Inilah.com - Terkini

0 komentar

Inilah.com - Terkini


Diimingi HP Baru, Siswi SMP Rela Disetubuhi

Posted: 23 Mar 2014 10:45 AM PDT

INILAHCOM, Kediri - Diiming-imingi akan diberikan uang dan Hp baru, seorang siswi SMP, sebut saja Bunga (14) rela disetubuhi seseorang yang baru dikenalnya, bernama Yoyok (40), warga Dusun Tundan Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

Uniknya, aksi pencabulan yang dilakukan Yoyok terhadap Bunga dilakukan sebanyak lima kali.

Akibat perbuatan cabul itu, Yoyok dijerat dengan pasal 81 jo 82 UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Kapolres Kediri AKBP Dheny Dhariady mengatakan, penangkapan pelaku bermula dari laporan orang tua Bunga (14) bukan nama sebenarnya, siswi SMP asal Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri. Kasus itu kini ditangani oleh Unit PPA Polres Kediri.

"Pelaku cabul terhadap anak di bawah umur saat ini masih menjalani pemeriksaan. Yang bersangkutan sudah mengakui perbuatannya. Kita menjerat pelaku dengan Undang-undang perlindungan anak," ujar AKBP Dheny, Minggu (23/3/2014) malam.

Kepada petugas, pelaku mengaku, perbuatan cabul itu dilakukan di lapangan Desa Bansongan Kecamatan Kayen Kidul. Bermula dari berkenalan lewat pesan SMS, pelaku mengajak bertemu korban.

Setelah pertemuan itu terjadi, pelaku merayu korban dengan dijanjikan diberi uang dan dibelikan HP baru. Karena iming-iming itu, korban bersedia. Akhirnya pelaku menggauli korban. Bahkan, perbuatan asusila itu dilakukan sebanyak lima kali.[beritajaktim.com]

Kaka Menyesal Kembali Perkuat AC Milan?

Posted: 23 Mar 2014 10:38 AM PDT

INILAHCOM, Milan - Ricardo Kaka dikabarkan telah menyesal kembali ke AC Milan dikarenakan performa tim yang terus merosot dalam empat pertandingan terakhir.

Pria berkebangsaan Brasil itu kembali ke San Siro pada awal musim 2013-14 dari klub asal Spanyol, Real Madrid. Untuk kali kedua, Kaka mengenakan jersey Merah-Hitam kebanggaan Milan. Sebelumnya, dia merupakan pemain Milan pada tahun 2003 hingga 2009.

Setelah kembali ke San Siro pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan menyesal. Kaka kesal dengan performa tim besutan Clarence Sedorf yang mengalami empat kekalahan di pertandingan terakhirnya.

Rinciannya, Milan kalah 2-4 dari Parma, ditendang Atletico Madrid 4-1 pada ajang Liga Champions, dibungkam 1-0 oleh Udinese dan disungkurkan oleh Juventus dengan skor 0-2.

Namun, pria berusia 31 tahun itu membantah rumor yang menyebut kalau dirinya sudah menyesal kembali ke Milan. Dia mengaku sangat senang bisa bermain bersama kawan-kawan lamannya.

"Saya tidak pernah menyesal kembali ke Milan. Kesulitan itu merupakan sebagian dari kehidupan. Milan tetap menjadi klub yang sangat indah," ucap Kaka, dikutip dari Football Italia.

"Meski saya tidak puas dengan hasil yang kami dapat, tapi secara pribadi saya senang. Tim ini bisa melalui masa-masa sulit. Kami akan menjadi tim besar lagi," tegas pemain kelahiran Gama, Brasil tersebut.

Detik-detik Juara Bagi Muenchen

Posted: 23 Mar 2014 10:34 AM PDT

BAYERN Muenchen tinggal berjarak tiga poin dari gelar Bundesliga Jerman. Akankah pesta juara berlangsung akhir pekan ini?

Rentetan kemenangan Tim Bavaria masih terus berlanjut. Mereka meraih kemenangan ke-18 dengan mengalahkan Mainz 2-0 di Coface Arena, Sabtu (22/3) malam WIB.

Bayern tak bisa begitu saja berpesta gol ke gawang Mainz. Berbagai kesempatan sejak menit pertama, selalu mentah di barisan pertahanan tuan rumah. Selain itu, kiper Loris Kanius juga tampil fantastis.

