Inilah.com - Terkini

0 komentar

Inilah.com - Terkini


Instagram Error, Para Pengguna Mengeluh

Posted: 03 Apr 2014 11:30 AM PDT

INILAHCOM, California - Aplikasi berbagi foto dan video Instagram mendapat banyak keluhan dari para penggunanya. Mengapa?

Saat ini Instagram memang sangat populer, maka tak heran bila pengguna aktifnya mencapai 200 juta di seluruh dunia. Namun, belakangan ini layanan yang dapat mengomentari foto atau gambar orang lain ini banyak mendapat keluhan.

Beberapa keluhan datang dari para penggunanya, karena Instagram dianggap tak efektif lagi. Menurut mereka, kini Instagram sering menyembunyikan foto yang baru diunggah, dan malah memamerkan foto lama.

Walau pun tak semua pengguna Instagram mengalami kondisi tersebut, tetapi hal itu cukup mengganggu para pemakainya, demikian lapor Ubergizmo.

Meski demikian, pihak Instagram kabarnya khawatir para penggunanya akan berpindah atau berhenti menggunakan layanan mereka. Itulah sebabnya, mereka berusaha mencoba meyakinkan pengguna bahwa ini hanya kesalahan sementara yang ada pada bug, dan diusahakan segera diperbaiki.

Namun, Instagram enggan mengungkapkan sejauh mana bug tertentu, dan berapa banyak pengguna terpengaruh.

Apakah Anda salah satu dari mereka yang terkena dampak error-nya layanan Instagram? [ikh]

Yolanda Malah Banyak Waktu Bersama Valdes

Posted: 03 Apr 2014 11:27 AM PDT

BAGI Barcelona, cedera yang dialami Victor Valdes ibarat sebuah bencana. Bagaimana tidak, saat ini Los Azulgrana sedang mengejar gelar di dua kompetisi bergengsi.


Tapi, bagi Yolanda Cardona, cedera Valdes menjadi berkah. Dia mencoba mengambil sisi positif dari persoalan yang menimpa kekasihnya tersebut.


"Sisi terangnya, saya bisa menghabiskan waktu lebih lama dengannya. Mungkin sekarang saatnya peran saya menjadi dominan untuk memberinya semangat," ujar Yolanda dilansir Football Espana.


Valdes dibekap cedera ligamen lutut serius saat membela Barca di laga melawan Celta Vigo, beberapa waktu lalu. Setelah naik meja operasi, dia dipastikan akan absen selama tujuh bulan.


"Waktu yang cukup lama dan saya sangat mengerti Valdes ingin secepatnya kembali ke lapangan. Hidupnya adalah sepak bola, dan sekarang dia tentu sedikit terpuku," lanjut Yolanda.


Valdes dan Yolanda sudah memulai hubungan sejak lima tahun lalu. Yolanda, model seksi kelahiran Kolombia ini telah melahirkan dua anak Victor Valdes.
Yang pertama lahir pada 20 Agustus 2009 Dylan Valdes Cardona dan yang kedua, Kai Valdes Cardona yang lahir pada 16 November 2012 lalu. (bsf)

'Real Madrid Bukan Sekumpulan Robot !'

Posted: 03 Apr 2014 11:12 AM PDT

INILAHCOM, Madrid - Bek tengah Real Madrid Sergio Ramos puas dengan kemenangan telak yang diraih atas Borussia Dortmund di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Eropa, Kamis dini hari (3/4/2014) WIB.

Bertanding di depan publik Santiago Bernabeu, Los Blancos masih terlalu tangguh bagi Dortmund. El Real menang tiga gol tanpa balas yang diciptakan masing-masing oleh Gareth Bale, Isco dan Cristiano Ronaldo.

Bermodal selisih tiga gol, peluang Madrid ke semifinal semakin terbuka lebar. Namun, Ramos tak mau terlalu terbawa puas. Menurutnya, tugas timnya belumlah usai karena harus melakoni leg kedua di kandang Die Borussen.

"Jelas itu adalah sebuah hasil yang baik menghadapi lawan tangguh. Kami tahu apapun bisa terjadi dan kami tak bisa santai. Namun kami puas dengan kerja keras kami," jelas bek 28 tahun itu kepada football-espana.

Kemenangan Madrid dibayangi keraguan terkait kondisi sang megabintang Cristiano Ronaldo untuk pertandingan selanjutnya. CR7 harus diganti 10 menit sebelum laga usai karena mengeluhkan rasa sakit di bagian lututnya.

Produktifnya Ronaldo musim ini menimbulkan eskpektasi berlebih dari para fans yang menginginkan pemain terbaik dunia 2013 itu terus bermain.

Hal itulah yang disayangkan Ramos, menurutnya Ronaldo tak bisa disamakan dengan sebuah robot yang bisa bekerja tanpa henti.

"Selalu ada saat dimana orang tak menyadari dan menghargai bahwa ada pertandingan tiap tiga hari. Tak seorangpun mengingatnya," lanjut Ramos.

"Dalam hal ini kami bukanlah robot. Cristiano adalah manusia biasa dan kami mencoba melindunginya, tapi saat tak terlalu serius ada lebih baiknya ia bisa bermain," ia memungkasi.

