Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya: RSS 0.92

0 komentar

Liputan6 - Aktual Tajam dan Terpercaya: RSS 0.92


Fei dan Jia "Miss A" Girang Bertemu Jackie Chan

Posted: 28 Jul 2013 12:11 AM PDT

Posted: 20/02/2013 23:09

Fei dan Jia

Liputan6.com, Seoul : Fei dan Jia "Miss A" ternyata mengidolakan Jackie Chan. Dua idola hallyu ini bahkan girang saat bertemu dengan aktor laga asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, Fei dan Jia pun berfoto bersama dengan Jackie Chan. Mereka bertemu saat acara nonton bareng dengan Jackie Chan di film barunya berjudul 12 Chinese Zodiac Heads di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Tak cukup samapi di situ, Fei pun mengunggah foto dirinya bersama dengan sang superstar asal Cina itu ke akun media sosial Korea. "Film 12 Chinese Zodiac Heads benar-benar bagus. Jackie benar-benar bekerja keras demi film ini. Ia sangat hebat," tulis Jia seperti dilansir dari Korea.com, Rabu (20/2/2013).

Tak hanya personel Miss A saja yang berfoto dengan Jackie Chan. Siwon juga sempat pamer foto dirinya dengan Jackie.

Sementara itu, film yang dimainkan Jackie Chan ini membawa pesan khusus tentang penjualan benda bersejarah Cina. tak beda jauh dengan film-film yang dimainkannya, 12 Chinese Zodiac Heads juga mengabungkan antara aksi laga dengan kelucuan Jackie.(DES)

Frank Lampard dan Ivanovic Diistirahatkan Lawan Sparta

Posted: 28 Jul 2013 12:11 AM PDT

Jelang Chelsea vs Sparta Praha

Frank Lampard dan Ivanovic Diistirahatkan Lawan Sparta

oleh Defri Saefullah

Posted: 20/02/2013 23:18

Frank Lampard dan Ivanovic Diistirahatkan Lawan Sparta

Frank Lampard dan Ivanovic

Pelatih Chelsea, Rafael Benitez sudah mengkonfirmasi, Frank Lampard dan Ivanovic bakal absen di leg kedua melawan Sparta Praha, Jumat (22/2/13) dini hari WIB. Keduanya sengaja bakal diistirahatkan oleh pelatih asal Spanyol itu.

Benitez berani rotasi karena merasa yakin Chelsea aman lewat keunggulan satu dari Oscar di leg pertama. Dengan keunggulan ini, Benitez ingin memberi istirahat kepada pemainnya yang kelelahan. Lampard salah satunya sudah tampil 13 kali sepanjang 2013.

Dia menjadi starter sebanyak 11 kali. Sedangkan Ivanovic hanya absen sekali sepanjang laga Chelsea di 2013. "Frank sudah bermain banyak pertandingan. Saya sebagai manajer harus pandai menjaga kebugaran pemain di lapangan," ulas Benitez.

Kembalinya John Obi Mikel, setelah tampil di Piala Afrika, juga menjadi alasan rotasi Benitez. Lampard sendiri sedang mengejar misi khusus. Dia hanya terpaut tiga gol dari legenda Chelsea, Bobby Tambling. Lampard dengan demikian baru bisa memulai kejar misi itu saat Chelsea jumpa Manchester City akhir pekan ini.

Benitez pun menyambut baik ambisi Lampard. "Bagus sekali jika dia mampu menaklukkan rekor itu," ujar Benitez. Walaupun unggul satu gol, Benitez mengaku masih mewaspadai Sparta Praha.

"Laga nanti tak akan mudah karena mereka tim bagus. Menenangkan tiga laga beruntun bagus untuk kepercayaan diri, tapi persaingan tetap sengit," ujarnya. (Goal)

IHSG Cenderung Konsolidasi Usai Cetak Rekor Baru

Posted: 28 Jul 2013 12:11 AM PDT

Posted: 21/02/2013 07:04

IHSG Cenderung Konsolidasi Usai Cetak Rekor Baru

(Antara/Yudhi Mahatma)

Liputan6.com, Jakarta : Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kemarin kembali mencetak rekor baru setelah sehari sebelumnya sempat bergerak di zona merah. Pada perdagangan Kamis (21/2/2013), IHSG diperkirakan bergerak konsolidasi dahulu.

"Hari ini kami proyeksikan IHSG akan bergerak konsolidasi dengan kisaran support-resistance 4.609-4.650," kata Research Analyst Panin Sekuritas, Purwoko Sartono dalam ulasannya.

