news.detik

0 komentar

news.detik


Mazzarri: Inter Kalah Karena Kesalahan Sendiri

Posted: 23 Mar 2014 10:41 AM PDT

Milan - Inter Milan kalah di kandang sendiri saat menjamu Atalanta. Walter Mazzarri menyebut hasil tersebut didapat Nerazzurri karena kesalahan sendiri, dengan membuang banyak peluang yang dipunya.

Bermain di San Siro, Minggu (23/3/2014) malam WIB, Inter dan Atalanta bermain imbang 1-1 di babak pertama. Laga sepertinya akan berkesudahan dengan skor tersebut, hingga di periode injury time tandukan Giacomo Bonaventura menjebol gawang Handanovic dan membuat Inter kalah 1-2.

Kekalahan tersebut jelas disesali Mazzarri. Terlebih Inter tampil sangat dominan di babak kedua dan punya banyak peluang mencetak gol, namun tak satupun bisa dituntaskan dengan sempurna.

"Kami tidak bisa memulai babak kedua dengan empat atau lima kesempatan mencetak gol tapi tak satupun yang berhasil," sahut Mazzarri usai pertandingan.

"Inter menjalani babak kedua dengan waik dengan kami terus menekan mereka, tapi kami mengenai mistar dan tiang gawang beberapa kali dan saya pikir kami melakukannya lebih banyak dari siapapun di musim ini," lanjut dia seperti dikutip dari Football Italia.

Menurut Opta, sepanjang laga ada empat peluang Inter mentah oleh tiang gawang. Sementara dari statistik pertandingan ESPNFC, tuan rumah berhasil melepaskan 26 tembakan sepanjang 90 menit dan enam di antaranya tepat sasaran. Dominasi Inter juga tergambar dari banyaknya tendangan sudut yang mereka miliki yakni 10, berbading tiga dengan yang didapat tim tamu.

"Saat kami memulai babak kedua seperti itu, kami butuh mencetak paling tidak dua gol. Itu luar biasa kami sangat mendominasi seperti itu dan tetap berada dalam posisi 1-1. Itu kemudian memberi Atalanta kepercayaan diri, seiring berjalannya waktu mereka bisa memaksimalkannya," tuntas Mazzarri.

(din/roz)

Ical Senang Seminggu Kampanye Golkar Berlangsung Meriah

Posted: 23 Mar 2014 10:32 AM PDT

Semarang - Seminggu sudah masa kampanye akbar berlangsung bagi 12 partai politik. Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang juga jadi jurkamnas, senang kampanye Golkar di banyak daerah disambut antusias warga.

"Kita keliling berbagai daerah sambutan masyarakat pada kampanye-kampanye itu begitu luar biasa. Di samping kampanye, pengurus Golkar lainnya juga kampanye di daerah," kata Aburizal Bakrie di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu (23/3/2014).

Ical menyebut kampanyenya berlangsung aman dan tak mengganggu ketertiban umum. Beberapa lokasi kampanye itu adalah Banten, Lampung, Medan, Palembang dan Tegal.

"Saya melihat kampanye-kampanye ini berjalan aman, belum ada laporan kampanye ini jadi kampanye heboh hiruk pikuk, tak ada pertikaian. Di seluruh Indonesia kampanye berjalan semarak," ujarnya.

"Doa kami kampanye-kampanye (Golkar) selanjutnya sampai 5 April akan tetap berjalan semarak namun tetap damai," imbuh bakal capres Golkar itu.

Sementara kampanye Ical hari ini berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Turut hadir mendampingi kampanye, sekjen Golkar Idrus Marham, isteri Taty Bakrie, anak dan menantu Ardi dan Anindya Bakrie serta Nia Ramadani.

Kampanye di Banjarmasin terhitung cukup meriah dihadiri ribuan orang yang kompak berkaos kuning. 3 panggung besar dihadirkan sebagai tempat orasi dan para caleg serta pengurus Golkar duduk.

Dalam kampanyenya, beberapa janji politik disampaikan Ical kepada kader dan simpatisan. Di antaranya sekolah gratis sampai SMA atau 12 tahun dan pengobatan gratis warga miskin.

Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .

Wilfrida Bicara Soal Perlakuan Kasar Majikannya

Posted: 23 Mar 2014 10:25 AM PDT

Senin, 24/03/2014 00:25 WIB

Danu Damarjati - detikNews

Kelantan, - Wilfrida Soik, gadis NTT yang terancam hukuman mati lantaran didakwa membunuh majikannya di Malaysia, mengungkap perlakuan pihak majikannya. Walfrida sering mengalami tindak kekerasan oleh majikannya.

"Dipukul, dibuat kerja semua itu salah dan salah. Semua kerja dibuat tak ada yang benar," ucap Wilfrida usai persidangan di Mahkamah Tinggi Pengadilan Kota Bharu, Kelantan, Malaysia, Minggu (23/3/2014).

Pengacara Wilfrida, Tan Sri Shafee Abdullah juga menyatakan Wilfrida telah diforsir tenaganya meski hanya tidur rata-rata dua jam sehari. Ini membuat kejiwaan Wilfrida terganggu dan tak sadar saat membunuh majikannya, Yeap Seok Pen (60).

