news.detik

0 komentar

news.detik


Schalke Tekuk Hannover 2-0

Posted: 09 Feb 2014 10:53 AM PST

Gelsenkirchen - Schalke 04 meraih hasil maksimal pada pertandingan kandang melawan Hannover 96 dalam lanjutan Bundesliga. The Royal Blues meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Menghadapi Hannover di Veltins-Arena, Minggu (9/2/2014), Schalke membuka skor pada menit ke-39. Sead Kolasinac melakukan penetrasi lewat sisi kiri dan kemudian memberikan umpan matang kepada Jefferson Farfan. Tanpa kesulitan, Farfan tinggal mendorong bola ke dalam gawang.

Lima menit kemudian, tim tuan rumah menggandakan keunggulannya. Max Meyer sukses memaksimalkan umpan pendek Atsuto Uchida menjadi gol.

Dengan hasil ini, Schalke masih menduduki posisi keempat di klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 37 poin dari 20 pertandingan. Hannover di urutan kesepuluh dengan 24 poin.

Augsburg Permalukan Stuttgart

Dari Mercedes-Benz-Arena, VfB Stuttgart mendapat malu ketika menjamu Augsburg. Mereka dipermalukan tamunya itu dengan skor telak 1-4.

Empat gol Augsburg dicetak oleh Arkadiusz Milik (menit ke-35), Andre Hahn (menit ke-43 dan 56), serta Tobias Werner (menit ke-64). Gol hiburan Stuttgart tercatat atas nama Konstantin Rausch (menit ke-62).

Stuttgart harus mengakhiri laga dengan 10 orang pemain. Vedad Ibisevic dikartu merah pada menit ke-53 karena terlibat keributan dengan pemain lawan.

Stuttgart kini terpuruk di peringkat ke-14 dengan 19 poin. Sementara itu, Augsburg di peringkat kedelapan dengan 31 poin.

(mfi/raw)

Dua Gol yang Tak Cukup Membuat Tevez Gembira

Posted: 09 Feb 2014 10:26 AM PST

Verona - Carlos Tevez mencetak dua gol pertamanya pada tahun 2014 untuk Juventus. Tapi, gol-gol ke gawang Hellas Verona itu tak cukup membuat Tevez bergembira karena Juve gagal menang.

Hingga turun minum, Juventus masih memimpin 2-0 pada pertandingan di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (9/2/2014). Dua gol Bianconeri diborong oleh Tevez.

Dua gol tersebut mengakhiri kemandulan Tevez. Sebelum ini, dia terakhir mencetak gol pada 22 Desember lalu, saat Juve menang 4-1 di kandang Atalanta.

Tapi, gol-gol Tevez itu tak menghasilkan kemenangan untuk Juve. Verona bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui Luca Toni dan Juanito. Juve pun harus puas dengan hasil seri

"Saya tak memikirkan soal dua gol saya hari ini karena kami tak bisa pulang dengan membawa tiga poin," katanya.

Pada pertandingan ini, Tevez untuk pertama kalinya merasakan bermain bersama penyerang baru Juve, Dani Osvaldo. Striker asal Argentina ini yakin akan cocok dengan Osvaldo.

"Kami langsung menunjukkan pengertian yang baik ketika dia masuk ke lapangan meskipun kami belum lama berlatih bersama," katanya.

(mfi/raw)

Dortmund Ditinggal Bender dan Reus Beberapa Pekan

Posted: 09 Feb 2014 10:19 AM PST

Dortmund - Borussia Dortmund kembali harus kehilangan pemain andalannya. Kali ini Die Borussien ditinggal dua penggawanya langsung, Sven Bender dan Marco Reus, yang absen beberapa pekan karena cedera.

Seperti dilansir situs resmi Dortmund, Bender serta Reus mendapat cedera yang sama, yakni di bagian paha saat mengalahkan Werder Bremen 5-1 Sabtu kemarin.

Setelah menjalani pemindaian oleh tim dokter Markus Braun, Bender divonis mengalami masalah pada otot paha kanannya yang tertarik dan harus absen sekitar sepekan.