Menurut Purwoko, kenaikan indeks sebesar 0,7% yang terjadi kemarin didorong oleh optimisme pemulihan ekonomi global. Padahal sehari sebelumnya, IHSG mengalami koreksi.

Menguatnya IHSG juga dipengaruhi oleh beberapa data ekonomi dari Eropa. Serta kepercayaan investor Jerman pada Februari naik melampaui estimasi dan bahkan melampaui level tertingginya dalam 3 tahun terakhir.

Data tersebut dianggap pelaku pasar sebagai indikator bahwa Jerman sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Eropa sedang mengalami pemulihan dari penurunan ekonomi yg terjadi pada kuartal IV-2012.

"Selain itu rencana merger dan akuisisi di Amerika Serikat juga menjadi katalis positif bagi bursa regional," kata Purwoko. (Shd)

Gilles Muller Singkirkan Richard Gasquet

Posted: 28 Jul 2013 12:11 AM PDT

Marseille Terbuka

Posted: 20/02/2013 23:15

Gilles Muller Singkirkan Richard Gasquet

Gilles Muller (AFP/Alexander Klein)

Liputan6.com, Marseille : Petenis Prancis Richard Gasquet mengalami nasib nahas saat dikalahkan Gilles Muller dalam putaran pertama turnamen Marseille Terbuka. Gasquet kalah dengan skor 2-6, 6-4, 7-6 (7/5).

Gasquet sempat kecolongan pada set pertama serta dipecundangi 2-5 pada penentu, tetapi ia bangkit lagi untuk mengalahkannya lawannya yang kidal itu.

Muller membungkus kemenangannya melalui match point pertama dan secara brilian mengembalikan servis lawannya sebelum mengakhiri permainan dengan melancarkan pukulan voli.

Muller mengakhiri permainan Gasquet, yang menang 15 kali dari 17 pertandingannya tahun ini. Muller selanjutnya akan bertemu Gael Monfils atau Marcel Granollers.

Rekan senegara Gasquet, Benoit Paire, finalis yang kalah di Montpellier juga tersingkir setelah dikalahkan petenis dari India Somdev Devvarman. "Saya sakit dan tidak mampu turun dari tempat tidur selama dua hari," kata Paire.(Ant)

Del Piero akan Tambah Kontrak di Sydney

Posted: 28 Jul 2013 12:11 AM PDT

Sydney FC

Posted: 20/02/2013 23:03

Del Piero akan Tambah Kontrak di Sydney

Del Piero (AFP/Marty Melville)

Liputan6.com, Sydney : Mantan bintang Juventus Alessandro Del Piero dilaporkan akan tetap bertahan bersama klub Australia Sydney FC setelah menyetujui untuk meneken kontrak baru.

Del Piero bergabung dengan Sydney pada musim panas lalu setelah mengakhiri masa baktinya bersama Juve selama 19 tahun. Del Piero menolak memperpanjang kontrak bersama Juve karena ingin mencari suasana baru.

Bersama Sydney, Del Piero tampil cemerlang. Pria 38 tahun itu sukses mencetak 11 gol dari 18 pertandingan. Namun karena prestasi Sydney yang kurang bagus muncul rumor Del Piero ingin pindah. Kebetulan Del Piero diminati oleh beberapa klub Brasil.

Laporan terbaru di Italia menyatakan Del Piero akan tetap di Sydney. Negosiasi kontrak baru sudah menemui kata sepakat dan akan diumumkan secara resmi pada Kamis (21/2) waktu Australia. Sydney memang memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Del Piero selama setahun lagi saat kontrak eks pemain Padova itu berakhir pada 28 Februari. (FI)

Xavi Samai Rekor Raul Gonzales

Rabu, 19 Februari 2014 | 13:18

Xavi Samai Rekor Raul Gonzales

5 Tanda Investasi Anda dalam Masalah

Posted: 28 Jul 2013 12:11 AM PDT

Posted: 21/02/2013 05:47

5 Tanda Investasi Anda dalam Masalah

(Liputan6.com/RZ)

Liputan6.com, Jakarta : Tidak pernah, adalah kata yang buruk. Tapi kenyataannya banyak orang berinvestasi dan keadaan sering berubah menjadi buruk.

Risiko adalah konsep kunci di sini. Kita dibesarkan untuk mengambil risiko, karena itu merupakan tindakan bijak, sementara menghindari risiko berarti pengecut atau berpikiran sempit.

