news.detik

0 komentar

news.detik


Parade Diskon Gila-gilaan Hingga 96% dan Masih Banyak Lagi!

Posted: 26 Mar 2014 11:00 AM PDT

Jakarta - Tak terasa dua tahun sudah Lazada.co.id menjejakkan kaki di industri e-commerce Indonesia. Begitu banyak perubahan dan perkembangan pesat yang dialami oleh Lazada.co.id. Mulai dari jumlah produk, merchant, ragam kategori hingga kualitas pelayanan. Lazada.co.id terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan tingkat kepercayaan pelanggan.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap para pelanggan, Lazada.co.id menggelar parade diskon besar-besaran hingga 96%! Ada lebih dari 20.000 produk yang bisa diperoleh dengan harga terbaik hingga 31 Maret 2014. Istimewanya lagi, untuk pembelian minimal Rp 1 juta bisa dicicil 0% selama 3, 6 atau 12 bulan menggunakan kartu kredit bank kesayangan Anda.

Perayaan ulang tahun ke-2 ini merupakan momen bahagia dan membanggakan bagi Lazada.co.id. Bersama-sama mitra bisnis, karyawan dan pelanggan, Lazada.co.id membangun industri e-commerce Indonesia. "Dua tahun merupakan waktu yang panjang. Banyak hal yang terjadi hingga Lazada.co.id bisa menjadi perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia dan juga online market," ujar Magnus Ekbom – CEO Lazada Indonesia dalam konferensi pers yang diadakan Kamis (26/3) siang di Exodus Jakarta.

"Banyak yang bilang e-commerce tumbuh cepat dari nol. Grafiknya terus naik tidak pernah turun. Padahal itu tidak benar. E-commerce adalah usaha yang membutuhkan ketekunan, kerja keras dan memakan waktu. Benar-benar lama dan harus selangkah demi selangkah," lanjutnya. Menurut Magnus ada 3 tren kuat yang jadi penggerak industri e-commerce.

Pertama, social commerce dan content marketing. Kedua, tren mobile. Jika pada Maret 2013 hanya 6% yang menggunakan platform mobile untuk belanja online, tahun ini jumlahnya berlipat ganda hingga 62%. Lazada.co.id pun terus meningkatkan performanya di mobile melalui aplikasi Android OS, iOS dan segera diluncurkan di Windows Phone OS.

Ketiga, marketplace. Ini merupakan strategi terbaik bagi brand-brand yang ingin memasarkan produknya secara online dengan mudah. Tidak perlu membangun sistem distribusi dan penjualan online dari nol. Tapi brand bisa memanfaatkan platform yang telah disediakan Lazada.co.id. Beberapa brand yang sukses dalam penjualan online-nya melalui listing marketplace Lazada.co.id di antaranya: Unilever, Nikon, Philips dan masih banyak lagi.

"Kita sebagai brand punya kendali untuk menentukan konsep, produk apa yang ingin ditampilkan, kapan ingin memberi diskon dan menentukan harga. Kita juga punya akses untuk melihat jumlah penjualan setiap harinya. Kami sangat puas dengan layanan yang diberikan marketplace Lazada.co.id," ujar Astrid Ramli – Marketing Manager Philips Indonesia.

Lazada Awards 2014

Pencapaian Lazada.co.id tidak hanya dari kesetiaan pelanggan namun juga berkat kerjasama yang baik dengan brand-brand. Untuk itu, tahun ini Lazada Awards kembali digelar dengan tema Most Wanted Online Brands in Indonesia. Rabu (26/3) malam, bertempat di Exodus Jakarta, Lazada Awards 2014 membagikan 26 kategori penghargaan.

(adv/adv)

Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .


Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Polisi Sempat Tembak Pelaku Perampokan Ruko di Pekanbaru

Posted: 26 Mar 2014 10:56 AM PDT

Tersangka perampokan berbaju biru di atas mobil patroli polisi (Chaidir/detikcom)

Pekanbaru - Dua orang pria melakukan aksi perampok di sebuah ruko di Pekanbaru. Satu di antaranya ditembak pihak kepolisian. Satu orang berhasil kabur.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar mengungkapkan hal itu kepada detikcom, Rabu (28/3/2014) malam. Perampokan ini terjadi di sebuah ruko Jl Riau No 38B-38C Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, sekitar pukul 19:00 WIB.

