 DVD
Kode Produk: 1863


Posting Komentar