Prabowo Belum Bisa Kejar Jokowi

Posted: 03 Apr 2014 11:09 AM PDT

Prabowo Belum Bisa Kejar Jokowi - INILAH.com

Jumat, 4 April 2014 | 01:45 WIB

Follow Us:

Facebooktwitter

Prabowo Belum Bisa Kejar Jokowi

Headline

Oleh: taqi

web - Jumat, 4 April 2014 | 01:09 WIB

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi

di sini

atau akses mobile langsung

http://m.inilah.com

via ponsel dan Blackberry !.

Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Copyright 2008 - 2014 inilah.com, All rights reserved inilah.com. Kembali Ke Atas  panah

Kathleen Kruger, Wanita Cantik di Bayern Muenchen

Posted: 03 Apr 2014 11:05 AM PDT

ADA pemandangan yang tak biasa di bangku staf dan pemain Bayern Muenchen saat meladeni Manchester United, Rabu (2/4) lalu. Sosok wanita cantik jadi pusat perhatian.

Ternyata, wanita yang dimaksud adalah Kathleen Kruger. Dialah salah satu anggota dari tim manajer The Bavarians. Meski bekerja di balik layar, perannya sangatlah menentukan.

Kruger adalah staf administrasi The Bavarians sejak 2009 lalu. Wanita cantik ini bertugas untuk mengurus administrasi, sponsor hingga akomodasi dan transportasi klub.

Mantan pemain wanita Muenchen ini juga menyatakan dirinya sangat merasa nyaman bekerja dengan posisinya sekarang, "Saya sangat senang bekerja di balik layar."

Uniknya, dia adalah satu-satunya tim ofisial wanita yang bekerja di klub Bundesliga. Namun sebagai wanita, dia tidak merasa canggung atau takut pada para pemain pria tersebut

"Mereka semua orang baik, tidak ada satu orang pun yang mengancam saya, mereka semua menghormati saya," lanjutnya.
Dia ditunjuk untuk mengemban peran seperti saat ini sejak 2009. Kruger bahkan rela meninggalkan studinya di jurusan manajemen internasional.

"Saya lebih memilih pekerjaan berdasarkan latar belakang saya." lanjut dia.
Kruger juga mendapat respek yang luar biasa dari pemain. Saat merayakan keberhasilan Muenchen meraih tiga gelar tahun lalu, dia pun mendapat kehormatan diajak para pemain untuk tampil di balkon Muenchen Rathaus.
Gelandang Franck Ribery bahkan meminta wanita berambut pirang itu untuk tampil dan berulangkali menyerukan nama Kruger di depan mik.


Sejak saat itulah sosok Kruger mulai dikenal di Jerman. Bagaimana pun dia adalah salah satu pahlawan yang dengan perannya ikut membawa Muenchen menggapai sukses. (bsf)

Ray Rangkuti, Biasakan Jalan Kaki

Posted: 03 Apr 2014 10:47 AM PDT

INILAHCOM, Jakarta - Kemacetan di Ibukota Jakarta memaksa orang berpikir kreatif. Memilih angkutan massal menjadi salah satu cara. Namun jalan kaki bisa menjadi alternatif lain yang ampuh melawan kemacetan selain tentu saja sehat.

Hal itu pula yang dilakukan ativis sosial Ray Rangkuti. Sejak setahun terakhir ini, Direktur Eksekutif Lingkar Madani untuk Indonesia (Lima) ini membiasakan jalan kaki untuk melakukan aktivitas di tengah kota. "Saya sudah tiga tahun terakhir ini naik kereta api yang memang tidak macet," kata Ray yang tinggal di Ciledug, Kota Tangerang ini kepadaINILAHCOM, di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, belum lama ini.

Ia menguraikan aktivitas selama seharian. Dari rumahnya ia menggunakan kereta CommuterLine turun di stasiun Palmerah, Jakarta. Ia melanjutkan jalan kaki menuju studio TVRI untuk menjadi pembicara. Setelah dari TVRI, Ray melanjutkan dengan jalan kaki menuju kantor LIPI di bilangan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. "Sekarang trotoar semakin baik bagi pejalan kaki," ujar Ray.

Setelah menyelesaikan agenda di Kantor LIPI, Ray menuturkan dirinya melanjutkan jalan kaki ke kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat untuk bertemu dengan sesama aktivis. "Dari Jalan Thamrin, saya lanjutkan ke kantor PP Muhammadiyah ini dengan jalan kaki juga. Saya menghindari angkutan yang bersifat pribadi," tambah Ray.

Selain alasan kemacetan, Ray juga mengatakan pilihan jalan kaki sebagai aktivitasnya di tengah kota lantaran untuk berolahraga. Menurut dia, jalan kaki menjadi jenis olahraga yang murah dan efisien. Terlebih sejak beberapa tahun terakhir kakinya sakit jika berolahraga cenderung berat. "Jadi jalan kaki menjadi olahraga alternatif," pungkas Ray sembari menunjukkan alas sepatunya yang kian menipis karena kerap digunakan untuk berjalan kaki.



Posting Komentar