Ya, keuntungan adalah tujuan nyata orang berinvestasi. Tapi keuntungan yang ingin didapat nampaknya juga harus memperhatikan risiko yang ada di belakangnya.

Ibarat permainan bola, apakah akan mengoper ke rekan satu tim yang tengah berada dalam kerumunan lawan, atau melihat cermat keranjang, dan bersiap-siap lakukan tembakan 3 poin.

Cara yang terbaik minimalisasi risiko adalah mengenali kapan investasi ini nampak bergairah. Kalau asal ambil tanpa tujuan jelas, jangan lakukan.

Dikutip dari Forbes,com, Kamis (20/2/2013), berikut adalah 5 hal yang menyadarkan Anda bahwa investasi yang disimpan tengah bergerak liar:

1. Saham perusahaan terpangkas besar atau di bawah target dana pensiun.

Anda tahu perusahaan ini maju dan mundur. Keakraban dengan investasi Anda tidaklah salah. Tapi apakah Anda begitu ingin memiliki posisi yang lebih besar dari, katakanlah, pesaing? Bagaimana dengan blue-chip Dow tunggal?

Jika jawabannya adalah tidak, mungkin sebaiknya Anda tidak memiliki begitu banyak saham di sini. Risiko konsentrasi tetaplah risiko konsentrasi. Anda dekat dengan perusahaan tidak mengurangi risiko ini.

2. Saham-saham kecil dari berbagai jenis.

Memiliki topi kecil merupakan bagian penting dari portofolio yang seimbang. Dalam dosis sedang (sesuai dengan horison waktu investasi Anda) mereka dapat memberikan Anda keuntungan yang dibutuhkan. Tapi begitu, ini tentu hanya taruhan.

3. Menyimpan 100% investasi dalam bentuk obligasi.

Ya, Anda harus memiliki saham, terutama ketika Anda lebih muda. Pendapatan yang meningkat dan diterjemahkan ke dalam perlindungan diri terhadap inflasi yang muncul dalam waktu lama. Meski demikian, investor muda sekalipun harus memiliki posisi ikatan kecil dan campuran non-ekuitas aset seperti komoditas dan real estate.

4. Menyimpan 100% investasi dalam bentuk saham.

Di sini, masalahnya adalah inflasi. Anda tahu fakta bahwa inflasi adalah sekitar 3% atau lebih dalam waktu lama. Jika obligasi lama dibayar lebih sedikit, Anda dijamin kerugian.

Ini mungkin membuat Anda merasa lebih baik bahwa obligasi akan, pada kenyataannya, membayar Anda kembali. Tapi dalam hal ini mengapa tidak hanya memegang uang tunai?

Masalah yang lebih besar adalah menjual obligasi di lingkungan suku bunga meningkat. Jika penerbitan obligasi baru dibayar lebih, obligasi tua Anda akan kehilangan nilai dan menjadi lebih sulit untuk menjual tanpa mengambil hit pada harga.

Obligasi adalah pemberat dalam portofolio Anda, penyeimbang yang berguna, bukan strategi pensiun.

5. Menjadi uninvested.

Apakah Anda memutuskan untuk menyimpan uang kas pada tahun lalu? Sayang sekali. Anda melewatkan kenaikan dua digit dalam pergerakan saham tahun lalu. Penasihat keuangan sering menunjukkan, hanya membutuhkan waktu urang dari sehari untuk melihat perdagangan saham bisa bergerak menjadi terbesar.

Terlalu percaya pada kemampuan kita sendiri untuk memprediksi arah umum dari pasar adalah penyakit luas. Salah satu gejala terlalu percaya adalah duduk di kas untuk untuk waktu yang lama.

Menunggu terlalu lama tak hanya membuat Anda kehilangan peluang, lebih-lebih dapat turunkan dayabeli Anda utamanya ketika terjadi inflasi.

Dari kelima contoh kasus tadi, seseimbangan adalah kuncinya

Jadi apa investasi yang "ideal"? Sebuah portofolio yang seimbang akan mencakup saham asing dan domestik, berbagai obligasi, komoditas, dan real estate. Rebalancing adalah kunci, tinggal di pasar cukup lama untuk mewujudkan rebalancing dapat memberikan keuntungan bagi investor pensiun.

Alokasi aset dapat meredam risiko sementara memungkinkan ruang untuk reward, melalui normal up-and-down yang diharapkan dalam waktu lama. (Est/Shd)



Posting Komentar