Paman Wilfrida, Kornelius Beremau, mengharap kebijaksanaan Indonesia dan Malaysia agar Wilfrida bisa bebas dari tiang gantungan. Hakim di pengadilan memang akan menimbang putusan hingga persidangan sepekan ke depan.

Wilfrida juga semakin optimis. "Terimakasih sekali. Jadi biar Tuhan saja lah yang tahu tentukan. Saya doa saja," ucap Wilfrida dengan nyaris berbisik sambil berlinang air mata haru.

Paman Wilfrida Kornelius Beremau juga meminta dukungan dari pihak Malaysia dan Indonesia agar Wilfrida dibebaskan.

"Saya harap supaya pemerintah Malaysia dan Indonesia sama-sama bijaksana supaya bebaskan saya punya anak atau bisa meringankan hukumnya dia," ucap Kornelius.

(dnu/fjr)

Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .



Sponsored Link

Ada Evakuasi Truk Pasir Terperosok di Pamulang, Lalin Jl Puspitek Macet

Posted: 23 Mar 2014 10:22 AM PDT

Senin, 24/03/2014 00:22 WIB

Taufan Noor Ismailian - detikNews
Jakarta - Truk pasir terperosok dan menghantam pemotor di sekitar tanjakan di jalan Puspitek, Tangerang Selatan. Akibat evakuasi kecelakaan tersebut, lalu lintas di lokasi macet parah.

"Saat dilakukan evakuasi terjadi macet parah," kata petugas Polsek Pamulang Aiptu Saryoto kepada detikcom, Minggu (23/3/2014).

Saryoto menjelaskan evakuasi truk pasir dan korban dua pengendara motor sudah selesai sekitar pukul 23.00 WIB. Korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Jadi kejadiannya itu truk tidak kuat waktu jalan ditanjakan terus turun dan kena pengendara motor yang tepat dibelakangnya," jelasnya.

Laporan terakhir yang diterima Saryoto, kedua korban masih dalam kondisi bernafas saat dilarikan ke Rumah Sakit.

(tfn/fjr)

Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .



Sponsored Link

Minta Maaf, Roy Suryo Jelaskan Insiden Lupa Bayar Tagihan di Rawon Setan

Posted: 23 Mar 2014 10:11 AM PDT

Senin, 24/03/2014 00:11 WIB

Fajar Pratama - detikNews

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo meminta maaf atas insiden rombongannya yang lupa membayar tagihan usai makan di Warung Rawon Setan, Surabaya. Menurut Roy, ada kesalahpahaman.

Roy mengatakan, dia datang ke Rawon Setan atas ajakan pihak Dispora Surabaya Minggu siang pukul 11.00 WIB. Politikus Demokrat ini juga sempat ikut memastikan apakah tagihan sudah dibayar, ketika rombongan akan bertolak dari warung tersebut.

"Saya memang siang tadi makan di sana atas ajakan Dispora Surabaya dan waktu saya pulang juga pamit. Bahkan saya sempat menanyakan apa sudah beres semua dan dijawab sudah," jelas Roy kepada detikcom, Minggu (23/3/2014) malam.

"Terus terang, saya sangat kaget. Karena tidak seharusnya ada hal-hal seperti ini. Seharusnya, masalah seperti ini, sudah dibereskan protokol lokal," sambung Roy.

Roy mengatakan ada kesalahpahaman petugas protokol. "Karena mungkin, ada miss dari level protokol yang tadi mengantar, termasuk dari staf Dispora Surabaya yang mengajak," ujarnya.

Meski begitu, Roy tetap meminta maaf kepada pemilik warung maupun khalayak atas adanya insiden tersebut. "Sekali lagi, meski saya sama sekali tidak menyangka kejadian tersebut, karena saya hanya diajak makan, tapi maaf atas insiden tersebut," tandasnya.

(fjr/fjp)

Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .



Sponsored Link

Kata-kata Sherwood Bangkitkan Para Pemain Spurs di Babak Kedua

Posted: 23 Mar 2014 09:43 AM PDT

London - Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen menyebut timnya tampil lebih oke di paruh kedua laga lawan Southampton. Itu tak lepas dari peran Manajer Spurs Tim Sherwood.

Spurs harus tertinggal dua gol lebih dulu sebelum akhirnya berbalik menang 3-2 ketika menjamu Southampton di White Hart Lane, Minggu (23/3/2014) malam WIB.

Jay Rodriguez dan Adam Lallana membuat tim tamu memimpin 2-0 sampai dengan menit ke-28 sebelum Eriksen menipiskan ketinggalan di menit ke-31.

Segera setelah babak kedua dimulai, Eriksen membuat skor berimbang melalui golnya. Pada akhirnya tiga angka dikunci di menit injury time melalui gol Gylfi Sigurdsson.

"Tentu saja babak kedua lebih baik," komentar Christian Eriksin kepada Sky Sports News.

"Aku pikir di sepanjang babak pertama kami sudah berusaha, tapi kemudian kami mendapat kata-kata (dari manajer) saat jeda dan kemudian kami seperti jadi orang-orang yang berbeda."

"Kami bermain sebagaimana yang diinginkan manajer di babak kedua dan kami lebih memperlihatkan kemampuan," tegasnya.

(krs/roz)


Posting Komentar