Inilah.com - Terkini

0 komentar

Inilah.com - Terkini


Mantan Rekan Setim Jenguk Schumacher

Posted: 26 Feb 2014 10:37 AM PST

INILAHCOM, Paris - Mantan rekan setim Michael Schumacher di Ferrari, Felipe Massa berkunjung ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi terkini pria asal Jerman tersebut.

Sejak mengalami kecelakaan saat bermain ski di Alpen 29 Desember lalu, Schumacher belum juga terbangun dari komanya. Pria berusia 42 tahun itu masih dirawat intensif di rumah sakit Grenoble.

Tiga pekan lalu, dokter mengungkapkan, mereka akan segera membangungkan Schumi dari koma dengan mengurangi obatnya. Namun, kabar terakhir yang beredar menyebutkan, rencana tersebut urung dilakukan.

Untuk mengetahui kondisi Schumi, Massa menyempatkan diri menjenguk ke rumah sakit Grenoble sebelum terbang menuju Bahrain untuk menjalani tes pramusim.

"Ia sedang tidur dan saya yakin ia akan segera sadar karena kondisinya seperti orang normal. Ia juga bereaksi melalui mulut dan lainnya," ujar Massa, dilansir Sportsmole.

"Semua terlihat positif. Kita harus tetap optimistis. Schumi sosok yang kuat dan baik. Saya sangat berharap ia segera bangun dan menikmati kehidupan seperti biasa. Saya senang bisa bertemu dengannya. Saya bicara segala hal, tentang mobil dan rekan satu tim. Saya berulang kali memintanya untuk segera bangun," ia mengakhiri.

Punya Rekor Buruk di Jerman, Ini Taktik Madrid

Posted: 26 Feb 2014 10:33 AM PST

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah menyiapkan taktik yang tepat demi meraih kemenangan saat menghadapi Schalke sekaligus memutus rekor buruk di ranah Jerman.

Dari 24 laga bermain di Jerman, Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan. Untuk itu, Ancelotti ingin menyiapkan tim sebaik-baiknya agar Madrid bisa meraih kemenangan di leg pertama 16 besar Liga Champions yang dihelat di Veltins-Arena, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB.

Di laga nanti, Ancelotti bisa sedikit bernapas laga karena Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dipastikan turun bermain. Sebelumnya, CR7 menjalani hukuman larangan tiga kali bermain di laga domestik dan sempat menyatakan frustrasi.

"Untuk meraih kemenangan kami harus memberikan yang terbaik. Kami harus main dengan intensitas tinggi karena Schalke pasti akan berusaha kuat mengalahkan kami," katanya, di situs resmi klub.

"Mereka adalah tim yang diperkuat beberpa pemain muda berbakat seperti Julian Draxler, pemain berpengalaman Klaas-Jan Huntelaar dan Kevn Prince-Boateng. Meski tidak terlalu spektakuler, Schalke tim solid, punya kerjasama tim bagus dan berkualitas," ia menambahkan.

Bukan rahasia lagi, Madrid mengincar gelar Liga Champions musim ini. Untuk itu, Ancelotti akan berusaha keras mewujudkan impian fans Los Merengues yang sudah lama tak melihat tim kesayangannya juara Liga Champions.

"Saya berada di sini untuk melakukan yang terbaik. Kompetisi ini adalah kompetisi paling penting dan sulit di dunia. Untuk memenangkannya, Anda juga membutuhkan keberuntungan. Saat ini, perjalanan kami baik-baik saja. Tapi, semua pertandingan sulit. Kami harus tetap fokus," ia menandaskan.

Miley Cyrus Soal Rumor Kencan dengan Justin Bieber

Posted: 26 Feb 2014 10:18 AM PST

INILAHCOM, Los Angeles - Miley Cyrus mengklarifikasi rumor berkencan dengan Justin Bieber, saat Bieber masih menjadi kekasih Selena Gomez. Miley ketika itu bersahabat dengan Selena.

Mengutip femalefirst, Rabu (26/02/2014), Miley membantah dirinya berkencan dengan Bieber. Satu buktinya, pelantun hits Wrecking Ball tersebut melalui artikel Life and Style memasang foto dirinya dengan Bieber saat pesta ulang tahun Pharrell Williams. Foto tersebut mencuatkan rumor Miley dan Bieber intim, yang ramai tabloid beritakan.

Miley menulis, "By the way, foto ini rekayasa photoshop. Bieber tidak ada di pesta ulang tahun Pharrell Williams."

"Jadi itulah alasan saya tidak pernah membaca tabloid tersebut, yang penuh kebohongan," tulis Miley lagi. [aji]

Jan Vertonghen Masuk Radar Setan Merah

Posted: 26 Feb 2014 10:15 AM PST

INILAH.COM, Manchester - Kepergian Nemanja Vidic pada akhir musim nanti sudah dapat dipastikan. Manchester United kabarnya sudah menyiapkan nama sebagai pengganti Vidic di jantung bertahanan.