Tak seperti Bender, Reus harus menepi lebih lama sekitar dua pekan karena ada jaringan otot paha kanannya yang bermasalah.

Cederanya Bender dan Reus ini pun menambah panjang daftar pemain Dortmund di ruang perawatan, yang kini sudah ada enam pemain termasuk Neven Subotic dan Jakub Blaszczykowski yang harus absen hingga akhir musim.

(mrp/mfi)

e-Rate Solusi Efisien Bertransaksi Valuta Asing

Posted: 09 Feb 2014 10:00 AM PST

Warga Kampung Pulo Harus Mengalah agar Tak Kebanjiran Lagi

Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengibaratkan banjir di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, akan tetap terjadi sampai kiamat. Warga Kampung Pulo harus mengalah agar tidak kebanjiran lagi. Warga Kampung Pulo akan direlokasi ke rusun yang akan dibangun. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!

Gol Bent di Injury Time Batalkan Kemenangan MU

Posted: 09 Feb 2014 09:57 AM PST

Manchester - Tiga poin yang hampir diraih Manchester United akhirnya sirna, setelah di menit akhir tambahan waktu Darren Bent mencetak gol yang membuat Fulham menahan imbang 2-2 'Setan Merah'.

Pada laga yang dihelat di Old Trafford, Minggu (9/2/2014) malam WIB, Fulham unggul lebih dulu lewat Steve Sidwell di menit 19.

MU yang tampil dominan sepanjang laga kemudian berbalik unggul 2-1 dalam selang semenit lewat Robin van Persie dan Michael Carrick.

Kemenangan yang sepertinya akan dibawa pulang akhirnya urung tercipta setelah Fulham menyamakan skor di menit keempat injury time lewat Bent.

Dengan tambahan satu poin ini, posisi The Red Devils tak berubah di posisi ketujuh dengan 41 poin. Catatan saja bahwa MU sudah tak menang dalam dua laga terakhir di Premier League, setelah kalah dari Stoke City pekan lalu.

Fulham pun tak beranjak dari posisi juru kunci dengan 20 poin dari 25 laga.

Jalannya PertandinganNext

(mrp/raw)

Garcia Nilai Penyelesaian Akhir Roma Kurang Oke

Posted: 09 Feb 2014 09:56 AM PST

Jakarta - Tampil dominan atas Lazio di derby Della Capitale, AS Roma tak mampu menyarangkan gol dan hanya memetik hasil imbang. Sang pelatih Rudi Garcia mengeluhkan penyelesaian akhir anak-anak asuhnya.

Roma gagal meraih angka penuh kala berhadapan dengan Lazio di stadion Olimpico, Minggu (9/2/2014) malam WIB di mana laga berakhir sama kuat 0-0. Pada laga tersebut, Roma sebenarnya unggul di semua aspek namun tak mampu menembus pertahanan ketat sang rival sekota.

Dicatat whoscored, Roma memegang penguasaan dengan 66% berbanding 34% milik Lazio. Giallorossi juga unggul dalam jumlah peluang, melepaskan 14 tembakan dan empat tepat target. Sementara Lazio cuma punya tiga tendangan dan tak satupun mengarah ke gawang.

Garcia menyebut timnya kerap melakukan kesalahan utamanya dalam membuat keputusan saat menyerang. Penyelesaian akhir pun tak memuaskan.

"Kami mengambil inisiatif permainan dan memegang penguasaan bola, tapi untuk memenangi pertandingan Anda perlu lebih baik dalam umpan-umpan kunci," kata Garcia kepada Sky Sports Italia dan dikutip Football Italia.

"Dalam hal inilah kami kurang baik. Ini adalah poin tandang dan kami telah belajar bahwa menyerang saja tidak cukup, karena Anda juga harus lebih menentukan di depan gawang," lanjutnya.

"Dalam segi kebugaran saya pikir tim berada di bentuk yang terbaik dan bermain penuh energi. Tapi kami tidak membuat pilihan yang bagus di depan gawang. Ketika waktunya mengumpan mereka justru menembak dan demikian juga sebaliknya," ujar pelatih asal Prancis ini.Next

(raw/mfi)


Posting Komentar