news.detik

0 komentar

news.detik


Roma Tundukkan Parma 4-2

Posted: 02 Apr 2014 11:21 AM PDT

Roma - Laga AS Roma kontra Parma yang ditunda akibat hujan lebat dua bulan lalu dilanjutkan Rabu (2/4/2014) malam WIB tadi, di mana Giallorossi sukses menaklukkan tamunya 4-2.

Laga yang digelar di Olimpico ini merupakan laga lanjutan 2 Februari silam. Saat itu hujan deras membuat lapangan tergenang hingga pertandingan pun dihentikan pada menit ke-8 dalam kedudukan 0-0.

Sesuai peraturan di Italia, pertandingan dilanjutkan dari menit terakhir dihentikan. Oleh karenanya, laga malam tadi tak dimulai dari kick-off melainkan dari posisi lemparan ke dalam.

Keempat gol kemenangan Roma disumbangkan oleh Gervinho, Francesco Totti, Miralem Pjanic, dan Rodrigo Taddei. Sementara Afriye Acquah dan Jonathan Biabiany mencetak dua gol balasan Parma.

Hasil ini tak mengubah posisi anak asuh Rudi Garcia di posisi dua klasemen Serie A, namun mereka berhasil menipiskan jarak dengan Juventus di posisi satu. Mengoleksi nilai 73, tim 'Serigala' kini tertinggal delapan angka dari 'Si Nyonya Besar'

Sementara Parma juga tak berubah posisi, tetap bertengger di urutan enam dengan nilai 47.

Jalannya PertandinganNext

(raw/roz)

Hasyim Muzadi Ingatkan Prabowo: Pemimpin Harus Hati-hati

Posted: 02 Apr 2014 11:14 AM PDT

Jakarta - Mantan Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi membantah bila kehadiran capres Prabowo Subianto di Ponpes Miftahul Ulum adalah bagian dari dukungan NU pada Prabowo. Ia pun memberi pesan pada semua capres, termasuk Prabowo.

"Ndak ndak ada. Tadi yang datang ke sini kan banyak, ada Rizal Ramli juga tadi siang," kata Hasyim usai acara Sarasehan Nasional Ulama Pesantren dan Cendekiawan di Ponpes Miftahul Ulum, Jl. Madrasah, Gandaria Selatan, Jaksel, Rabu (2/4/2014).

Saat berbincang secara tertutup dengan Prabowo sebelum acara sarasehan, Hasyim mengaku memberi pesan pada mantan Danjen Kopassus itu. Pesan itu juga ditujukan pada calon presiden lainnya.

"Siapa pun yang meminpin negara hendaknya hati-hati, negara kita masih goncang sehingga diperlukan persatuan. Harus ada sistem maupun leadership yang baik," ujarnya.

Dalam acara ini, Prabowo menjadi pembicara bersama dengan Waketum PPP Djan Faridz. Sebelum masuk ke lokasi sarasehan, keduanya bersama Hasyim sempat melakukan pertemuan tertutup.

Button di Ambang 250 Start F1

Posted: 02 Apr 2014 11:09 AM PDT

Sakhir - Pebalap McLaren Jenson Button berpeluang besar membuat torehan khusus di GP Bahrain nanti. Jika demikian ia pun akan bergabung dengan jajaran elit yang baru diisi oleh empat pebalap F1 saja.

Mulai berkarier di 'Jet Darat' sejak tahun 2000, Button kini sudah mencatatkan 249 start grand prix. Artinya, ia kini tinggal butuh satu lagi untuk mencapai 250 start yang sejauh ini baru disentuh oleh Rubens Barrichello, Michael Schumacher, Riccardo Patrese, dan Jarno Trulli.

"Gila, rasanya baru kemarin aku merayakan yang ke-200, dengan sebuah kemenangan buat McLaren di Hongaria pada 2011," ucap Button di ESPN F1.

"Itu berarti aku sudah ada di sini lama sekali! Aku amat gembira dengan karierku, walaupun ada masa suka dan duka," lanjut juara dunia F1 2009 tersebut.

"Salah satu yang bikin aku bangga adalah mengenai rekan satu tim. Dalam 15 musim aku sudah punya 10 rekan setim, jadi aku selalu harus membuktikan diri kepada rekan baruku nyaris setiap tahun. Dalam konteks itu olahraga ini lucu sekali karena setelah apapun yang pernah Anda raih, Anda tetap harus terus membuktikan diri," bebernya.

Lima besar pebalap dengan start terbanyak di F1
1. Rubens Barrichello (1993–2011) 322 start
2. Michael Schumacher (1991–2006) dan (2010–2012) 307 start
3. Riccardo Patrese (1977–1993) 256 start
4. Jarno Trulli (1997–2011) 252 start
5. Jenson Button (2000– ) 249 start

(krs/raw)

Kurang Puas dengan Suara TV LED Anda? Ini Solusinya!

Posted: 02 Apr 2014 11:00 AM PDT

Kamis, 03/04/2014 01:00 WIB

Jakarta - Melanjutkan kesuksesan TV LED Cinemax, Polytron terus berinovasi dengan kembali meluncurkan TV LED Bazzoke yang merupakan satu-satunya LED TV di Indonesia dengan 6 speaker ter-integrasi. Performa suara Bazzoke merupakan perpaduan sempurna teknologi XBR Subwoofer, sebagai penghasil suara bass yang rendah serta mantap dan Piezzo Tweeter yang memancarkan gemerincing suara treble ke segala arah, dipadu suara vocal yang jernih dari Neo Speaker, sehingga menghasilkan suara yang begitu sempurna.