Dua orang pria membobol pintu ruko tersebut. Lantas keduanya masuk ke lantai dua. Saat itu ruko hanya dijaga seorang pembantu rumah tangga berinisial S (20).

"Saksi awalnya mendengar suara keributan saat pintu ruko dipaksa dibongkar. Ketika dilihat ada dua pria masuk, satu di antaranya menenteng senjata jenis pistol," kata Arief.

Masih menurut keterangan saksi kepada petugas, seorang diantaranya menodongkan pistol itu ke bagian kepala sambil mencekik leher. Pembantu rumah tangga itu tidak berkutik.

"Lantas perampok ini mengambil barang-barang seperti laptop, tablet, dan HP. Pelaku juga berusaha membuka brankas uang dengan linggis," kata Kompol Arief.

Ketika keduanya tengah mengumpulkan barang-barang dalam ruko itu, lanjut Arief, pembantu rumah tangga tadi kabur ke lantai dasar. Kemudian berteriak meminta tolong warga sekitar.

"Warga sekitar memberikan pertolongan dan sempat menghakimi. Lantas tim kita datang. Satu tersangka kita lumpuhkan karena berusaha kabur," kata Arief.

Tersangka yang berhasil diamankan itu atas nama Wardyan (32), warga Jl. Tarmidzi Kadir Kota Jambi. "Satu orang lagi berhasil kabur. Namun identitasnya sudah kita ketahui dan malam ini juga tengah kita buru," kata Arief.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(cha/vid)

Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .


Seorang Pria Terekam CCTV Keluar dari Mobil Mayat Wanita PNS di Balaraja

Posted: 26 Mar 2014 10:53 AM PDT

Kamis, 27/03/2014 00:53 WIB

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Seorang PNS Pemkab Bogor Ratu Herayani tewas di dalam mobil di depan sebuah toko di Jalan Raya Serang, KM 25, Balaraja, Kota Tangerang. Dalam rekaman CCTV milik toko, terekam seorang pria keluar dari dalam mobil.

"Dugaan awalnya bisa iya, bisa tidak, karena saat itu banyak orang yang lewat. Namun dari rekaman terlihat ada seorang pria sekitar pukul 04.16 WIB," ujar Kapolsek Balaraja Kompol Doddy Prawiranegara saat dihubungi, Rabu (26/3/2014).

Menurut Doddy, rekaman CCTV tersebut tak terlihat begitu jelas karena lokasi tampak gelap. "Mobilnya datang sekitar pukul 04.13 WIB, dan pukul 04.16 WIB terlihat adanya seseorang," ujar Doddy.

Namun pihak kepolisian tak dapat langsung memastikan apakah orang tersebut memang keluar dari mobil Dahaitsu Terios bernopol F 1589 JM tersebut. "CCTV tersebut pastinya akan kita selidiki," kata Doddy.

Saat ini anggota keluarga Herayani sudah berada di RSUD Tangerang. Pihak rumah sakit akan selesai melakukan autopsi jenazah Herayani pada pukul 01.00 WIB, Kamis (27/3) nanti.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(rni/vid)

Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .



Sponsored Link

Usai Pesta Sampai Pagi, Bayern Siap Kerja Lagi

Posted: 26 Mar 2014 10:26 AM PDT

Munich - Merayakan sebuah keberhasilan adalah sesuatu yang lumrah. Bayern Munich melakukannya usai memastikan gelar juara Bundesliga musim ini. Namun, pekerjaan mereka belum selesai.

"Record-Breaking Bayern Party Till Dawn" demikian tajuk yang terpampang di situs resmi klub asal Bavaria itu. Bayern pesta sampai pagi. Mereka layak melakukannya setelah merampungkan gelar juara dengan tujuh laga tersisa.

Dengan catatan tersebut, Bayern jadi klub tercepat yang bisa merampungkan gelar juara. Rekor sebelumnya dipegang mereka sendiri pada musim lalu, di mana mereka sudah jadi juara dengan delapan laga tersisa.

"Begitu melegakan merampungkan gelar juara secepat ini," ujar Arjen Robben.