Barulah menit ke-82 Bastian Schweinsteiger memecah kebuntuan lewat tandukan dari jarak dekat meneruskan crossing Xherdan Shaqiri.

Empat menit setelahnya Mario Goetze memastikan kemenangan 2-0 Bayern lewat tembakan kaki kanan yang mengarahkan bola ke pojok kiri atas jala Mainz.

"Kami menghadapi lawan yang sangat bagus dan kami menang. Kami memperpanjang rekor kami menjadi 18 kemenangan secara beruntun," ucap pelatih Bayern, Pep Guardiola, di situs resmi klub.

Bayern kini masih bertakhta di puncak klasemen dengan koleksi 74 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul 23 poin atas Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua.

"Ini adalah hasil dari kerja keras. Saya senang dengan kemenangan hari ini atas lawan paling berat yang kami hadapi pada musim ini," tambahnya.

Dengan delapan pertandingan tersisa sampai akhir musim, maka Bayern tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar. Mereka akan memastikan hal itu kalau bisa mengatasi perlawanan Hertha Berlin, Rabu (26/3) dinihari WIB.

"Kami sekarang tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi. Ini ada di tangan kami. Kami bisa jadi juara di ibu kota pada hari Selasa," kata Guardiola.

Dortmund Bangkit
Di pertandingan lainnya, Borussia Dortmund mampu bangkit seusai menuai dua kali kekalahan beruntun. Die Borussen menang telak 3-0 saat dijamu Hannover 96.

Dalam lawatan ke AWD-Arena, Dortmund dibayang-bayangi tren buruk. Mereka baru saja kalah saat melawan Borussia Moenchengladbach di Bundesliga, dan Zenit St Petersburg di Liga Champions.

Untung saja, saat babak pertama laga, mereka unggul satu gol lewat gol yang dicetak Mats Hummels. Robert Lewandowski lantas menggandakannya lewat sepakan kaki kanan di babak kedua.

Di masa injury time, Marco Reus menambah gol buat Dortmund. Tim tamu pun menang 3-0, sekaligus menunda pesta juara Bayern Muenchen. [hus]

Pencarian Pesawat Hilang Fokus di Samudera Hindia

Posted: 23 Mar 2014 10:30 AM PDT

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Semakin banyak pesawat bergabung dalam misi internasional di selatan Samudera Hindia untuk mencari pesawat Boeing 777-200 milik Malaysia Airlines (MAS) yang hilang sejak 8 Maret 2014.

Delapan pesawat dikirim pada Minggu (23/3/2014) untuk mencari di area yang lebih luas setelah China merilis gambar baru yang kemungkinan merupakan puing pesawat, demikian lapor BBC.

Australia memimpin pencarian dan mengatakan mereka kini menyelidiki adanya penampakan susunan kayu dan sejumlah benda lainnya mengambang di perairan.
Pesawat MAS dengan nomor penerbangan MH370 menghilang 16 hari lalu dengan 239 orang di dalamnya.

Pemerintah Malaysia percaya, pesawat yang tadinya hendak menuju Beijing ini sengaja dibelokkan.

Pencarian kini fokus pada sebelah selatan Samudera Hindia setelah munculnya dua set gambar satelit yang dirilis Australia dan China, yang diduga merupakan puing pesawat.

Pencarian dikoordinasikan oleh Australian Maritime Safety Authority (AMSA) dari Perth. Delapan pesawat yang terlibat pencarian termasuk empat pesawat sipil dan pesawat AS P8 Poseidon.

China mengirim dua pesawat IL-76 dan Jepang mengirim dua pesawat P3 Orions.

Kapal Angkatan Laut Australia, HMAS Success adalah satu-satunya kapal yang sudah mencapai area tersebut, meskipun yang lain, termasuk dari AS, Inggris dan China sedang berada dalam perjalanan.

Fokus utama pencarian pada Minggu adalah penampakan benda-benda yang terlihat mengambang seperti papan kayu, sabuk, dan tali.

Mike Barton, koordinator operasi AMSA, mengatakan, "Bagian dari deskripsi adalah papan kayu dan sejumlah barang-barang lainnya yang mencolok di sekitarnya dan beberapa sabuk dari beberapa warna yang berbeda di sekitar itu juga, sabuk dengan panjang yang berbeda."

Papan kayu biasa digunakan dalam kapal kargo dan pesawat kargo. Barton memperingatkan bahwa benda-benda itu 'bisa jadi apa saja'.