Polytron membuktikan kepada publik bahwa TV produksinya berbeda dengan yang lain, dimana TV LED Polytron walau tipis namun dapat menghasilkan suara yang bombastis dan Audio yang unggul jika dibanding dengan produk lain. Berikut detail dari keunggulan-keunggulan TV LED Bazzoke.

Desain
LED TV yang di desain oleh tangan putra-putri Indonesia menghasilkan desain yang elegan dan mewah. Bagian bawah layar didesain sangat unik dengan dua tampilan speaker yang terlihat menarik, menghadap kedepan, yang merupakan ciri khas LED TV BAZZOKE. Body-nya yang ramping dibalut oleh material yang berkualitas. Tersedia 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Gambar
DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) Engine dapat menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar secara cerdas dengan kualitas High Definition. Disempurnakan dengan fitur 3D Digital Comb Filter dan 3D Dynamic Noise Reduction sehingga TV LED Bazzoke mampu menghasilkan detail dan ketajaman gambar yang sebenarnya. Hadirkan gambar terbaik di ruangan Anda untuk bermain game ataupun menonton siaran favorit kesayangan Anda.

Suara
Dilengkapi dengan 2 unit XBR Subwoofer yang dirancang secara cermat dengan teknologi electro-acoustic professional terkini, speaker subwoofer dinamik dengan kekuatan medan magnet yang besar dan membran yang kokoh sehingga mampu menghasilkan suara bass yang sangat mantap dan menggelegar hingga 40Hz walaupun pada level volume tinggi.

2 unit Neo Speaker didesain dengan motor magnet yang optimal, membran speaker yang luas berbentuk rounded square yang kokoh, mampu memproduksi suara vokal yang jelas, nyata dan berkualitas. Hasil output suara vokal akan terdengat tepat dari tengah TV sehingga suara vokal pada film ataupun musik akan terdengat lebih realistis, jelas tanpa desis.

2 unit Piezzo Tweeter dengan teknologi membran tweeter yang didesain berdasar pada teknologi electro-acoustic professional. Membran-nya dibuat dengan ukuran yang tepat sehingga menghasilkan suara treble yang sangat jernih dan lantang.

Menjawab kebutuhan konsumen, maka LED TV Bazzoke hadir dalam ukuran yang beragam, yaitu 32 inch, 24 inch dan 22 inch. TV Bazzoke ini mampu memutar film melalui USB dengan beberapa format antara lain mkv; avi; mpg; mp4; dan lainnya; serta dapat juga menampilkan file gambar, lagu dan masih banyak lagi yang lainnya.

LED TV Bazzoke disempurnakan dengan fitur HDMI input yang memberikan kenyamanan dan fungsi ekstra dalam menikmati hiburan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur 5 Graphic Equalizer yang mendukung performa jenis suara yang dikeluarkan agar lebih maksimal. Equalizer-nya dapat disesuaikan dengan jenis dan selera konsumen, seperti: Pop; Rock; Jazz; Classic; dan Flat.

Tanpa menghilangkan fitur pada TV sebelumnya, pada perangkat ini juga dilengkapi dengan ECO Mode yang dapat di adjust penggunaannya dengan Timer Set Up sehingga Anda dapat berhemat dalam penggunaan listriknya tanpa khawatir tagihan melonjak.

Alhasil, Polytron berani menjamin, apabila dibandingkan dengan TV LED konvensional, TV LED Bazzoke mampu menghasilkan kualitas gambar dan suara setara dengan perangkat audio Hi-Fi.

Hear It! Believe It!

(adv/adv)

Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .



Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Bedah Buku 'From St. Louis to Seulawah' Karya Jusman Syafii Djamal

Posted: 02 Apr 2014 11:00 AM PDT

Monorel Jangan Dikasih Alternatif Metro Kapsul, Nanti Nggak Kelar

Nasib pengerjaan monorel di Jakarta masih menggantung, bahkan menemui jalan buntu. Kini sudah muncul wacana transportasi lain, metro kapsul. Menurut guru besar transportasi dari Untar, Prof Leksmono Suryo Putro, sebaiknya, gagasan monorel mesti segera direalisasikan dan jangan buru-buru diberikan alternatif lain. Bila Anda setuju dengan Prof Leksmono, pilih Pro!

Djan Faridz Berharap Koalisi PPP dengan Gerindra Terwujud

Posted: 02 Apr 2014 10:57 AM PDT

Jakarta - Kemesraan PPP dan Partai Gerindra makin jelas ketika Waketum PPP Djan Faridz dan capres Gerindra Prabowo Subianto bersama-sama jadi pembicara di Sarasehan Nasional Ulama Pesantren dan Cendekiawan. Sinyal koalisi makin kuat, Djan pun mengungkapkan optimismenya.

"Insya Allah," kata Djan ketika ditanya apakah koalisi PPP-Gerindra sudah pasti terbentuk, Rabu (2/4/2014). Ia lalu segera meninggalkan lokasi acara di Ponpes Miftahul Ulum, Jl. Madrasah, Gandaria Selatan, Jaksel.

Dalam acara tersebut, Djan beberapa kali memuji Prabowo dan Partai Gerindra. "Saya kenal Pak Prabowo sejak beliau masih di Kopassus. Beliau adalah sosok yang sangat saya kagumi," kata Djan.

Selain kagum pada sosok Prabowo yang amanah dan jujur, Djan juga menyebutkan bahwa PPP dan Gerindra punya visi dan misi yang sama.

"PPP punya satu visi dan misi yang sama dengan Gerindra untuk memajukan Indonesia. Memajukan Indonesia berarti memajukan NU. Memajukan NU berarti memajukan umat Islam. Kita sama. Kalau ada beliau, saya siap membantu," ujarnya.



Posting Komentar