Kendati demikian, Bayern masih ditunggu tugas-tugas lainnya: Liga Champions dan DFB Pokal. Setelah musim lalu sukses meraih treble, tim besutan Pep Guardiola itu tentu tidak mau meraih prestasi yang lebih buruk musim ini.

"Musim belum selesai, kami masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Dante Bonfim.

Selain menjadi klub pertama yang menjuarai Bundesliga di bulan Maret, Bayern juga dicatat oleh Infostrada sebagai klub pertama di antara liga-liga top Eropa (Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, Spanyol, Italia) yang meraih gelar dengan tujuh laga tersisa.

(roz/krs)

Kans Falcao Tampil di Piala Dunia Kian Terbuka

Posted: 26 Mar 2014 10:23 AM PDT

Monaco - Asa Radamel Falcao untuk tampil di Piala Dunia Brasil kian terbuka. Ia diprediksi sudah benar-benar pulih di bulan Mei, sebulan sebelum Piala Dunia dimulai.

Hal itu diungkapkan oleh Jose Carlos Noronho, dokter bedah yang mengoperasi ligamen lutut Falcao pada akhir bulan Januari. Proses pemulihannya bisa berdurasi empat sampai enam bulan.

Durasi enam bulan itu tentu akan mengandaskan harapan penyerang AS Monaco asal Kolombia itu untuk tampil di Piala Dunia. Tetapi dengan waktu empat bulan, yang kini diprediksi amat mungkin terwujud, Falcao pun bisa ikut serta.

"Jika citra resonansi magnetik menunjukkan ligamen baru dengan aspek lebih gelap dan tak ada lagi proses peradangan di sekitarnya, kami akan mengizinkan Falcao ke lapangan lagi di akhir pekan ke-12," kata Noronho saat diwawancara Radio Renascenca dan dikutip Sky Sports.

"Dia lalu bisa melanjutkan latihan jogging tanpa banyak mengubah arah atau berakselerasi tiba-tiba. Kemudian, sedari bulan keempat dia bisa benar-benar siap tampil di atas lapangan sehingga siap untuk tampil pada 14 Juni," bebernya merujuk pada laga pertama Kolombia lawan Yunani.

(fem/krs)

Melihat Rumah Para Imigran Gelap yang Terbaik di Kupang NTT

Posted: 26 Mar 2014 10:20 AM PDT

Suasana Rudenim Kupang NTT (Taufan/detikcom)

Jakarta - Mengelola Rumah Detensi Imigran (Rudenim) tidak mudah, masalah yang kompleks serta resiko kerap kali melanda petugas rudenim. Hal tersebut dikarenakan kebudayaan asal masing-masing imigran yang berbeda-beda namun hidup dalam satu atap.

Akan tetapi, masalah ini tidak menjadi hambatan bagi Rudenim Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pengelolaan yang terstruktur membuat Rudenim Kupang telah diakui sebagai salah satu rudenim terbaik dari 13 rudenim di seluruh Indonesia.

Penilaian tersebut berdasarkan, evaluasi Direktorat Imigrasi Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang membawahi penyidikan dan penindakan.

"Pak Direktur yang menangani rudenim telah melakukan kunjungan rudenim di seluruh Indonesia, beliau mengatakan disini (Rudenim Kupang) yang terbaik. Begitu juga dengan Pak Wamenkumham (Denny Indrayana) juga menilai terbaik dan susah menemukan yang lebih baik dari ini," kata Kepala Rudenim Kupang, Syahrifullah, di lokasi, jalan Adi Sucipto Penful, Kupang, NTT, Rabu (26/3/2014).

Syahrifullah menambahkan, Rudenim Kupang hingga kini telah menampung sebanyak 134 imigran. Para imigran yang tak melengkapi dirinya dengan dokumen imigrasi ini berasal dari Iran, Irak, Afganistan, Somalia, Myanmar, dan Bangladesh.

"Meski banyak dari beberapa negara, tetap terjalin kerukunan antar imigran, dan sangat jarang terjadi konflik," ujar Syahrifullah.

Rudenim Kupang menerapkan pendekatan personal dan agama untuk menekan potensi konflik antar warga negara yang berbeda tanah air tersebut. Syahrifullah bahkan mengklaim rudenim yang dikelolanya adalah rudenim teraman di NTT.Next

(tfn/vid)

Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .




Posting Komentar