Barton mengatakan matahari dan kabut pada ketinggian rendah membuat tugas untuk pencarian sulit. [ikh]

Super Wazza

Posted: 23 Mar 2014 10:20 AM PDT

WAYNE Rooney jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang West Ham. Dia memborong dua lesakan. Salah satunya, tercipta dengan begitu indah.

Minggu (23/3/2014) dini hari WIB, para pendukung Setan Merah seolah teringat gol indah David Beckham pada 1996 lalu. Adalah Rooney yang membuka memori indah itu.

Wazza -sapaan Rooney- menendang bola dari tengah lapangan saat laga baru berlangsung delapan menit. Bola yang ditendang dari jarak hampir 50 meter itu, akhirnya bersarang mulus di pojok kiri gawang West Ham.

"Gol itu tercipta karena insting. Saya berbalik badan, melihat Adrian jauh dari gawangnya. Saya sudah mencoba berkali-kali dan beruntungnya kali ini sukses. Saya tak menyebut gol tersebut sebagai salah satu favorit saya," ujar Rooney seusai pertandingan.

Pada akhirnya, MU menang 2-0 dalam pertandingan itu. Dan satu gol tambahan, juga tercatat atas nama Rooney.

"Sebuah hasil yang positif dan meneruskan tren positif tim ini. Tentu saja, kami makin percaya diri untuk terus memenangkan pertandingan," lanjutnya.

The Reds Devils langsung menatap laga berat di Old Trafford, Selasa (25/3/2014). Mereka akan menjamu rival sekota, Manchester City.

Dalam dua perjumpaan terakhir di Old Trafford, MU selalu tunduk dari rivalnya itu. Di musim lalu, 'Setan Merah' kalah dengan skor 1-2. Sementara di musim 2011/2012, MU kalah telak 1-6.

Menatap laga berikutnya, Rooney pun sudah tak sabar. Apalagi dia berhasrat untuk melanjutkan rentetan kemenangan tim besutan David Moyes itu.

"Tentu saja, ini merupakan pertandingan besar. Ini merupakan pertandingan besar buat kota ini, untuk para suporter, para pemain, dan saya tak sabar untuk melakoni itu," tandasnya.

Sama seperti Rooney, Manajer David Moyes juga tak sabar menantikan pertarungan derby. Dia yakin, timnya bisa merengkuh poin penuh.

"Anda tidak pernah bisa menghubungkan satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya tapi apa yang ingin kami lakukan sekarang adalah mendapat sedikit momentum dan itu sesuatu yang tidak banyak kami dapatkan musim ini," sahut Moyes di situs resmi klub.

Moyes menyebut rasa percaya diri sebagai syarat terpenting untuk menaklukkan City. Dia tak mau, para pemainnya gentar.

"Mudah-mudahan kami bisa bermain di pertandingan pada Selasa nanti dengan memperlihatkan sedikit lebih banyak rasa percaya diri," pungkasnya. [hus]

2014, RNI akan Impor 500 Ekor Sapi Indukan

Posted: 23 Mar 2014 10:14 AM PDT

INILAHCOM, Jakarta - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) akan mengimpor sapi Indukan sebanyak 500 ekor dari Australia pada 2014.

Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ismed Hasan Putro mengatakan, pihaknya akan mengimpor sapi jika harga sapi di Australia turun. "Targetkan tahap 1 sapi 500 ekor indukan, 1500 bakalan, selebihnya 1000 siap potong akhir Mei, importasi bakalan indukan terjadi jika momentum harga kompetitif," ujar Ismed saat diskusi Opini Live Pilihan Indonesia, di Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Ia juga menjelaskan bahwa harga sapi hidup Austrilia saat ini masih tinggi ,namun untuk akhir april atau bulan agustus diperkirakan harga daging di Australia turun. "Akhir April awal Mei selain menunggu hasil pileg, fluktuasi rupiah peternakan kalau Agustus dan Januari harganya 20-24 ribu kalau sekarang mahal masih 30 ribu. Enggak kompetitif," jelas dia.

Ismed menambahkan bahwa pihaknya akan ikut serta sebagi importir yang akan terbuka utuk kerja sama dgn investor asing. "Agar kita bisa wujudkan Berdikari dan berdaulat pangan. Supaya investor bangun basis di Indonesia bakalan, sapi indukan bisa berkembang di Indonesia supaya tidak tergantung pangan," tuturnya. [jin]



Posting Komentar