Seperti diwartakan Daily Mail, nama bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen disebut-sebut sebagai pengganti yang potensial pengisi kekosongan tempat yang nantinya ditinggalkan Nemanja Vidic.

Jika Spurs gagal mencapai zona Liga Champions musim depan diprediksi akan memudahkan langkah mendapatkan pemain asal Belgia itu.

Vertonghen tampil mengesankan pada musim pertamanya di White Hart Lane pada tahun 2012 lalu. Namun, pria 26 tahun itu mulai kehilangan sentuhannya musim ini.

Eks bek Ajax Amsterdam itu dikenal sebagai bek yang sangat cerdas. Vertonghen bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri bahkan dia dikenal sebagai pemain yang mampu beroperasi di lini pertahanan.

Bersama The Lilywhites, Vertonghen telah tampil dalam 50 penampilan dan mengoleksi empat gol. Bahkan, sejak memperkuat tim nasional Belgia sejak tahun 2007, dirinya telah mengemas 54 caps.[rza]

Likuiditas Bank DKI Aman

Posted: 26 Feb 2014 10:10 AM PST

INILAHCOM, Jakarta - Dirut PT Bank DKI Eko Budiwiyono mengatakan bahwa likuiditas bank nasional saat ini membaik.

"Akhir tahun kemarin agak ketat, tapi belakangan sudah mulai membaik, berbagai perkembangan yang ada," katanya usai pemaparan laporan keuangan Bank DKI 2013 di Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Ia juga menambahkan bahwa Likuiditas Bank DKI saat ini masih diposisi aman dan akan terus menggenjot Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 26 triliun untuk mengamankan posisi likuiditas Bank DKI.

"Likuiditas kita cukup aman, kita akan terus peroleh dan menggenjot DPK kita bisa memenuhi program yaitu target di 2014 sebesar Rp26 triliun," tambahnya.

Selain itu, Direktur Pemasaran PT Bank DKI menyampaikan bahwa pihak menciptakan kemitraan antara kreditur dan debitur agar terjalin kerjasama dengan baik.

"kita juga menciptakan kemitraaan antar kreditur dan debitur. Kemitraan yang bagus akan membagun namanya perasaan ikatan emosianal yang kuat sehingga mereka menjadi customer," bebernya.

Untuk pertumbuhan Bank Umum yang ada di Indonesa pencapaian total aset yang didapatkan sebesar 16,32% untuk Bank Pembangunan Daerah (BPD) 6,35% dan untuk Bank DKI (15,51%).

Sedangkan pertumbuhan kredit yang diberikan kepada Bank Umum sebesar 21,60%, BPD 6,35% dan Bank DKI 37,51%. [hid]

Serta, laba sebelum pajak Bank Umum tumbuh 59,34 %, BPD 21,26%, dan Bank DKI 77,61%.

Mou: Juara Liga Champions? Chelsea Cuma Underdog

Posted: 26 Feb 2014 10:03 AM PST

INILAHCOM, London - Jose Mourinho menolak timnya disebut sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions. Baginya, Chelsea hanyalan tim underdog.

Ini bukan kali pertama Mourinho merendahkan kemampuan timnya. Di Liga Primer Inggris, pelatih asal Portugal itu juga menyebut targetnya musim ini bukan juara Liga Primer Inggris.

Namun pada kenyataannya, saat ini Chelsea berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi 60 poin. Meski menyebut John Terry dan kawan-kawan bukan sebagai tim unggulan, Mourinho menilai status bukan unggulan bisa berubah ketika sudah memasuki babak perempatfinal.

"Kami bukan tim unggulan, itu sudah jelas. Tapi saya pikir, ketika sebuah tim sudah mencapai perempatfinal, peluang untuk juara semakin besar. Babak ini (16 besar) sangat penting karena mereka yang mencapai perempatfinal bisa mulai memikirkan soal juara meski bukan tim unggulan," kata Mourinho, di situs resmi klub.

"Chelsea menjuarai Liga Champions (2012) ketika mereka bukan tim yang diunggulkan. Saya memenangkan dua trofi Liga Champions ketika tak diunggulkan. Saya tak memenangkan trofi Liga Champions ketika menyandang status unggulan. Kompetisi ini selalu bisa menghadirkan kejutan karena ini babak knock-out," ia menutup.

Chelsea menjadi harapan masyarakat Inggris setelah tiga wakil lainnya, Arsenal, Manchester United dan Manchester City semuanya menelan kekalahan di leg pertama.



Posting Komentar